Mirae Asset Sekuritas Indonesia Dapatkan Medali Perunggu di Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024

oleh -0 Dilihat
oleh
Foto : Bima, komut Dana Batra Serahin juara 3 Mirae Sekuritas Indonesia pada Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24). (Doc.Ist)
Foto : Bima, komut Dana Batra Serahin juara 3 Mirae Sekuritas Indonesia pada Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24). (Doc.Ist)

TIRAS.ID – Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 yang diselenggarakan di lapangan Triboon, Jakarta, pada 6 Juli 2024, telah mencapai puncaknya (6/7/24).

Turnamen yang menjadi ajang kompetisi bergengsi ini mempertemukan tim-tim kuat dari industri pasar modal, yang selama ini dikenal dengan semangat kompetitif dan sportifitas tinggi. Berikut hasil akhir turnamen:

  • Juara 1: Korea Investment & Sekuritas Indonesia (KISI)
  • Juara 2: KB Valbury Sekuritas
  • Juara 3: Mirae Asset Sekuritas Indonesia
  • Juara 4: FAC Sekuritas

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 ini telah berlangsung dengan penuh semangat sejak babak penyisihan yang digelar pada akhir Juni lalu.

Babak final yang berlangsung pada tanggal 6 Juli 2024 menjadi puncak acara yang sangat dinantikan oleh semua pihak, baik peserta, panitia, maupun para penonton.

Acara penutupan turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari industri pasar modal.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal, Keuangan Derivatif, dan Bursa Karbon, Inarno Djajadi, hadir memberikan sambutan penutup.

Dalam sambutannya, Inarno Djajadi mengapresiasi semangat dan kerja keras seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat hubungan antar insan pasar modal serta mendukung pengembangan industri keuangan di Indonesia.

Penyerahan piala dilakukan oleh Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, yang didampingi oleh beberapa tokoh penting lainnya seperti Direktur Utama PT. Kliring Sentral Efek Indonesia (KSEI), Syamsul Hidayat, Dewas Pengawas PROPAMI, Risna Mukti, Komite Kehormatan PROPAMI, Abi Hurairah, serta Roesbima Trisoera, Komisaris Utama PT. Dana Brata Luhur.

Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan olahraga di kalangan industri pasar modal.

Dalam sambutannya, NS. Aji Martono menekankan pentingnya kegiatan olahraga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun kekompakan di antara para pelaku industri pasar modal.

Ia juga berharap agar turnamen ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan partisipasi yang semakin besar dari berbagai pihak.

Ketua Panitia, Audy Kamasi, juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Audy Kamasi mengungkapkan bahwa turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang keluar sebagai juara, tetapi juga tentang bagaimana setiap tim menunjukkan semangat sportifitas dan kerjasama.

Ia juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan olahraga lainnya di industri pasar modal.

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar pelaku industri pasar modal.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat di antara berbagai pihak dalam industri keuangan, yang pada akhirnya akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan pasar modal Indonesia.

Dengan berakhirnya turnamen ini, diharapkan semangat sportifitas dan kebersamaan yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta dapat terus terjaga.

Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024 menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana efektif untuk membangun hubungan yang lebih harmonis dan solid di kalangan pelaku industri pasar modal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.