Pilihan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi setelah Minggu 5 – Majalah Time.com

oleh


Alabama dan Georgia sekali lagi berjuang untuk posisi teratas dalam pilihan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi penulis kami — dan Bulldog membuatnya lebih dekat dari biasanya — tetapi Crimson Tide menolak untuk menyerah pada peringkat No.

Jika Alabama adalah No. 1 setelah berjalan 42-21 di atas nilai Jadilah Nona tim, maka Georgia adalah No. 1B minggu ini setelah menghancurkan top-10 Arkansas tim 37-0. Alabama dan Georgia adalah pilihan bulat dari penulis kami, dengan Tide mendapatkan tujuh suara untuk posisi teratas dan Dawgs berakhir dengan enam.

rendah — datang dari panggilan dekat melawan Negara Bagian Colorado pekan lalu — terpilih pada tujuh surat suara pekan ini menyusul kemenangan 51-14 dari tim yang sebelumnya tak terkalahkan Maryland pada Jumat malam. Hawkeyes membalikkan lawan mereka tujuh kali dalam sebuah pernyataan kemenangan dan memantapkan posisi mereka di lima besar musim ini. Kemenangan itu membuat pertarungan Sepuluh Besar yang penting minggu depan, dengan Iowa menyambut Penn State ke Iowa City.

Nittany Lions juga membuktikan bahwa mereka layak untuk CFP dengan kemenangan 24-0 melawan Indiana pada Sabtu malam yang mendaratkan mereka 11 picks. Pertandingan Penn State melawan Hawkeyes minggu depan tentu akan menjadi ujian lakmus bagi kedua tim, tetapi kekalahan tidak serta merta membuat mereka tersingkir dari balapan divisi Sepuluh Besar atau percakapan CFP.

Dalam apa yang merupakan kemenangan besar bagi Grup 5, Cincinnati Bearcats terlempar Wanita kita di South Bend, Indiana, dan dengan tegas mencalonkan diri untuk menjadi sekolah Grup 5 pertama yang mengikuti CFP. Ini adalah pertama kalinya tim Grup 5 mengalahkan tim 10 besar di jalan. Kemenangan bersejarah itu membuat Bearcats mendapatkan delapan suara, sebagian besar musim ini.

Oregon keluar dari pilihan setelah kalah 31-24 di perpanjangan waktu di Stanford Sabtu ini. Kekalahan itu membuat Pac-12 keluar dari percakapan playoff — untuk saat ini — dan tim paling barat dalam pilihan penulis kami sekarang adalah Iowa.

Lapangan lima tim minggu ini adalah yang terkecil tahun ini sejauh ini.


Andrea Adelson: 1. Georgia, 2. Alabama, 3. Iowa, 4. Cincinnati
Kyle Bonagura: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Penn State, 4. Cincinnati
Bill Connelly: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Cincinnati, 4. Negara Bagian Penn
Heather Dinich: 1. Georgia, 2. Alabama, 3. Iowa, 4. Negara Bagian Penn
David M. Hale: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Cincinnati, 4. Negara Bagian Penn
Chris Rendah: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Iowa, 4. Cincinnati
Harry Lyles Jr.: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Penn State, 4. Cincinnati
Ryan McGee: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Penn State, 4. Cincinnati
Adam Rittenberg: 1. Georgia, 2. Alabama, 3. Iowa, 4. Negara Bagian Penn
Alex Scarborough: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Penn State, 4. Cincinnati
Mark Schlabach: 1. Georgia, 2. Alabama, 3. Iowa, 4. Negara Bagian Penn
Tom VanHaaren: 1. Alabama, 2. Georgia, 3. Penn State, 4. Iowa
Dave Wilson: 1. Georgia, 2. Alabama, 3. Iowa, 4. Negara Bagian Penn



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.