rilis

Tiga Sekawan Jelang Rakornas Bersama, Strategi Drug Demand Reduction

Bersama dengan Komjen Ahwil Lutan
TIRAS.id

TIRAS.id — Asri Hadi Pemred Indonews.id yang juga Bendahara AMDI (Asosiasi Media Digital Indonesia) menghimbau agar media tidak saja memberitakan tentang keberhasilan aparat penegak hukum menangkap para bandar Narkoba tapi juga memberitakan tentang sosialisasi bahaya Narkoba.

Hal ini dipaparkan Asri Hadi, saat jumpa pers berkaitan dengan membangun Tiga Komunitas Indonesia Maju Bersinar (Bersih Narkoba).

Badan Kerjasama Sosial Usaha Warga Tama (Bersama) menyiapkan Rapat Kerja Nasional dengan tema Strategi Drug Deman Reduction di Kamis, 27 Februari 2020. Acara akan berlangsung di Gedung BKKS Salemba Tengah, Jakarta Pusat.

Tampak juga pengurus BERSAMA seperti Irjend pol Purn Prof dr Hadiman dan brigjend pol purn dr Victor Pujiadi SpB,FICS.DFM, dan Komjen Ahwil Lutan penasehat ahli BNN.

“Komjend pol purn Anang Iskandar akan hadir juga. Menjelaskan, agar masyarakat mengetahui apa akibatnya kalau menjadi pecandu narkoba dan kemana mereka bisa pergi untuk rehabilitasi korban Narkoba,” ujar Asri Hadi.

Ketua Umum BERSAMA Mayjend pol Purn Drs Putera Astaman menjelaskan bahwa BERSAMA telah mengadakan kerjasama dengan RS Bhayangkara Tk 1 R.Said Sukanto untuk melakukan Tes Urine dalam rangka Deteksi dini Narkoba baik itu di Perusahaan Swasta yang banyak karyawannya, maupun di Universitas dan sekolah lainnya

Asri Hadi Wakil Sekjend BERSAMA yang juga Ketua Panitia RAKERNAS BERSAMA 2020 sangat mengharapkan para penggiat Anti Penyalahgunaan Narkoba untuk hadir.  “Kalau bukan kita yang peduli nasib anak bangsa, siapa lagi,” ujar dosen IPDN ini menegaskan.

Asri Hadi bersama Putera Astaman dan S.S Budi Rahardjo

Total Page Visits: 103 - Today Page Visits: 1
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan