Marcus Smart dari Boston Celtics diskors untuk final pramusim – temposiana.com – Tempo

oleh


NS Boston Celtics penjaga yang ditangguhkan Marcus Cerdas untuk final pramusim hari Jumat di Miami melawan Panas karena dia ketinggalan penerbangan tim ke Florida awal pekan ini, kata seorang sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

“Kami akan menyimpannya di rumah,” kata Smart Kamis sore setelah latihan di Miami. “Ini sudah berakhir dan selesai. Kami bersemangat untuk permainan di MSG.”

Celtics, sudah tanpa Jaylen Brown dan Al Horford setelah mereka dinyatakan positif COVID-19, juga duduk Smart, Jayson Tatum, Dennis Schroder dan Josh Richardson untuk kekalahan 103-102 hari Rabu di Orlando dari Sihir. Rencananya adalah Celtics memainkan pemain reguler mereka mendekati menit reguler Jumat sebelum mereka membuka musim reguler Rabu di Madison Square Garden melawan mantan rekan setimnya. Kemba Walker dan New York Knicks.

“Ini internal,” kata pelatih Celtics Ime Udoka. “Kami sudah menanganinya. Dia menyesal, dan kami menjunjung tinggi Marcus. Kami sudah menjelaskannya sejak Hari 1, jadi dia jelas akan keluar besok malam. Dia bersama kami di sini dalam perjalanan. Nantikan saja untuk pindah dari ini tumbuh dan jelas mematuhi aturan dan prinsip tim.

“Marcus adalah salah satu pemimpin kami yang sangat kami harapkan. Dia mengerti itu. Dia menyesal, dan kami akan melanjutkan dari sana.”

Smart, yang menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $77 juta untuk tetap bersama Celtics — satu-satunya tim yang ia bela sejak direkrut keenam secara keseluruhan pada 2014 — setelah mencetak rata-rata tertinggi dalam karir dalam poin (13,1), assist (5,7) dan menit (32,9) musim lalu. Dia memasuki musim ini sebagai penjaga titik awal Boston setelah Celtics memperdagangkan Walker di luar musim.

Tetapi dengan Smart dan cadangan Payton Pritchard, yang cedera hidung pada pertandingan Rabu, keluar Jumat, bersama dengan Brown dan Horford, Udoka tidak akan mendapatkan apa-apa untuk melihat daftar lengkapnya.

“Kami tidak akan melihat formasi tertentu yang jelas ingin kami lihat, tetapi kami harus terus maju,” kata Udoka. “Kami telah melakukannya dengan Al dan Jaylen juga absen. Jadi kami baru saja melakukan latihan yang bagus, menambahkan beberapa hal baru untuk besok dan minggu ke depan, dan kami akan terus melakukannya. Teman-teman akan memiliki kesempatan, dan kemudian Marcus dan yang lainnya akan menyusul ketika mereka kembali sekitar minggu depan.”

Celtics optimis Brown akan keluar dari protokol kesehatan dan keselamatan NBA pada waktunya untuk bermain melawan Knicks. Garis waktu Horford, bagaimanapun, jauh lebih ketat.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.