GM Indianapolis Colts Chris Ballard telah mengajarkan kesabaran, tetapi para penggemar mengharapkan kemenangan – Indianapolis Colts Blog

oleh


INDIANAPOLIS — Sabar.

Begitulah caranya Indianapolis Colts manajer umum Chris Ballard memandang membangun daftarnya.

Dia ingin 1-3 Colts menang, tetapi dia ingin melakukannya dengan caranya sendiri, yang telah membangun daftar melalui draft dan selektif dalam hal agen bebas dan perdagangan. Bukan pendekatan “kopi instan”.

Tetapi sementara kesabaran adalah pendekatan Ballard, basis penggemar Colts bertanya-tanya kapan upaya itu akan tercermin dalam kemenangan dan putaran playoff yang mendalam.

Sejak Ballard dipekerjakan pada musim dingin 2017, Colts adalah 33-35, termasuk 4-12 di musim pertamanya, ketika ia harus membersihkan daftar yang ditinggalkan oleh rezim sebelumnya. Colts telah ke babak playoff dua kali selama rentang itu, tetapi mereka belum mendekati pesaing Super Bowl.

Tekanan menatap Colts setiap hari. Pemilik Jim Irsay telah secara terbuka mengatakan selama bertahun-tahun bahwa dia ingin memenangkan beberapa gelar Super Bowl. Itu adalah harapan yang tinggi dari pemilik yang waralabanya telah menghadiri dua Super Bowl sejak pindah ke Indianapolis pada tahun 1984.

“Saya benar-benar percaya tim sepak bola ini berada di ambang pintu hal-hal besar, dan itu karena budaya keduanya [Ballard and coach Frank Reich] telah berkultivasi pada masanya dengan Horseshoe,” kata Irsay pada Agustus. “Apakah kita sedang berbaris menuju babak playoff atau menghadapi kesulitan, apakah kita sedang membangun daftar kita atau membuat perbedaan dalam komunitas, kita memiliki pemimpin yang ideal dalam diri Chris dan Frank.”

Ini seharusnya menjadi awal dari sesuatu yang istimewa untuk Colts musim ini. Mereka mengembalikan banyak bagian penting dari unit pertahanan yang finis di 10 besar musim lalu. Mereka menggantikan tekel kiri yang sudah pensiun Anthony Castonzo dengan membawa masuk Eric Fisher untuk bergabung dengan apa yang telah menjadi salah satu garis ofensif teratas dalam beberapa tahun terakhir. Dan mereka menukar quarterback Carson Wentz untuk memberikan stabilitas pada posisi dan menangani jadwal yang sulit untuk memulai musim.

Tiga lawan pertama Colts — the Seattle Seahawks, Los Angeles Rams dan Tennessee Titans — adalah pesaing playoff, dan Rams adalah tim yang memiliki peluang untuk mencapai Super Bowl. Indianapolis kalah dari ketiganya, dan butuh pertarungan dengan yang berjuang Lumba-lumba Miami minggu lalu bagi Colts untuk mendapatkan kemenangan pertama itu.

“Ini s — menyebalkan,” gelandang Darius Leonard mengatakan setelah Colts jatuh ke 0-3. “Kami berbicara tentang 1-0, 1-0, tetapi pada titik tertentu, Anda harus mencapai 1-0.”

Tetapi kurangnya kesuksesan lebih dalam daripada bermain lawan yang tangguh.

Apakah jawaban jangka panjang Wentz di QB?

Colts telah mencari quarterback sejak 2012 secara keseluruhan No. 1 pick Andrew Keberuntungan secara mengejutkan pensiun dua minggu sebelum dimulainya musim 2019.

Jacoby Brissett bukan jawabannya. Philip Rivers adalah jeda satu tahun — yang membantu membawa mereka ke babak playoff — musim lalu di akhir karir bermainnya selama 17 tahun sementara Colts mencari jawaban jangka panjang mereka di posisi tersebut.

Tidak mungkin mereka bisa bertahan dengan bermain quarterback biasa-biasa saja, tidak peduli berapa kali Ballard mengatakan ini bukan tentang satu pemain di daftar. Itu sebabnya Colts melakukan perdagangan dengan Philadelphia Eagles untuk Wentz, 28 tahun di puncak karirnya yang perlu menyempurnakan permainannya untuk menjadi quarterback waralaba mereka saat ini dan masa depan.

“Mari kita jujur ​​tentang situasinya: Seberapa baik Carson Wentz akan melakukannya? Saya pikir itu benar-benar akan menentukan seberapa jauh kita melangkah,” kata Irsay dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Indianapolis 107,5 FM di musim semi.

Terlepas dari kekhawatiran cedera dan kepercayaan dirinya, Wentz dipilih sendiri oleh Reich untuk menjadi quarterback awal tim karena pelatih yakin dia bisa mengembalikannya ke jalurnya setelah keduanya menghabiskan musim 2016 dan 2017 bersama ketika Reich menjadi koordinator ofensif Philadelphia.

Awal Wentz dengan Colts sama sekali tidak mulus. Dia melewatkan tiga minggu kamp pelatihan setelah menjalani operasi kaki kiri. Kemudian pergelangan kaki kanannya terkilir parah saat mencoba memperpanjang permainan di Minggu 2 melawan Rams. Wentz telah dipecat 10 kali dan dipukul 48 kali musim ini. 48 quarterback hit adalah yang keempat terbanyak di antara quarterback.

“Pada permainan dia mendapat keseleo pergelangan kaki, itu sama sekali tidak perlu,” kata mantan quarterback Colts dan analis ESPN Matt Hasselbeck. “Tahu kapan harus membuangnya. Ini bisa dihindari.

“Ketika … Anda terus menerima lebih banyak pukulan dan lebih banyak pukulan, mungkin bijaksana untuk bermain sedikit lebih seperti yang dimainkan Philip Rivers. Keluarkan bola dari tangan Anda — lindungi tim dari karung, bantu Anda persentase penyelesaian, ini membantu semua orang.”

Wentz menahan bola lebih lama musim ini (2,88 detik) daripada yang dia lakukan di tiga musim terakhirnya bersama Eagles (2,76 detik). Quarterback mengakui baru-baru ini akan menjadi tantangan baginya untuk mengubah cara dia bermain setelah bertahun-tahun dengan gaya itu.

“Itu selalu garis yang bagus, dan saya mungkin akan menjawab pertanyaan itu mungkin sepanjang karir saya,” kata Wentz 22 September. biarkan drama itu mati.”

Komentar seperti itu seharusnya mengkhawatirkan Colts.

“Itu membuat Anda gugup,” kata analis ESPN Ryan Clark. “Membuat Anda berpikir, ‘Apakah orang ini akan mendapatkannya, dan berapa lama kita bisa menunggu?’ Anda menyerahkan draft picks untuk Wentz karena Anda yakin dia adalah quarterback yang dapat mengangkat tim ke level berikutnya. Kemudian Anda mendengar dia mengatakan akan sulit untuk memperbaiki hal-hal yang diperlukan agar tim ini menjadi baik, agar dia menjadi produktif. Itu membuat Anda gugup karena Anda tidak punya waktu lima minggu, apalagi tiga tahun, untuk menunggu.”

Jika Wentz tidak berhasil, kesalahan ada di pundak Irsay, Ballard dan, terutama, Reich.

‘Cedera telah menghancurkan tim ini’

Colts memiliki nasib buruk dengan cedera, yang membuatnya sulit untuk menang.

“Chris telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata mantan pusat Colts dan analis ESPN Jeff Sabtu. “Pekerjaan yang bagus untuk membangun tim sepak bola. Cedera telah menghancurkan tim ini musim ini. Tetapi pada akhirnya ini semua tentang kemenangan, dan saat ini, mereka tidak mendapatkan cukup banyak kemenangan.”

Kesalahan dapat menyebar ke area lain dengan Colts. Salah satu area utama yang seharusnya membantu Wentz musim ini adalah lini serang, yang telah menjadi gaya kuat sejak pertengahan 2018.

Itu belum terjadi sejauh ini, sebagian besar karena cedera.

