Di dalam catatan luar biasa dan kontroversial Lamar Jackson dan Ravens – Baltimore Ravens Blog – Majalah Time.com

oleh


BALTIMORE — The Baltimore Ravens‘ mengejar rekor terburu-buru NFL yang dipegang oleh tahun 1970-an Pittsburgh Steelers menyebabkan pelatih John Harbaugh memiliki momen nostalgia singkat seminggu yang lalu.

Harbaugh ingat bagaimana tim masa kecilnya, the Cleveland Browns, berjuang untuk mengalahkan berlari kembali Steelers Franco Harris. Dia mengungkapkan kekagumannya pada pelatih lama Pittsburgh, Chuck Noll dan berbicara tentang bagaimana dia mempelajari filosofi Noll.

“Jadi, tentu, itu berarti sesuatu. Ini sama sekali tidak ada di garis depan pemikiran kita saat ini, tapi itu sesuatu, pasti.”

Saat Baltimore menjadi tuan rumah Indianapolis Colts pada Monday Night Football (8:15 malam ET, ESPN), Ravens dapat menetapkan tanda NFL jika mereka dapat melampaui 100 yard dengan terburu-buru untuk pertandingan ke-44 berturut-turut, dan rasanya semua orang di dunia sepak bola sekarang memiliki pendapat tentang rekor yang hanya diketahui sedikit orang di luar Baltimore sampai delapan hari yang lalu.

Harbaugh mengungkapkan betapa berartinya mengikat Steelers 1974-1977 dengan melanggar apa yang dianggap beberapa orang sebagai etiket sepak bola pada permainan terakhir dari kemenangan 23-7 atas Denver Broncos pada 3 Oktober. Alih-alih berlutut dengan tiga detik tersisa, Baltimore memiliki quarterback Lamar Jackson berlari sejauh 5 yard untuk mempertahankan rentetan pertandingan berturut-turut dengan lebih dari 100 yard berlari hidup. ESPN Stats & Information tidak dapat menemukan satu contoh pun dalam 25 tahun terakhir dari sebuah tim yang mendapatkan yard ketika memimpin dengan dua digit dalam lima detik terakhir, dan pelatih Broncos Vic Fangio merobek Ravens, dengan mengatakan “itu semacam banteng– -.”

Garis ini menawarkan validasi lebih lanjut dari apa yang telah dinyatakan pejabat Ravens sebelumnya – waralaba ini membangun serangan terburu-buru terbaik dalam sejarah NFL. Kombinasi dari Jackson’s catch-me-if-you-can elusiveness bersama dengan kejeniusan koordinator ofensif Greg Roman dengan permainan tanah telah menghasilkan angka yang berjalan selama periode tiga tahun yang belum pernah terlihat sebelumnya di liga ini.

Di dalam garis sejarah Ravens
Campbell emosional setelah kekalahan terakhir
Broncos perlu memperbaiki start yang lambat
Pertahanan Cardinal adalah perbedaannya
OL Steelers memimpin

Roman mengatakan kepada ESPN bahwa “tidak perlu berpikir panjang” untuk menjalankan bola pada permainan terakhir di Denver.

“Satu-satunya orang yang mengerti itu adalah orang-orang yang telah mencapai itu. Pada saat itu dalam permainan, ini semua tentang kami dan semua orang adalah saksinya.”

Roman menegaskan bahwa Ravens tidak akan melempar bola sebanyak 37 kali jika mereka mengejar rekor untuk seluruh pertandingan. Dia bahkan tidak menyadari Baltimore memiliki 97 yard yang terburu-buru sampai setelah dia melihat ke papan skor berikut Justin Tucker‘ field goal dengan sisa waktu 1:51.

“Kami benar-benar tidak memikirkan hal itu sampai kemenangan diamankan,” kata Roman. “Pada saat itu, jika kami mendapatkan bola kembali, apa yang terjadi? Ayo kita mulai.”

Rekor The Ravens lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan tidak ada tim lain selama 44 tahun terakhir yang telah menghasilkan lebih dari 30 pertandingan berturut-turut dari 100 yard yang terburu-buru. The Browns, yang memiliki rekor aktif terpanjang kedua di lima pertandingan, harus mengumpulkan pertandingan 100 yard hingga pertengahan musim 2023 untuk menyamakan kedudukan dengan Ravens.

Selama rentetan Baltimore, Ravens berlari sejauh 8.632 yard, rata-rata 200,7 yard per game. Baltimore telah mencapai 2.071 yard lebih banyak daripada tim lain mana pun selama rentang ini.

“Statistik tidak berbohong,” kata Rex Ryan, mantan pelatih kepala NFL yang saat ini menjadi analis ESPN Sunday NFL Countdown. “Secara statistik, mereka adalah serangan terburu-buru terbaik yang pernah ada, dan Anda tidak dapat membantahnya.”

Efek Lamar Jackson

Penyebut yang sama — atau, lebih tepatnya, penyebut yang tidak umum — adalah Jackson.

Sebelum Jackson mengambil alih sebagai quarterback awal, Baltimore berada di peringkat ke-27 dalam rush dalam 10 minggu pertama tahun 2018. Dengan Jackson, the Ravens menjadi tim ketiga selama dua dekade terakhir yang memimpin NFL dalam musim-musim berturut-turut.

Jackson menjadi quarterback pertama yang menghasilkan kecepatan 1.000 yard dalam dua musim — 2019 dan 2020 — dan dia melaju kencang untuk musim ketiga. Sejak awal musim 2019, Jackson telah dikalahkan di lapangan hanya oleh Derrick Henry, Nick Chubb, Dalvin Cook dan Yehezkiel Elliott.

Michael Vick berikutnya? Jackson jauh melampaui perbandingan itu sekarang dengan bagaimana dia menguasai lari dan orak-arik yang dirancang.

“Ini hampir seperti Barry Sanders bermain quarterback,” kata Fangio.

43 pertandingan beruntun The Ravens dimulai dengan awal pertama Jackson pada 18 November 2018. Selama waktu itu, 27 pemain telah membawa bola, dan pemain belakang telah diputar dalam peran utama. Dulu Gus Edwards pada tahun 2018, Tandai Ingram pada tahun 2019 dan JK Dobbins musim terakhir.

Musim ini, sudah ada yang menebak setelah Dobbins dan Edwards menderita cedera akhir musim. Lini belakang saat ini dari Latavius ​​Murray, Le’Veon Bell dan Devonta Freeman akan mempelopori tim sepak bola fantasi yang hebat — pada tahun 2015.

Ini juga merupakan perubahan konstan dengan pemblokir. Jackson telah bermain di belakang 15 linemen ofensif awal yang berbeda. Ketika rentetan Baltimore dimulai, garis ofensif awal dibiarkan tekel Ronnie Stanley, guard kiri Alex Lewis, tengah Matt Sakura, guard kanan Marshal Yanda dan tekel kanan Orlando Brown Jr.

Ketika Ravens mengikat rekor NFL, garis start mereka sama sekali berbeda: tekel kiri Alexander Villanueva, penjaga kiri Ben Powers, Tengah Bradley Bozeman, penjaga kanan Kevin Zeitler dan tekel yang tepat Patrick Mekari.

“Setiap permainan dibuat di papan tulis dan diulang dalam latihan, dan Anda melakukannya melawan tim pramuka,” kata Matt Bowen, bek bertahan NFL tujuh tahun yang merupakan analis NFL untuk ESPN. salah. Lamar Jackson dapat membuat pelanggaran terlihat tepat pada permainan apa pun karena sifat dinamis dan kemampuan bermain yang eksplosif. ”

Sentuhan aneh dari semua ini adalah Jackson, quarterback lari paling elektrik, tidak ingin ditentukan oleh kakinya.

“Saya lebih memilih untuk lulus,” kata Jackson. “Saya kira orang-orang terjebak ketika saya terburu-buru. Ketika saya menjalankan bola, saya menjalankannya untuk mencetak gol atau sukses dalam lari saya. Saya berlari tidak hanya untuk mendapatkan satu yard dan jatuh, jadi saya pikir itu sebabnya orang-orang terjebak di dalamnya. Saya lebih suka memberikan touchdown daripada menjalankannya juga.”

Guru tanah

Roman adalah pembisik mobile-quarterback NFL. Dia merancang serangan yang membantu menempatkan mantan quarterback 49ers Colin Kaepernick di Super Bowl dan quarterback Texas saat ini. Tyrod Taylor di Pro Bowl.

Ketika Roman bergabung dengan staf Harbaugh pada tahun 2017, ia membawa konsep counter and trap dari hari-harinya bersama 49ers. Pada saat Baltimore menyusun Jackson, Roman memasang formasi pistol sebagai bahan pokok dan menambahkan gerakan pra-jepret dosis tinggi dengan ujung yang ketat dan punggung penuh.

Semua penyesatan dan penanganan bola yang ringkas ini dalam permainan opsi menciptakan versi sepak bola dari permainan cangkang. Dalam dua musim Roman sebagai koordinator ofensif Baltimore, Ravens berlari untuk yard terbanyak dalam sejarah NFL pada tahun 2019 dengan 3.296, dan mereka mengikutinya dengan yard terbanyak ketiga pada tahun 2020 dengan 3.071.

