Hak Jawab Dan Koreksi Berita

oleh Sebar Tweet

Prosedur Hak Jawab dan Koreksi Berita

Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.

Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website TIRAS.ID

Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut:

Pembaca bisa menyampaikan melalui:  Form Pengaduan

Pembaca harus mencantumkan identitas jelas baik berupa KTP atau nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.

Semua Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima

Jangka waktu pada point 3 di atas, tidak berlaku untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan persoalan hukum, seperti somasi dan lainnya.

Keluhan dan Koreksi Berita yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di www.tiras.id  dengan judul menggunakan Koreksi Berita atau Hak Jawab.

Untuk pemasangan Iklan bisa kontak:

Kerjasama & Kolaborasi:

Gedung South Quarter, Tower B, Mezzanine Level, Jl. R.A.Kartini No.Kav 8, Cilandak,Jakarta Selatan, 12430
Phone : 021-2270 2303
Fax : 021-2270 2303

Hot Line : Seno : 081311303890