Pittsburgh Steelers WR Chase Claypool tidak akan bermain vs Green Bay Packers karena cedera hamstring – Majalah Time.com

oleh


PITTSBURGH — Untuk game kedua berturut-turut, Pittsburgh Steelers akan tanpa salah satu penerima teratas mereka.

Kejar Claypool diturunkan menjadi melawan Green Bay Packers, tim mengumumkan Sabtu, karena cedera hamstring yang diderita dalam latihan.

Claypool dibatasi dalam latihan Kamis karena cedera, dan dia tidak berlatih sama sekali pada hari Jumat dan awalnya terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan hari Minggu.

Claypool adalah salah satu ancaman utama tim seminggu yang lalu dengan Diontae Johnson absen karena cedera lutut dan JuJu Smith-Schuster terbatas karena cedera tulang rusuk yang diderita selama kehilangan Cincinnati Bengals.

Baik Johnson dan Smith-Schuster adalah peserta penuh dalam latihan hari Jumat dan diharapkan bermain pada hari Minggu. Claypool, yang memiliki 15 resepsi untuk 211 yard di musim keduanya, memiliki kemampuan untuk menggambar panggilan interferensi operan defensif dan membuat tangkapan tempur.

Di musim rookie-nya, Claypool memiliki 62 resepsi untuk 873 yard dan sembilan touchdown, ditambah dua touchdown yang terburu-buru.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.