Sumber – Dokter Russell Wilson percaya Seattle Seahawks QB memiliki peluang realistis untuk kembali dalam 4 minggu – Majalah Time.com

oleh


Kapan Russel Wilson didorong ke dalam operasi Jumat, beberapa dokter percaya dia akan kehilangan minimal enam minggu.

Tapi pada saat operasi selesai di jari tengah kanan Wilson yang retak, dokter percaya Seattle Seahawks quarterback bintang memiliki peluang realistis untuk kembali dalam empat minggu, sumber mengatakan kepada ESPN.

“Itulah harapan sekarang dan, tergantung pada beberapa faktor lain, itu mungkin,” kata salah satu sumber kepada ESPN akhir pekan ini.

The Seahawks dan dokter sepakat bahwa jadwal empat minggu adalah skenario terbaik untuk Wilson, yang menderita cedera dalam kekalahan Kamis malam dari Los Angeles Rams.

Wilson mengalami cedera tendon di jari tengah tangan lemparnya dan juga mengalami fraktur-dislokasi saat Seattle kalah 26-17. Pro Bowler delapan kali memulai terapi akhir pekan ini, dan Seahawks mengatakan Jumat dalam sebuah pernyataan bahwa “sangat diantisipasi dia akan kembali bermain akhir musim ini.”

Wilson akan melewatkan pertandingan Minggu malam berikutnya di Pittsburgh melawan tukang baja, diikuti oleh pertandingan kandang melawan Orang Suci dan Jaguar sebelum Seattle’s bye di Minggu 9. Jika rehabilitasi dan pemulihannya berjalan dengan baik, kemungkinan Wilson bisa kembali di Minggu 10 untuk bermain di Green Bay melawan Aaron Rodgers dan Pembungkus.

Tapi untuk saat ini, rekor 149 start beruntun Wilson akan terhenti; dia bahkan tidak melewatkan satu latihan pun dalam sembilan musim lebihnya bersama Seahawks. Rekornya dari 149 start berturut-turut adalah yang terpanjang oleh quarterback aktif. Menurut Biro Olahraga Elias, hanya Peyton Manning (208) yang memulai lebih banyak pertandingan berturut-turut untuk memulai karirnya di antara quarterback sejak merger tahun 1970.

Wilson telah bermain melalui beberapa cedera penting, termasuk pergelangan kaki terkilir dan MCL terkilir pada 2016. Namun pelatih Seahawks Pete Carroll mengatakan “semua orang bersama” Kamis malam dalam keputusan untuk memasukkan Geno Smith setelah menjadi jelas bahwa Wilson tidak bisa memegang bola dengan cukup baik untuk melemparnya. Carroll bersikeras pada hari Jumat bahwa masalah Wilson bukanlah salah satu dari manajemen nyeri.

Source link





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.