NASIONAL

Di Tengah Raker Terbatas Asosiasi Media Digital, Jenderal Lapangan Malah Asyik Berfoto-foto

TIRAS.id

“Kopi darat” berikutnya, para pemilik media digital silahkan hadir acara Pencegahan Kecanduan Narkoba di era milenial,” ujar Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital.

TIRAS.id — Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) dan Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) mengadakan Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center — Rosamala Room, jl Kyai Tapa no 101. — lantai tiga

Di  Hotel Kartika Aston ini   para owner media online, mengadakan lunch rapat kerja terbatas untuk program 2020.  “Kopi darat sesama pemilik media,” ujar S.S Budi Rahardjo, Ketua Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) dan juga Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

Rapat kerja terbatas ini dilakukan dalam rangka “kopi darat” memasuki program kerja 2020 mendatang para Pimpinan Media Digital Indonesia.  Acara berlangsung di hotel Aston Kartika Grogol pada Senin 18/11-2019.

Program tak hanya literasi melawan hoax dan memperbanyak konten-konten positif di internet. Tapi, lebih kepada aktivitas sosial dan menggali kerjasama, dengan pihak luar Asosiasi Media Digital Indonesia dan Forum Pimpinan Media Digital di era 4.0.

Para pengurus Asosiasi Media Digital bertemu, bersama-sama melakukan pemetaan digital. Di tengah marketplace, muncul yang kini disebut Poros  Media Baru.

“Kopi darat” berikutnya, para pemilik media digital silahkan hadir acara Pencegahan Kecanduan Narkoba di era milenial,” ujar Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital.

Momen Bersama dengan IFNGO ini disuport Asosiasi Media Digital Indonesia, sebagai bagian dari organisasi yang peduli nasib bangsa. “Acara berlangsung sejak 26-29 November 2019 di Kartika Chandra Hotel,” jelas Edi Winarto, Sekjen Asosiasi Media Digital Indonesia.

Total Page Visits: 27 - Today Page Visits: 1
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan