LSU menghapus protokol COVID-19 untuk penggemar di Stadion Tiger dimulai dengan pertandingan 16 Oktober vs. Florida Gators – Majalah Time.com

oleh


LSU, yang menjadi sekolah SEC pertama yang memerlukan bukti vaksinasi atau tes COVID-19 negatif untuk memasuki Stadion Tiger di musim panas, mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan mencabut protokolnya tepat waktu untuk pertandingan kandang tim sepak bola berikutnya melawan Florida pada 16 Oktober.

Mengutip pengurangan jumlah infeksi di Baton Rouge dan di seluruh negara bagian, sekolah itu mengatakan akan menghapus pengujian hari pertandingan, verifikasi izin masuk cepat, dan semua prosedur terkait pintu masuk lainnya.

Masker tidak lagi diperlukan di lokasi luar ruangan untuk tamu di bawah 12 tahun.

Namun, sesuai dengan pedoman negara bagian dan kampus, semua tamu tetap diwajibkan memakai masker di area indoor stadion.

“Tingkat COVID-19 di Louisiana telah turun secara dramatis di seluruh negara bagian selama beberapa minggu terakhir, dan hari ini, negara bagian memiliki tingkat positif di bawah lima persen,” Dr. Catherine O’Neal, kepala petugas medis di Our Lady of the Lake Hospital di Baton Rouge dan anggota SEC’s Return to Activity and Medical Guidance Task Force, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Karena keberhasilan ini, kami dapat mengangkat persyaratan vaksin dan pengujian untuk masuk ke Stadion Tiger. Dengan menyeimbangkan upaya mitigasi dan risiko dalam perjuangan yang sedang berlangsung untuk mengakhiri pandemi, kami dapat melindungi komunitas kami dan merayakan tradisi yang membawa kami dengan aman. bersama.”

Direktur atletik LSU Scott Woodward berterima kasih kepada para penggemar karena “melangkah untuk membantu menghentikan penyebaran sambil tetap mendukung Macan.”

“Komitmen mereka untuk melindungi komunitas kami dan mendukung atlet pelajar kami tidak pernah goyah,” katanya. “Kami tetap berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman gameday yang seaman dan semenyenangkan mungkin bagi semua tamu, dan kami akan terus bekerja dengan pimpinan universitas dan mengandalkan keahlian medis untuk memastikan kami mengambil tindakan pencegahan yang wajar dan diperlukan untuk melindungi kesehatan. dari komunitas kami.”

Menurut pernyataan itu, rawat inap telah menurun 80% selama tujuh minggu terakhir.

“Ini kemajuan yang luar biasa,” kata O’Neal. “Tapi permainan belum selesai. Virus ini akan kembali melonjak, dan Louisiana harus bersiap sebelum datang lagi dengan divaksinasi. Vaksin yang kami miliki aman dan efektif, dan divaksinasi adalah cara terbaik kami untuk mengalahkan COVID-19. “

LSU, yang mengalami kekalahan kedua musim ini di kandang melawan Pirang akhir pekan lalu, perjalanan ke No. 16 Kentucky Sabtu ini.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.