Penendang NFL memiliki minggu yang sulit secara historis dengan kesalahan yang memecahkan rekor – Majalah Time.com

oleh


Mulai saat ini dan seterusnya, Minggu 5 akan dikenang sebagai minggu dimana semua tendangan terlewatkan. Satu menit banyak gol lapangan yang memenangkan pertandingan — termasuk Justin Tucker‘s NFL-rekor 66-yarder di Minggu 3 — memastikan kicker mendapatkan bunga mereka, berikutnya mereka tampaknya tidak bisa membeli make.

Untuk lebih jelasnya, Tucker keluar dari Baltimore Ravens‘ Pertandingan Sepak Bola Senin Malam dengan Indianapolis Colts tanpa cedera … karena dia Justin Tucker. Tapi penendang Colts Rodrigo Blankenship tidak seberuntung itu.

Nama Blankenship ditambahkan ke daftar penendang yang menjadi mangsa kutukan Minggu 5 ketika ia memberikan poin tambahan ke-13 yang gagal dalam seminggu.

Tidak lama setelah tweet di atas, Blankenship melewatkan upaya field goal 47 yard pada permainan terakhir regulasi (gol lapangan ke-13 yang gagal dalam minggu ini), menjadikan penghitungan besar menjadi 26 tendangan teredam sejak Kamis.

Masuknya kesalahan menandai minggu pertama dengan setidaknya 10 gol lapangan yang terlewatkan dan setidaknya 10 poin tambahan yang terlewatkan sejak poin setelah touchdown dipindahkan kembali dari garis 2 yard ke garis 15 yard pada tahun 2015.

Semuanya dimulai ketika Los Angeles Rams penendang Matt Gay kehilangan poin tambahan pada touchdown pertama timnya melawan Seattle Seahawks selama Kamis Malam Football. Segalanya menurun dengan cepat dari sana.

Pada hari Minggu pagi, juju buruk berlanjut di London ketika New York Jets penendang Matt Ammendola melewatkan upaya poin ekstra pada touchdown pertama Jets hari itu dalam kekalahan awal mereka dari Atlanta Falcons.

Kemudian, pada hari Minggu sore, Minggu 5 menyusul Mason Crosby. NS Green Bay Packers‘ kicker memasuki pertarungan dengan Cincinnati Bengals telah membuat 27 gol lapangan langsung. Minggu 5 tampaknya mengambil itu secara pribadi karena Crosby melewatkan tiga gol lapangan penting dan satu poin tambahan sebelum akhirnya membuat game-pemenang.

Dengan Green Bay dan Cincinnati imbang pada 22 dengan waktu tersisa 2:12, Crosby melepaskan tembakan selebar 36 yard ke kiri. Benggala kemudian melaju ke jangkauan tujuan lapangan untuk upaya tujuan lapangan lampu hijau mereka sendiri, tetapi dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, upaya 57 yard Evan McPherson juga menghasilkan kesalahan.

Setelah serangan cepat dari Aaron Rodgers ke Davante Adams, Packers sekali lagi menempatkan Crosby di posisi hero. Sebaliknya, ia gagal dari jarak 51 yard untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, Packers mencegat Joe Burrow untuk membuat peluang gol kemenangan lainnya bagi Crosby. Yang mengejutkan karena sama sekali tidak ada yang membaca ini, dia melewatkannya. Itu memberi McPherson dari Cincinnati kesempatan lain di game-winner. Satu yang dia juga rindukan.

Crosby akhirnya menebus dirinya dengan tujuan lapangan 49 yard untuk memberi Packers kemenangan.

Tapi kesengsaraan tendangan kolektif hampir tidak berhenti di situ.

NS Pengisi daya Los Angeles berhasil menarik kemenangan atas Cleveland Browns; Namun, itu hampir tidak berkat tendangan bintang. Tristan Vizcaino melewatkan sepasang poin tambahan, termasuk satu yang akan mengikat pertandingan pada 42 setelahnya Austin Ekeler mengambil screen pass ke rumah dengan lebih dari tiga menit tersisa. Vizcaino kini kehilangan empat poin tambahan musim ini.

Sesuai dengan tema tersebut, Patriot Inggris Baru‘ menang dekat atas Houston Texas menampilkan tiga poin tambahan yang terlewatkan secara berturut-turut. Ka’imi Fairbairn dari Texas melewatkan PAT pada skor pertama timnya, dan tendangan Patriots Nick Folk menjawab dengan PAT yang gagal pada touchdown pertama Patriots. Ketika Houston merespons dengan gol lain, Fairbairn kehilangan poin tambahan lainnya. Anda tidak dapat membuat hal ini, orang-orang.

Di tempat lain, Cody Parkey dari Orang Suci New Orleans melewatkan poin tambahan setelah touchdown oleh Alvin Kamara melawan Tim Sepak Bola Washington dan Jaguar Jacksonville penendang Matthew Wright kehilangan poin ekstra pada touchdown pertama Jaguar hari itu.

Mau tak mau bertanya-tanya apakah kata “kehilangan” pernah lebih sering digunakan dalam sebuah cerita. Juga, pada catatan yang sedikit tidak berhubungan, bahwa segalanya hanya bisa menjadi lebih baik dari sini untuk penendang yang terkepung di mana-mana.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.