NASIONAL

Agi Sugiyanto Dalam Religi Digital Syakir Daulay

bersama S.S Budi Raharjo, sahabat lama ketika menjadi jurnalis. Sama-sama pendiri Asosiasi Media Digital Indonesia.
TIRAS.id

TIRAS.id — Ternyata, dibalik platform youtube musik yang menempatkan Syakir Daulay, jadi trending nomer satu adalah sosok ini. Sebelumnya, posisi itu ditempati Nisya Sabyan, dengan lagu yang sama.

Lagu religi universal yang mengisahkah tentang sifat kebaikan Nabi Muhammad.

“Ya, itu bagian dari delapan chanel youtube yang gue kelola,” ujar Agi Sugiyanto, mantan wartawan yang kini menjadi pebisnis.

Pemilik online Beritaenam.com ini sempat beken dengan manajemen artis beranggotakan, tiga orang cewek cantik populer yang dan memiliki nama besar bernama Trio Macan.

CEO PT Media Musik ini mengaku, memasuki bisnis digital, migrasi di era 4.0. Ia demikian bangga, ketika video itu sudah ditonton 3,4 juta viewer, per 28 Maret 2020 lalu.

Mantan wartawan Warta Kota memiliki studio di Cibubur Point, juga menjadi coach, jika ada rekan-rekannya yang ingin belajar masuk ke platform youtube.

Mengikuti trenz milenial, sesuai dengan tuntutan jaman. Pebisnis obat kuat ini juga sedang dalam kerja work from home.

Ketika disinggung pendapatnya rata-rata untuk satu channel sudah menghasilkan pemasukan 30 juta sampai 50 juta. “Off the record ah,” ujar Agi, dalam wajah kocak dalam wawancara lewat aplikasi whatsapps video, penuh persahabatan.

baca juga: Jadi trending 1 youtube, Syakir Daulay Geser Nisya Sabyan

 

Total Page Visits: 130 - Today Page Visits: 5
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan