NASIONAL

Tipseks

TIRAS.id

Ide bercinta di alam bebas terdengar agak liar.

Tapi, fantasi ini sebenarnya bukanlah hal yang terlalu aneh.

Alam menyimpan unsur erotisme yang besar, dan tak ada salahnya itu dimanfaatkan. Bagaimana mempersiapkan, memilih waktu, dan tempat yang baik?

TIRAS.id — Bermesraan dengan pasangan di alam bebas, bukan saat Work From Home. Bisa-bisa semua hanya tinggal cerita. Semua bisa berjalan, kok, asal Anda teliti memilih tempat dan waktu yang pas.

Jangan lupa beberapa hal berikut ini.

1. Tak semua wanita bisa menerima ide ini. Sampaikan dengan cara halus, tak berkesan semata-mata karena nafsu, tetapi sebagai variasi dalam hubungan agar dinamika asmara tidak menjenuhkan.

2. Pilih waktu yang tepat. Banyak yang menganggap akhir minggu merupakan waktu yang terbaik. Tetapi, perlu dipertimbangkan, itu adalah pemikiran umum, sehingga banyak yang berkunjung ke sebuah tempat di waktu yang sama.

Jika Anda dan pasangan bisa cuti kerja secara bersamaan, akan lebih baik, karena potensi menjadi tontonan akan lebih sedikit.

3. Pastikan yang menjadi tujuan merupakan tempat kesenangan Anda berdua, baik di pantai maupun di perbukitan. Jangan egois. Jika tempat tujuan pasangan berbeda dengan Anda, tidak ada salahnya mengikuti keinginan dia.

4. Pastikan semua perlengkapan “tempur” yang Anda butuhkan telah tersedia. Jangan merusak suasana hanya karena hal-hal kecil, seperti lupa bawa kondom atau pelumas. Bisa jadi itu Anda butuhkan.

5. Karena rekreasi ini menampung sebuah “misi khusus”, sebaiknya anak-anak jangan diikutkan, apabila memungkinkan. Kalau tidak, usahakan baby sitter juga ikut. Jangan sampai keluguan mereka mengganggu aktivitas Anda.

6. Santai saja. Tanamkan bahwa perjalanan itu murni rekreasi. Seks merupakan bagian dari proses rileksasi itu. Jika ternyata tempat atau suasana ketika Anda datang tak memungkinkan untuk memenuhi “hajat”, masih terbuka kesempatan lain.

7. Berikan kejutan pada pasangan. Jangan beri tahu rencana Anda di awal perjalanan. Surprise terkadang menjadi hal yang romantis bagi kaum hawa.

8. Pilih tempat yang indah nan romantis. Yang terpenting lagi, jangan di tempat yang begitu banyak orang. Kalau ada yang lihat, malu-maluin, kan?

9. Aktivitas seks di alam bebas akan lebih baik jika dilakukan di malam hari. Pilih waktu yang lebih baik, misalnya saat bulan purnama.

10. Bawa minuman yang menyegarkan suasana. Wine bisa menjadi salah satu pilihan. Tapi ingat, minuman ini hanya sebagai pelengkap. Jangan mabuk-mabukan.

11. Bawalah alas tidur. Alas ini bisa berupa apa saja, yang penting bersih dan agak tebal. Pasir (jika Anda di pantai) atau rumput (jika Anda di perbukitan) jelas menyakitkan kulit.

12. Agar lebih bertanggung jawab, ambil posisi woman on top. Meski pakai alas, bukan tak mungkin butiran pasir (jika Anda di pantai) atau ujung rerumputan (jika Anda di perbukitan) menembus alas. Kasihan kulit pasangan Anda, kan?

13. Ingat, jangan buang sampah sembarangan, apalagi bekas alat kontrasepsi.

#Irwan Duse

Total Page Visits: 37 - Today Page Visits: 1
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan