Matt Ryan dari Falcons menjadi QB ketujuh dalam sejarah yang mencapai 5.000 penyelesaian pada drama ini – Majalah Time.com

oleh


Itu adalah drama yang terlihat cukup biasa. Pada lembar stat, itu akan turun sebagai penyelesaian 5 yard ke penerima lebar Olamide Zakheaus.

Tetapi dalam sejarah sejarah NFL dan Atlanta Falcons quarterback Matt Ryan‘s sendiri dalam permainan, itu akan jauh lebih banyak. Umpan itu adalah No. 25 dari permainan dan No. 5.000 dalam karirnya. Ryan menjadi pemain NFL ketujuh yang menyelesaikan 5.000 operan dalam karirnya dan yang kelima melakukannya dengan satu tim, bergabung dengan Drew Brees, Tom Brady, Brett Favre dan Ben Roethlisberger.

Bahwa itu jatuh ke tangan Zaccheaus, yang menangkap touchdown dari jarak 93 yard dari Ryan dalam tangkapan pertamanya pada 8 Desember 2019, cocok karena keduanya mencetak gol pada permainan pertama mereka. Ryan mencetak gol pada umpan pertamanya pada tahun 2008, Zaccheaus pada tangkapan pertamanya.

Dan keduanya digabungkan untuk tonggak sejarah bagi Ryan juga. Kemudian di drive, Ryan pindah ke No 8 sepanjang waktu dalam melewati yard, melewati Eli Manning (57.023). Ryan, setelah drive, memiliki 272 yard dalam permainan dan 57.029 dalam karirnya.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.