Potret Ghea D’Syawal Melahirkan dan Perjalanan Kehamilannya

oleh


Aktris FTV Ghea D’Syawal melahirkan anak pertama pada 1 Oktober 2021. Kini, aktris berusia 34 tahun ini sudah resmi menjadi ibu.

Tak lupa, Ghea mengunggah peristiwa bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya @ghea.dsyawal. Sejak awal kehamilannya, Ghea sudah rajin mengunggah momen perjalanannya menjadi ibu baru.

Ghea pertama kali mengumumkan ia hamil pada 30 April 2021. Sejak itu, Ghea telaten memposting foto-foto yang berkaitan dengan kehamilannya bersama sang suami, Jesse Boon. Simak yuk potret Ghea D’Syawal melahirkan dan perjalanan kehamilannya.

Artikel terkait: Kaleidoskop 2020: 61 Artis Indonesia yang Melahirkan di Tahun Ini

Ghea D’Syawal Melahirkan Anak Perempuan

Ghea D'Syawal melahirkan

Ghea D’Syawal melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alanah Ayden Boon. Aktris yang beberapa kali membintangi sinetron Suara Hati Istri’ itu mengungkapkan kebahagiannya melalui Instagram.

“Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah… Akhirnya telah lahir anak kami ( Jesse dan Ghea) di tanggal 1 Oktober 2021 ( 01-10-2021). Dengan proses yang panjang. Tapi, kami menikmati tiap detik proses nya dan selalu bersyukur,” tulis Ghea.

Nama Anak Ghea D’Syawal

Ghea D'Syawal melahirkan

Dalam unggahan itu, Ghea juga memberitahu publik nama anak perempuannya, yaitu Alanah Ayden Boon. Alanah lahir dengan berat 3,23 kg dan panjang 50cm, dalam keadaan sehat selamat.

“Terima kasih atas semua doa dan support-nya yaa… Perasaan yang aku rasain sekarng udah nggak bisa diungkapin lagi. Masya allah, bahagia.. alhamdulillah… Ya Allah terima kasih ya allah…,” begitu Ghea mengungkapkan rasa syukurnya.

Ghea D’Syawal Melahirkan di Belgia

Ghea D'Syawal melahirkan

Ghea dan suaminya, Jesse Boon menikah pada 12 Juni 2020. Setelah menikah, Ghea ikut suami ke Belgia. Ghea pun meninggalkan dunia hiburan Indonesia dan tak pernah tampil lagi di layar kaca.

Sejak menikah, Ghea hidup di Belgia dan melahirkan di sana. Ghea D’Syawal melahirkan di salah satu rumah sakit di Belgia, Ziekenhuis Maas en Kempen, yang terletak di kota Maaseik, Belgia.

Artikel Terkait: Bahagia Sambut Tahun Baru, 10 Artis ini Akan Melahirkan di 2021

Ghea D’Syawal Pertama Kali Umumkan Kehamilan pada April 2021

Ghea D'Syawal Melahirkan, Intip Potret dan Perjalanan Kehamilannya

Sebelum anaknya lahir, ia rajin mengunggah perjalanan kehamilannya sejak awal diketahui. Ghea pertama kali mengungkap kehamilannya pada 30 April 2021.

“AKU HAMIL….!!!!!!! ALHAMDULILLAH, ALHAMDULILLAH, ALHAMDULILLAH… Akhirnya aku bisa share sama kalian semua kabar bahagia aku sama jesse. Aku bersyukur banget Allah SWT memberikan keberkahan yang luar biasa buat aku dan suami,” ungkap Ghea, memperlihatkan rasa syukurnya.

Ghea juga meminta doa agar kehamilannya berjalan lancar. Ghea pun bercerita, awal kehamilannya merupakan masa yang berat karena ia kerap mengalami muntah-muntah dan tidak enak badan.

Ghea D’Syawal Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Ghea D'Syawal Melahirkan, Intip Potret dan Perjalanan Kehamilannya

Ghea juga sempat melakukan gender reveal atau mengungkap jenis kelamin bayi pada 6 Juni lalu. Dalam foto yang diunggah Ghea, terlihat ia dan suaminya memegang balon bertuliskan “Baby Girl”.

Dalam caption, Ghea mengatakan ia sudah mendapat feeling akan mempunyai anak perempuan. Ghea juga mengunggah momen bahagianya itu melalui vlog di akun YouTube-nya.

“ITS A GIRLLLLL!!!!!!! YEIIYYY ALHAMDULILLAH…. dari awal aku emang udah feeling banget kalau bayi aku perempuan. Yang penting anak dalam keadaan sehat, sempurna, kondisi utuh dan baik. Dari proses hamil aku sama nanti aku melahirkan. Ini adalah next step aku sama Jesse, yaitu otw being a parents,” tulis Ghea.

Artikel terkait : Kaleidoskop 2018: Inilah 15 Artis yang melahirkan sepanjang tahun 2018

Detik-Detik Jelang Ghea D’Syawal Melahirkan, Ia Merasa Grogi

Ghea D'Syawal Melahirkan, Intip Potret dan Perjalanan Kehamilannya

Ghea D’Syawal sempat mengunggah foto seminggu sebelum ia melahirkan. Dalam foto itu, Ghea mengunggapkan, ia sangat gugup menanti kelahiran anak pertamanya. Ghea pun curhat, ia tak sabar menemui anaknya sebab sajak awal USG, si bayi tidak pernah mau menunjukkan mukanya.

“Waktu mendekat untuk lahiran jadi deg-degan. Tapi nggak sabar lihat muka si baby, karena dari awal echo dia nggak pernah mau nunjukin mukanya sampai kemarin periksa terakhir ke dokter. Dan suami yang udah nggak sabar jadi papa,” tulis Ghea.

Ia juga merasa bersyukur karena kurang dari setahun pernikahan, ia sudah banyak mendapat berkah, terutama soal kehamilannya. Dalam momen itu, Ghea juga meminta support dari para pengikutnya agar bisa lancar sampai lahiran.

Itulah perjalanan melahirkan dan kehamilan Ghea D’Syawal. Selamat sekali lagi untuk Ghea dan Jesse!

Baca juga:

Kado Tahun Baru, 5 Artis Ini Melahirkan di Januari 2021

Kaleidoskop 2019: 17 Artis yang melahirkan di tahun 2019, siapa sajakah mereka?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.