NFL memilih 3 kota di Jerman untuk mengajukan tawaran menjadi tuan rumah pertandingan musim reguler – Majalah Time.com

oleh


LONDON — NFL memilih kota Düsseldorf, Frankfurt dan Munich pada Selasa untuk memasuki tahap penawaran akhir untuk menjadi tuan rumah pertandingan musim reguler di Jerman.

Musim depan adalah target bagi Jerman untuk menjadi tuan rumah pertandingan pertamanya, meskipun pengumuman NFL tidak menyebutkan 2022 atau 2023.

“Setelah periode awal di mana ekspresi minat diterima dari beberapa kota, Düsseldorf, Frankfurt dan Munich telah diundang untuk melanjutkan ke ‘fase kandidat’ dari proses tersebut,” kata liga dalam sebuah pernyataan. “Kota-kota itu sekarang akan berpartisipasi dalam percakapan yang lebih dalam tentang pementasan permainan di Jerman.”

Jerman memiliki basis penggemar NFL yang kuat dan berkembang dan salah satu ekonomi terbesar di dunia, menjadikan negara itu target logis untuk liga dengan visi pertumbuhan di seluruh dunia.

“Minat kuat yang kami terima dari kota-kota Jerman menggarisbawahi betapa fantastisnya kesempatan ini bagi tuan rumah, mulai dari manfaat ekonomi yang signifikan dan paparan global hingga kesempatan untuk menjadi pusat pertumbuhan keterlibatan penggemar NFL, komunitas, dan kegiatan akar rumput. ,” kata Brett Gosper, Kepala NFL Eropa dan Inggris.

Prancis, Spanyol, dan “Nordik” juga berada dalam target jangka panjang liga untuk menjadi tuan rumah pertandingan, kata Gosper kepada The Associated Press pekan lalu.

Gosper juga mengatakan bahwa pertandingan Jerman pertama akan “pasti tidak lebih dari ’23.”

Pengumuman Selasa datang selama kembalinya NFL ke London setelah jeda satu tahun karena pandemi. NS Atlanta Falcons mengalahkan New York Jets 27-20 pada hari Minggu di Stadion Tottenham Hotspur, yang juga akan menggelar pertandingan antara Jaguar Jacksonville dan Lumba-lumba Miami hari Minggu ini.

NS NFL mengumumkan proses penawaran pada bulan Juni.

NFL mendesak penawar Jerman untuk membentuk konsorsium antara wilayah, kota dan pemilik stadion. Stadion adalah faktor kunci, bersama dengan infrastruktur dan kemudahan perjalanan.

“Selain mengidentifikasi stadion yang sepenuhnya mampu menangani logistik pertandingan NFL, kami ingin bekerja sama dengan konsorsium tuan rumah yang terdiri dari pemerintah lokal dan regional, kepemilikan stadion, pemangku kepentingan lokal, dan mitra komersial potensial. Kami ingin ini menjadi kemitraan jangka panjang,” kata Gosper dalam pernyataannya.

Fasilitas mutakhir Tottenham dibangun khusus untuk menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola dan NFL dengan kapasitas 62.850. Ada tujuh tahun tersisa dalam kontrak 10 tahun klub untuk menjadi tuan rumah dua pertandingan NFL setiap tahun.

NFL telah memainkan 29 pertandingan musim reguler di London sejak 2007 dan sebagian besar diadakan di Stadion Wembley, yang dapat menampung lebih dari 80.000 penggemar.

Jerman telah menjadi sumber pertumbuhan atlet untuk program sepak bola perguruan tinggi AS dan memiliki lima tim di berbagai waktu di bekas Liga Dunia/NFL Eropa/NFL Europa. Patriot Inggris Baru bek sayap Jakob Johnson adalah bahasa Jerman, seperti halnya defensif David Badai dari Tim Sepak Bola Washington.

Setelah Jerman, analisis liga menunjukkan bahwa Prancis akan menjadi tuan rumah logis Eropa berikutnya, diikuti oleh Spanyol dan “Nordik juga sangat kuat,” kata Gosper pekan lalu. Pasar tersebut memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi dalam penayangan dan penggemar, karena NFL melacak angka konsumen untuk produk seperti Game Pass dan video game Madden.

Sejauh ini, NFL telah memainkan 39 pertandingan musim reguler internasional: 29 di London, enam di Toronto, dan empat di Mexico City.

NFL berencana untuk kembali ke jadwal empat pertandingan internasional mulai musim depan, sebuah langkah yang difasilitasi oleh jadwal 17 pertandingan yang diperluas.

Permainan ekstra ini bertepatan dengan tawaran liga kepada tim untuk mencari wilayah internasional tertentu untuk mendapatkan hak pemasaran eksklusif.

Bahkan di luar empat pertandingan internasional tersebut, tim dapat secara sukarela memainkan pertandingan kandang di luar negeri terutama jika mereka telah diberikan hak pemasaran di kota atau negara asing.

Tim NFL dengan tautan yang ada ke wilayah asing, misalnya, mungkin cenderung memainkan lebih banyak pertandingan kandang di sana, seperti yang dilakukan Jacksonville di London. Jaguar telah bermain delapan kali di Stadion Wembley; Minggu akan menjadi pertandingan pertama mereka di Tottenham.

Pemilik Jaguar Shad Khan, yang juga memiliki klub sepak bola divisi dua Inggris Fulham, mengajukan tawaran untuk membeli Stadion Wembley tiga tahun lalu.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.