GAYA HIDUP

Bersama Mengatasi Masalah Narkoba Di Tanah Air, Aktivis Anti Narkoba Konsolidasi

TIRAS.id

Para pegiat P4GN, diundang untuk berkumpul pada Kamis, 30 Januari 2020, pukul 10.30-15.00 Wib. Bertempat di Puri Bersama, jalan Radio III no 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TIRAS.id — “Mengatasi masalah narkoba di tanah air, harus dengan tindakan nyata. Jangan hanya jargon,” ujar Mayjen Pol (P) Putera Astaman mengutip pernyataan Try Sutrisno, Wapres RI ke enam yang hadir dalam peringatan HUT Bersama, beberapa waktu lalu.

Putera Astaman menjelaskan, Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (Bersama), sudah sejak 26 Juni 1978 terus bergerak dalam upaya penanggulangan bahaya madat.

Organisasi Bersama telah diakui sebagai organisasi yang mewakili Indonesia dalam tingkat regional Asean, Asia Pasific maupun Internasional.

Indonesia dalam keadaan darurat narkoba, kembali didengungkan oleh Putera Astaman saat bertemu dengan Asri Hadi Pemred Indonews.id dan S.S Budi Rahardjo, Pemred majalah MATRA.

Kedua tokoh pers ini, juga merupakan aktivis anti narkoba, sejak adanya Inpres, LSM Bersama berperan sebagai koordinator pencegahan bahaya narkoba di bangsa ini, ketika jaman atau eranya masih Presiden Soeharto.

“Permasalahan narkoba, bukanlah dilakukan sendiri-sendiri. Namun, narkoba harus dijadikan musuh bersama masyarakat Indonesia,” kata Putera Astaman.

Jenderal polisi ini menjelaskan Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (Bersama) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke VI pada Kamis, 17 Desember 2020.

Organisasi Bersama merupakan mitra pemerintah di bidang Drug Demand Reduction menuju Indonesia Bersinar.

Para pegiat P4GN, diundang untuk berkumpul pada Kamis, 30 Januari 2020, pukul 10.30-15.00 Wib. Bertempat di Puri Bersama, jalan Radio III no 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Siapa pun, orang-orang yang peduli terhadap nasib bangsa, khususnya generasi kita semua, ayo kita hadir,” ajak Asri Hadi, lewar media sosial.

Asri Hadi menge-blazz acara yang akan diikuti para socialpreneur,  menjadi bagian networking bagaimana kita semua peduli dan sudah bergerak secara swadaya sesuai talenta masing-masing, mengatasi Indonesia yang sudah “Darurat Narkoba”.

Kepedulian inilah, yang terus kita viralkan.

Bahwa hal-hal baik, harus dilakukan orang baik, untuk mencapai hasil yang baik. Karena, ini berdampak  di masa depan, termasuk dampaknya buat kita.   Lingkungan yang sehat, jauhi narkoba harus terus digelorakan.

 

 

Total Page Visits: 28 - Today Page Visits: 1
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan