Viral

Sadik Algadri, Wakil Sekjen KONI Pusat Beri Semangat Pengurus PSSI

TIRAS.id

TIRAS.id — “Kepercayaan dunia kepada Indonesia untuk diselenggarakan piala dunia U20, harus dibayar dengan pelayanan, kualitas pertandingan dan prestasi yang baik,” ujar Sadik Algadri, Wakil Sekjen KONI Pusat periode 2019-2023.

Hal ini diucapkan Sadik, dari atas mimbar acara di Kongres PSSI Tahunan atas nama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letjen (pur) Marciano Norman.

Tak lupa,  Sadik  juga mengucapkan terima kasih kepada semua organ olahraga dan industrinya, atas pengabdiannya yang luar biasa.

“Selamat bekerja kepada pengurus PSSI, mari kita semua saling mendukung dan berjuang dengan semangat baru untuk pembangunan dan peningkatan prestasi sepak bola nasional,” kata Sadik, mewakili Ketua KONI,  Marciano.

Dalam kesempatan itu, Sadik  juga  menjelaskan kerja sama dan soliditas menjadi kunci untuk memajukan kita semua.

Kongres Tahunan PSSI  di Bali dihelat di salah satu hotel kawasan Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Dalam kongres kali ini, PSSI membahas program kerja untuk 2020.

Tampak hadir, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga dihadiri jajaran komite eksekutif, sekretaris jenderal, dan 86 anggota voters PSSI.

Juga tampak Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), serta delegasi dari Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 2
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan