Ohio State Buckeyes memecat Paus LB K’Vaughan setelah insiden sampingan – Majalah Time.com

oleh


Negara Bagian Ohio bek senior Paus K’Vaughan telah dikeluarkan dari tim menyusul insiden yang dipublikasikan pada hari Sabtu di mana ia dikawal keluar lapangan selama kemenangan Buckeyes melawan Akron, menurut pernyataan dari pelatih Ryan Day pada hari Minggu.

“K’Vaughan akan terus menggunakan program-program yang bermanfaat bagi atlet pelajar kami, seperti Kantor Layanan Dukungan Pelajar-Atlet kami, dan kami akan mendukungnya dengan kemajuannya menuju kelulusan,” kata Day dalam rilis berita. “Dia akan tetap mendapat beasiswa selama semester ini.”

Menurut Lettermen Row, Pope mencoba memasuki permainan di kuarter kedua tetapi digagalkan oleh gelandang Teradja Mitchell. Pope berjalan menuju ruang ganti, tetapi seorang staf Ohio State membawanya kembali ke pinggir lapangan.

Menurut laporan itu, Pope kemudian melemparkan sarung tangannya ke tribun penonton dan berusaha melepas kausnya di pinggir lapangan. Beberapa pelatih Ohio State berbicara dengannya sebelum dia dikawal oleh seorang staf ke ruang ganti.

Dalam tweet yang telah dihapus, Pope menulis “f— Ohio State” saat permainan masih berlangsung. Dia juga men-tweet “semoga sukses untuk rekan tim saya” dan meninggalkan tweet itu di feed-nya.

Pada hari Minggu, Paus tweet permintaan maaf.

“Tadi malam saya membiarkan emosi menguasai diri saya. Untuk itu saya ingin meminta maaf kepada rekan satu tim, pelatih, dan Buckeye Nation,” tulisnya. “Saya membuat kesalahan dan tahu bahwa saya harus lebih baik dan lebih baik lagi. Saya akan menggunakan waktu ini untuk merenungkan dan memperbaiki kesehatan mental saya.”

Pope telah bermain dalam 33 pertandingan karir dan memiliki tiga tekel musim ini. Dia adalah gelandang kedua yang meninggalkan program dalam seminggu terakhir. Dallas Gant memasuki portal transfer Rabu setelah melihat jumlah waktu bermain yang minim musim ini.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.