NASIONALGAYA HIDUP

Poppy Hayono Isman: “Bersama IFNGO, Kita Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia.”

TIRAS.id

TIRAS.id –Rapat panitia IFNGO terus dilakukan, berkait pelaksanaan IFNGO ASEAN NGOs WORKSHOP Ke-24 di Hotel Kartika Jakarta 26-29 Nopember 2019.

Workshop tingkat internasional ini melibatkan partisipasi NGOs anggota IFNGO dari negara-negara kawasan Asia Tenggara dan ASEAN pada khususnya, termasuk RIDMA Foundation dan Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

“Semua ini, demi untuk kemajuan Masyarakat Indonesia agar terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba,” ujar Poppy Hayono Isman, yang kali ini menjabat Ketua panitia kepada sejumlah jurnalis yang menemuinya di lokasi persiapan.

Tampak juga seluruh anggota panitia ibu dan rapat bersama Mayend Pol Purn Putera Astaman, selaku Ketua Umum Organisasi BERSAMA.

Poppy menjelaskan, para peserta dari negara-negara ASEAN sudah mengalir hadir di Jakarta sejak tanggal 25 November. Sedangkan pada 26 November 2019, IFNGO juga mengundang semua wartawan yang peduli nasib bangsa dan generasi kita.

Akan diadakan jumpa pers bersama dengan delegasi peserta dari ASEAN pada pukul 15.00 di Hotel Kartika Chandra.

“Kiranya semua pihak, termasuk media mengingatkan kembali, sudah berapa presiden Indonesia menyebut kita daurat narkoba. Terakhir,  presiden Jokowi mengingatkan kembali, Indonesia darurat narkoba,” demikian Asri Hadi, aktivis Bersama, yang sudah sejak Bakolak Inpres memantau situasi bahaya narkoba.

Asri Hadi memaparkan, masalah penyalahgunaan Narkoba memang sudah menjadi masalah serius di setiap negara negara ASEAN.

Tokoh Asean datang ke Indonesia, untuk saling suport atas dan cegah bahaya narkoba, dalam konteks swadaya masyarakat.

Acara ini juga mendapat sambutan baik dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Momen ini dimulai pada 27 November mulai jam 09.00 WIB pagi. Rencananya, dibuka secara resmi oleh Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko.

“Bagi masyarakat yang peduli tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba diharapkan hadir di Hotel Kartika Chandra mulai tanggal 27 sampai tanggal 29 November 2019,” ujar Asri Hadi, Wakil Ketua Panitia Asri Hadi langsung kepada TIRAS.id.

“Presiden Jokowi mengingatkan kembali, Indonesia darurat narkoba,” demikian Asri Hadi, aktivis Bersama yang juga bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

 

 

 

  www.majalahmatranews.id

 

Total Page Visits: 41 - Today Page Visits: 1
TIRAS.id

Tinggalkan Balasan