Itu dimulai di kamp pelatihan ketika All-Pro menjaga Quenton nelson melewatkan tiga minggu dengan operasi kaki yang sama dengan yang dilakukan Wentz. Sekarang dia akan melewatkan setidaknya dua pertandingan lagi setelah ditempatkan pada cadangan cedera karena cedera pergelangan kaki. Tengah Ryan Kelly melewatkan dua minggu di kamp karena cedera siku. Fisher melewatkan semua kamp pelatihan dalam pemulihan dari cedera Achilles dan tidak bermain sampai Minggu 2. Tekel yang tepat Braden Smith telah absen sejak Minggu 1 karena cedera kaki.

Juga, cadangan garis ofensif telah datang pendek. Veteran Sam Tevi, yang sekarang absen musim ini karena cedera Achilles, bermain buruk saat mencoba mengisi posisi Fisher di tekel kiri. Will Holden tidak jauh lebih baik. Dan Julie’n Davenport telah goyah memainkan kedua posisi tekel.

Penerima TY Hilton telah berada dalam cadangan cedera dengan cedera disk. Hilton, meskipun berusia 31 tahun, adalah ancaman terbaik di lini bawah tim dalam permainan yang lewat. Colts memiliki dua penyelesaian lebih dari 40 yard pada musim ini. Dan, oh ya, Colts adalah 2-13 ketika Hilton melewatkan pertandingan.

Pasangkan semua cedera itu dengan masalah kesehatan Wentz dan mengamankan kemenangan menjadi sulit.

“Apa tim ini sekarang, mereka tidak lengkap,” kata Clark. “Garis ofensif, yang merupakan kekuatan besar, tidak mendominasi dengan cara yang Anda harapkan dengan semua cedera. Anda menggabungkannya dengan Carson Wentz yang tidak melakukan penyesuaian untuk mengeluarkan bola dari tangannya. Dia benar-benar belum melakukan hal-hal yang perlu dia lakukan untuk melindungi dirinya sendiri, serta masih memiliki beberapa kebiasaan buruk itu.”

Kapan gerakan Ballard akan menghasilkan kemenangan?

Ballard telah membuat beberapa gerakan untuk menempatkan Colts pada posisi untuk sukses. Memilih Nelson, Smith, Leonard dan berlari kembali Nyheim Hines dalam draf 2018. Menyerahkan pilihan putaran pertama untuk diperdagangkan DeForest Buckner, salah satu gelandang pertahanan interior terbaik NFL.

Mustahil bagi tim mana pun untuk mencapai 100% dalam hal draft pick, jadi ada beberapa kesalahan yang dilakukan Ballard dan stafnya, seperti keselamatan Malik Hooker dan cornerback Quincy Wilson, yang masing-masing terpilih pada putaran pertama dan kedua, dari draft 2017.

Salah satu gerakan paling membingungkan yang dilakukan Ballard terjadi di luar musim lalu.

Colts tidak menambahkan quarterback cadangan yang berpengalaman meskipun mengetahui riwayat cedera Wentz. Mereka pikir quarterback tahun kedua Jacob Eson bisa menjadi cadangan, tetapi dia telah jatuh sejauh ini di grafik kedalaman sehingga dia tidak aktif melawan Lumba-lumba di Minggu 4.

Ini adalah pertama kalinya Colts memulai 0-3 sejak Reich menjadi pelatih pada 2018. Waktu belum tentu terus berdetak pada Ballard dan Reich setelah Irsay memberikan dua perpanjangan kontrak hingga musim 2026. Dan hal-hal positif telah melebihi negatif dalam daftar Ballard telah dibangun empat tahun terakhir, tetapi di beberapa titik, Colts harus mengambil langkah berikutnya menjadi pesaing lagi.

“Orang-orang merasa lima pertandingan pertama akan menjadi perjuangan bagi mereka,” kata Clark. “Saya tidak terkejut dengan rekor mereka. Tapi tidak ada penghiburan, karena ‘L’ adalah ‘L.’ Semakin banyak Anda kalah, semakin jauh Anda menjauh dari peluang untuk memenangkan divisi, yang membawa Anda ke babak playoff. Itulah tujuan pertama setiap tim, setiap tahun. Ada banyak sepak bola yang tersisa untuk dimainkan di musim ini, tetapi ada pekerjaan untuk Colts.”



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.