Mendiang Glenn Fredly Ulang Tahun, Ini Kenangan Sang Istri

oleh


Tanggal 30 September adalah hari Glenn Fredly ulang tahun. Hingga kini sosok Glenn Fredly masih dicintai banyak orang, sehingga tidak heran jika hari spesial itu masih dirayakan. Mutia Ayu, sang istri juga ikut merayakannya dengan mengenang kembali suami yang sangat dicintainya tersebut. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @mutia_ayuu, ia membagikan fotonya bersama almarhum suami. Glenn dan Mutia tampak mengenakan batik couple di dalam foto tersebut. Caption singkat tapi penuh makna juga ditulis Mutia untuk mengenang sang suami.

Berterima Kasih pada Suami

glenn fredly ulang tahun

Sumber: Instagram/@mutia_ayuu

“Today is your birthday in heaven above,” tulis Mutia dalam unggahannya. Caption singkat itu berisi doa bagi sang suami yang sudah tidak lagi bersamanya dan buah hati. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih.

Mutia berterima kasih karena menganggap Glenn telah memberikan pelajaran yang begitu berharga baginya. Berkat Glenn, ia jadi memahami arti hidup sesungguhnya. Mendiang Glenn yang terkenal ramah juga memberi Mutia pelajaran berharga tentang pentingnya rasa syukur di dalam hidup.

“Terima kasih sampai saat ini kamu mengajarkan arti hidup lebih luas lagi, terima kasih sampai saat ini mengajarkan aku untuk tetap bersyukur,” tulis Mutia.

Baca juga: Kisah cinta Glenn Fredly sebelum jatuh dalam pelukan Mutia

Rindu dengan Sosok Glenn Fredly

glenn fredly ulang tahun

Sumber: Instagram/@mutia_ayuu

Sudah setahun lebih sejak kepergian Glenn Fredly menggemparkan seluruh negeri. Penyanyi berdarah Maluku itu wafat pada tanggal 8 April 2020, meninggalkan istri tercinta dan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 2 bulan.

Setahun tanpa sosok tercinta, tidak heran jika Mutia sangat merindukan kehadiran Glenn Fredly. Kalimat singkat penutup caption di Instagram-nya merupakan ekspresi rasa rindu yang ia rasakan selama setahun terakhir.

“Bebeh, you were the greatest blessing that I ever got from God. We miss you a ton, ayah @glennfredly309,” tulis Mutia. 

Baca juga: 10 Tahun menduda, Glenn Fredly akhirnya menikah lagi dengan Mutia Ayu

Menyimpan Momen bersama Glenn Fredly

glenn fredly ulang tahun

Sumber: Instagram/@mutia_ayuu

Meski telah setahun sejak kepergiannya, namun rasa cinta Mutia bagi sang suami seolah tidak pernah pudar. Ia pun mengungkapkan bahwa hatinya akan terus menyimpan kenangan dan sosok Glenn Fredly sebagai suami yang tidak tergantikan.

“Kamu akan selalu hidup di hatiku until the end of time! Karena disinilah aku menyimpan semua momen luar biasa dalam hidupku bersamamu,” tulis Mutia.

Jika para penggemar mengenang sosok Glenn dari karya-karyanya, maka Mutia mengenang suaminya dari cinta yang pernah diberikan kepada dirinya.

“I am sending my blessings on the wings of prayer,” tulisnya.

Baca juga: Glenn Fredly dikaruniai anak pertama, nama si kecil sungguh indah

Dikenang Sahabat dan Penggemar

glenn fredly ulang tahun

Sumber: Instagram/@mutia_ayuu

Ulang tahun sang musisi tahun ini menjadi momentum untuk mengenang sosok Glenn Fredly. Selain Mutia dan keluarga, para sahabat serta penggemarnya juga merayakan momen itu. Terbukti, unggahan Mutia di Instagram dibanjiri ucapan selamat ulang tahun, doa, dan semangat bagi sang istri dan anak.

Berbagai ucapan yang menghangatkan hati juga disampaikan oleh sejumlah selebriti dan musisi tanah air, salah satunya Tompi, dokter bedah yang juga rekan bermusik Glenn. Tompi bahkan mengunggah potret Glenn Fredly di akun Instagram-nya. Unggahan itu berupa foto hitam putih dengan kalimat pendek, “Seorang sahabat hadir seperti bayangan”.

Tidak banyak kata, Tompi hanya membagikan caption super pendek di bawah foto tersebut. Ia juga menambahkan kalimat singkat yang dulu pernah dibagikan oleh Glenn via pesan WhatsApp. “Selesai yang tidak pernah selesai, gitu kira-kira kita yah,” tulisnya.

Selain Tompi, sutradara Angga Sasongko juga membagikan potret dirinya ketika bersama mendiang Glenn Fredly. Angga mengucapkan selamat ulang tahun pada sosok sahabatnya itu serta mengungkapkan rasa rindunya. Rupanya, momen Glenn Fredly ulang tahun masih jadi momen penting bagi orang-orang terdekatnya. 

Baca juga:

Menoreh duka mendalam, ini kenangan terakhir Glenn Fredly dengan rekan musisi

Istrinya ulang tahun, Glenn Fredly berikan ucapan romantis

Glenn Fredly meninggal, sang istri:”Gewa pasti bangga jadi anak perempuan Ayah”

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.