Kyrie Irving dapat berlatih dengan Nets di fasilitas Brooklyn, kata sumber – Majalah Time.com

oleh


Brooklyn Nets bintang Kyrie Irving akan dapat berlatih di fasilitas tim di Brooklyn, sumber dikonfirmasi ke ESPN, tetapi masih tidak akan dapat bermain di pertandingan kandang karena mandat vaksin COVID-19 kota.

Perubahan status Irving adalah karena kota yang menentukan bahwa Pusat Pelatihan HSS, fasilitas latihan Nets di Brooklyn, adalah “gedung kantor pribadi” yang bertentangan dengan gym dalam ruangan – salah satu dari banyak fasilitas dalam ruangan yang termasuk dalam mandat vaksin kota yang mulai berlaku bulan lalu.

“Sepertinya kami mungkin memiliki Kyrie di jalan bersama kami, tetapi saya tidak yakin dia akan bermain, karena kami belum melihatnya selama seminggu, dan jelas mengutamakan keselamatan,” kata pelatih Nets Steve Nash kepada wartawan sebelumnya. Pertandingan pramusim Jumat malam di Brooklyn melawan Milwaukee Bucks, pertandingan pertama Irving terpaksa absen musim ini karena persyaratan vaksin. “Tidak akan memiliki risiko cedera yang besar, tetapi banyak yang harus diselesaikan. Kami hanya mendapatkan informasi pada saat yang sama dengan kalian, jadi kita lihat saja nanti. [what happens].”

Irving belum bersama tim sejak Nets kembali dari California, di mana mereka mengadakan kamp pelatihan di San Diego sebelum pertandingan pembuka pramusim mereka — di mana Irving tidak bermain — Minggu di Los Angeles melawan Lakers.

“Setidaknya dia bisa berlatih,” Kevin Durant mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang Irving setelah pertandingan pramusim Nets melawan Milwaukee pada Jumat malam. “Tapi kami ingin dia di sini untuk semuanya. Kami ingin dia untuk pertandingan, pertandingan kandang, latihan, pertandingan tandang, tembak-menembak, semuanya. Jadi semoga kami bisa menyelesaikannya.”

Mandat vaksin Kota New York, yang mengatakan seseorang harus memiliki bukti setidaknya satu suntikan vaksin COVID-19 untuk masuk, di antara tempat-tempat lain, gym dalam ruangan – termasuk Barclays Center, rumah Nets, dan Madison Square Garden, kandang Knicks — mencegah Irving ambil bagian dalam hari media tim. Irving malah bergabung dengan acara itu, yang diadakan pada 27 September di Barclays Center, melalui panggilan Zoom dari rumahnya.

Persyaratan itu juga memaksa Irving untuk absen latihan minggu ini, yang mendorong Nash untuk ditanya apakah Nets telah mempertimbangkan untuk memindahkan tempat latihan mereka untuk mengizinkan point guard bintang untuk berolahraga dengan mereka — sebuah gagasan yang dibantah pelatih.

Tapi sekarang itu tidak perlu, setelah perubahan sikap pada hari Jumat oleh kota untuk mengizinkan Irving berolahraga di fasilitas tersebut. Nets dijadwalkan untuk melakukan latihan terbuka di Brooklyn Bridge Park pada Sabtu sore, kemudian berlatih di fasilitas mereka pada hari Minggu sebelum menuju ke Philadelphia untuk pertandingan Senin melawan 76ers — satu-satunya waktu Irving dapat bermain, sampai sekarang, sebelum musim dimulai. pembuka pada 19 Oktober di Milwaukee melawan juara bertahan Bucks.

“Maksud saya, saya pikir semua yang akan saya katakan adalah pemikiran pertama saya adalah bahwa itu positif,” kata Nash. “Kami memiliki dia di sekitar tim untuk periode yang lebih besar di musim kami. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu. Ini [ruling] baru saja masuk. Apakah ada yang lain datang? Apakah dia akan diizinkan bermain di rumah di beberapa titik? Apakah dia tidak akan bisa berlatih di fasilitas kami di beberapa titik?

“Kami hanya mengikuti yang terbaru, dan saya rasa tidak ada yang pernah mengalami ini sebelumnya. Jelas pandemi ini baru bagi semua orang, tetapi sekarang kami berada dalam posisi di mana pandemi menciptakan semua skenario baru yang berbeda ini juga. . Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa selain positif bahwa dia sekarang dapat bergabung kembali dengan rekan satu timnya di pusat latihan dan latihan kami, dan itu memberi kami lebih banyak poin kontak dengannya dan kami akan pergi dari sana.”

Ditanya tentang potensi Irving bermain Senin, dan apakah itu seperti memeriksa pemain yang cedera untuk melihat di mana mereka berada pada waktu yang dihabiskan Irving jauh dari tim, Nash setuju dengan perbandingan itu.

“Ya, kurang lebih, karena ketika seseorang dapat melanjutkan aktivitas penuh di lapangan,” kata Nash, mereka masih membutuhkan “sejumlah pekerjaan berintensitas tinggi sebelum Anda memasukkannya ke dalam permainan. Saya pikir meskipun Anda tidak terluka, Anda masih harus mencapai ambang itu, dan jika Anda terluka setelah Anda sehat, kutip tanda kutip, Anda harus mencapai ambang itu juga.”

Perubahan sikap kota tidak mempengaruhi ketidakmampuan Irving untuk bermain di Brooklyn — atau di Madison Square Garden selama dua kali setahun, Nets akan menghadapi saingannya Knicks — yang bisa menelan biaya lebih dari $17 juta jika dia tidak melakukannya. tidak mematuhi mandat sepanjang musim.

Tapi sementara NBA dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional telah sepakat bahwa, di bawah ketentuan perjanjian perundingan bersama, siapa pun yang melewatkan pertandingan tanpa “alasan yang masuk akal” musim ini akan menyerahkan 1/91,6 gaji mereka untuk setiap pertandingan yang mereka lewatkan, serikat pekerja belum setuju bahwa mandat tersebut berlaku untuk situasi Irving.

“Mereka telah melaporkan bahwa kami telah menyetujui bahwa jika seorang pemain yang tidak dapat bermain karena status non-vaksinasinya, mereka dapat diturunkan ke dok. [pay], “Michele Roberts, direktur eksekutif NBPA, mengatakan kepada The New York Daily News awal pekan ini. “Kami tidak setuju. Posisi liga adalah mereka bisa. Kita lihat saja nanti.”

The Athletic pertama kali melaporkan berita tentang perubahan sikap New York terhadap fasilitas Nets.

Ohm Youngmisuk dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.