Finalis Hank Aaron Award untuk pemain ofensif terbaik termasuk Shohei Ohtani, Bryce Harper – Majalah Time.com

oleh


Para finalis untuk Penghargaan Hank Aaron — yang pertama sejak kematian sang legenda — termasuk Shohei Ohtani, Vladimir Guerrero Jr., Bryce Harper, Juan Soto dan Fernando Tatis Jr.

Pemenang penghargaan, yang didirikan pada tahun 1999 oleh Major League Baseball untuk menghormati pemain ofensif terbaik di setiap liga, akan diumumkan pada bulan November.

Ohtani, favorit untuk MVP Liga Amerika, adalah pemain pertama yang juga pernah masuk nominasi. Selain Ohtani dan Guerrero, New York‘S Hakim Harun, Baltimore‘S Cedric Mullins, Oakland‘S Matt Olson, Kota Kansas‘S Salvador Perez dan Cleveland‘S Jose ramirez adalah nominasi Liga Amerika.

Bergabung dengan Harper, Soto dan Tatis di Liga Nasional adalah Cincinnati‘S Nick Castellanos, San Fransisco‘S Brandon Crawford, Atlanta‘S Freddie Freeman dan St LouisPaul Goldschmidt.

Dalam sebuah wawancara telepon, Billye Aaron, yang menikah dengan Hank Aaron selama 48 tahun, mengatakan bahwa suaminya “selalu sangat senang dengan penghargaan itu sendiri dan, tentu saja, sangat bersemangat tentang World Series karena, selama waktu itu, sebelum setiap empat tahun. permainan, dia senang bertemu dan mengenal dan berjabat tangan dengan para pemenang.”

Panel pemungutan suara mencakup delapan pemain Hall of Fame – termasuk pemilih baru Chipper Jones, Pedro Martinez dan John Smoltz – serta suara penggemar.

Aaron, raja home run MLB lama dan salah satu pemain yang paling dicintai dan dihormati dalam sejarah permainan, meninggal dalam tidurnya pada bulan Januari.

“Saya masih dalam keadaan berduka yang tak terkira,” kata Billye Aaron. “Saya baik-baik saja. Saya mengalami beberapa kesulitan selama beberapa hari. Tetapi seperti orang lain, ketika Anda mencapai tahap ini dalam hidup Anda, Anda harus belajar untuk mengatasinya. Anda tidak dapat mengubahnya. Anda tidak dapat melakukannya apa pun tentang kehendak Tuhan Jadi Anda belajar untuk menerimanya dan belajar untuk melanjutkan.

“Aku sangat merindukannya. Aku sangat mencintainya.”

Aaron, katanya, akan sangat bersemangat untuk Seri Divisi NL yang dimulai Jumat antara dua tim MLB yang dia mainkan: Braves dan Milwaukee Brewers. Aaron memainkan 12 tahun pertamanya untuk Milwaukee Braves sebelum mereka pindah ke Atlanta, di mana ia menghabiskan sembilan musim. Tugas dua tahun dengan Brewers mengakhiri karirnya.

“Dia mencintai Milwaukee. Dia mencintai Milwaukee Braves. Dia mencintai Milwaukee Brewers,” kata Billye Aaron. “Dan dia menyukai, tentu saja, Atlanta Braves. Dia mungkin akan mengalami kesulitan untuk tidak mendukung kedua tim. Tim yang adalah roti dan mentega Anda — Anda mungkin akan termasuk dalam kategori itu. Dan menjadi staf sebagai baik. Jadi dia mungkin harus bermain untuk Atlanta. Tapi saya tahu dia sangat menyukai tim Milwaukee.”

MLB dimaksudkan untuk menghormati Aaron di Atlanta pada All-Star Game Juli. Pukulan balik dari undang-undang hak suara baru Georgia, bagaimanapun, mendorong MLB untuk mengalihkan permainan ke Denver’s Coors Field, di mana Freeman dan Hakim mengawal Billye Aaron ke lapangan untuk upacara yang merayakan suaminya.

Sementara MLB menghadapi kritik atas pilihan tersebut, Billye Aaron mengatakan “itu adalah hal yang benar untuk dilakukan oleh Major League Baseball.”

“Mengingat situasi politik yang terjadi saat itu dan terus berlanjut sekarang,” katanya, “keputusan untuk memindahkan All-Star Game dari kota Atlanta, terlepas dari dampaknya di Atlanta dan pada bisnis yang sedang mempersiapkan pertandingan hebat — saya masih berpikir Major League Baseball melakukan persis apa yang perlu dilakukan dalam mengenali bahwa rasisme dapat mengesampingkan beberapa hal.”



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.