Sepak bola wanita AS menyembunyikan masalah agar NWSL berhasil, kata mantan pemain Heather O’Reilly – Majalah Time.com

oleh


Sepak bola wanita di Amerika Serikat “menyapu banyak hal buruk di bawah karpet” untuk membuat Liga Sepak Bola Wanita Nasional sukses, kata mantan gelandang Heather O’Reilly.

Mantan komisaris NWSL Lisa Baird mengundurkan diri dari posisinya di dewan direksi Sepak Bola AS dan FIFA meluncurkan penyelidikan awal pekan lalu setelah laporan merinci tuduhan pelanggaran terhadap mantan pelatih North Carolina Courage Paul Riley.

– Murray: Skandal Riley NWSL menunjukkan kegagalan liga yang lebih besar

Atletik menguraikan tuduhan pemaksaan seksual dan perilaku buruk oleh Riley setelah berbicara dengan lebih dari selusin pemain yang dia latih sejak 2010. Riley, yang dilaporkan telah membantah melakukan kesalahan, dihentikan oleh Courage dan liga.

“Saya pikir sepak bola wanita telah menyapu banyak hal buruk di bawah karpet karena kami ingin liga berhasil,” O’Reilly, yang memenangkan tiga medali emas Olimpiade dan Piala Dunia, mengatakan kepada BBC pada hari Jumat.

“Kami ingin melanjutkan karir pribadi kami dan tidak ada banyak peluang bagi pemain untuk menjadi pesepakbola profesional, jadi saya pikir itu alasan mengapa banyak hal yang harus diselesaikan. Sebagai pemain, Anda ambil saja.

“Di NWSL tidak ada satu ton SDM [human resources] karyawan di klub, tidak ada hotline untuk dihubungi pemain, jadi itulah mengapa begitu banyak hal terjadi dari waktu ke waktu dan tidak disiplin.”

Mantan pemain NWSL Mana Shim dan Sinead Farrelly, yang mengumumkan tuduhan kekerasan seksual terhadap Riley, mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka ingin lebih banyak tindakan diambil untuk melindungi para pemain.

NWSL, yang merupakan level tertinggi sepak bola wanita di Amerika Serikat, telah meluncurkan penyelidikan independen terhadap penanganan klaim pelecehan dan keluhan historis tentang diskriminasi, pelecehan, atau pelecehan.

Itu juga menciptakan platform pelaporan yang aman dan anonim sehingga pemain dan staf saat ini dan sebelumnya dapat melaporkan pelanggaran.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.