Sumber – Green Bay Packers menunggu keputusan apakah bintang CB Jaire Alexander membutuhkan operasi akhir musim – Majalah Time.com

oleh


NS Green Bay Packers ditempatkan Jaire Alexander pada cadangan cedera karena sendi AC terkilir, tetapi absennya bintang cornerback bisa memperpanjang lebih dari beberapa minggu.

Dokter diperkirakan akan memutuskan dalam dua minggu ke depan apakah Alexander, salah satu pemain bertahan teratas di NFL, akan absen beberapa minggu, atau sisa musim, kata sumber kepada ESPN.

Alexander sudah meminta beberapa dokter meninjau hasil tes bahunya, dan lebih banyak pendapat diharapkan selama dua minggu ke depan sebelum keputusan dibuat, satu sumber mengatakan kepada ESPN. Dokter ingin melihat hasil tes dan seberapa baik bahu Alexander sembuh dalam waktu singkat.

Jika Alexander membutuhkan operasi, yang tetap menjadi kemungkinan, musimnya akan berakhir – yang akan menjadi kerugian signifikan bagi pertahanan Green Bay.

Selain komponen fisik, ada juga komponen keuangan yang berperan dalam masa depan Alexander. Dia saat ini berada di tahun keempat dari kontrak lima tahun, dan baik Alexander maupun Packers menginginkan kesepakatan jangka panjang dilakukan lebih cepat daripada nanti. Kesepakatan itu diharapkan menjadi salah satu kontrak terkaya yang pernah diberikan kepada seorang cornerback.

Alexander, 24, mengalami cedera saat melakukan tekel dalam kemenangan Pekan 4 Green Bay atas Pittsburgh Steelers. Pemain Bowler Pro 2020 akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan setelah ditempatkan di IR Sabtu ini.

“Itu hanya salah satu dari hal-hal yang akan kita biarkan sembuh dan lihat di mana masalahnya sebelum membuat tekad itu,” kata pelatih Packers Matt LaFleur, Jumat. “Tapi kami berharap itu akan sembuh dengan cara yang benar dan dia akan kembali bersama kami dalam hitungan minggu.”



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.