“Pria ini sama banyaknya dalam permainan lari seperti siapa pun yang pernah melakukannya,” kata Ryan. “Greg Roman adalah pria yang istimewa. Anda bisa dibilang adalah quarterback tercepat yang pernah kami lihat, dan seorang pria yang memahami permainan lari sebaik siapa pun.”

The Ravens bisa mendapatkan “pertengahan” pada tim, seperti yang Roman suka katakan, dengan berbaris enam linemen ofensif, dua ujung yang ketat dan fullback dan menjalankan bola ke tenggorokan mereka. Itu 2.713 pon blocker.

Baltimore kemudian dapat menyebarkan pertahanan dan bahkan tidak menempatkan pemblokir pada akhir pertahanan Pro Bowl seperti Chiefs ‘ Chris Jones. The Ravens menggunakan zona membaca berjalan dengan Jackson dan berlari kembali, yang memaksa Jones mengambil keputusan tentang siapa yang harus ditangani.

“Jika Anda bermain dengan ragu-ragu di NFL, Anda berada dalam masalah, tetapi terutama melawan pelanggaran ini karena mereka menurun dengan cepat dan mereka memiliki Lamar Jackson,” kata Bowen. “Dan jika Anda ragu melawan Lamar, inilah saatnya untuk menyerang. band dan mainkan lagu pertarungan.”

Yanda, seorang gelandang Pro Bowl delapan kali, pernah berkata bahwa Roman memiliki buku pedoman terbesar yang pernah dia lihat. Setelah Ravens berlari sejauh 251 yard di Minggu 2 melawan Chiefs, Roman menunjukkan bahwa Baltimore berlari 36 kali berbeda dalam permainan itu dan “memiliki lebih banyak di rak.”

Berapa banyak permainan lari dalam buku pedoman Roman?

“Kami memiliki cukup banyak. Saya tidak mencantumkan nomornya,” kata Roman, sebelum tersenyum. “Tapi itu banyak.”

The Ravens tidak tampak seperti serangan terburu-buru yang dominan secara historis baru-baru ini, ketika mereka bisa menjalankan bola sesuka hati. Baltimore memperoleh 116 meter bergegas di Detroit dan selesai dengan 102 meter bergegas di Denver. Pertahanan telah menumpuk garis latihan sepak bola, dan Jackson telah mengalahkan mereka dengan melemparkan lebih dari 30 operan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir.

Apakah identitas ofensif Baltimore berubah?

“Saya tidak akan langsung mengambil kesimpulan apa pun, kata Roman. Kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan setiap pertandingan. Ini bukan hanya tentang permainan lari. Ini tentang apa yang Anda lakukan untuk melengkapi permainan lari [and] bagaimana Anda menangani situasi. Kami ingin menjadi pakaian yang seimbang.”

Ravens akan melakukannya

Ketika Ravens mengikat garis terburu-buru Steelers, Franco Harris tidak tahu apa yang dibicarakan semua orang.

“Aku dihubungi [former teammate] berbatu [Bleier], ‘Untuk apa semua diskusi ini?’ Saya tidak tahu,” kata Haris. “Dia menjelaskannya kepada saya. Itu adalah rekor yang tidak diketahui tetapi rasanya menyenangkan bahwa kami memiliki rekor itu. Selama perjalanan kami di tahun 70-an, kami mencapai banyak hal. Kejutan yang menyenangkan seperti ini sepanjang jalan membuat Anda tertawa.”

Dari tahun 1974 hingga 1977, Pittsburgh mengandalkan Harris yang meluncur di sekitar tackler dan bowling Bleier di atasnya. Pada tahun 1976, Harris dan Bleier menjadi satu-satunya duo Steelers yang berlari lebih dari 1.000 yard di musim yang sama.

Harris, yang merupakan pebalap terkemuka sepanjang masa Steelers, bangga dengan rekor tersebut, tetapi dia tidak marah tentang bagaimana Ravens mengikat rekor itu dengan putaran terakhir di Denver.

“Anda benar-benar harus pergi untuk merekam,” kata Harris. “Jelas jangan berlutut.”

Cornerback Ravens Pro Bowl Marlon Humphrey adalah salah satu pemain di pinggir lapangan berharap tim tidak akan berlutut dan berusaha untuk mengikat rekor. Humphrey memberi tahu tekel ofensif Ronnie Stanley bahwa dia ingin memainkan penerima dan blok yang melebar sehingga dia bisa menjadi bagian dari semua pemain ofensif yang menjadi bagian dari rentetan itu.

“Ada begitu banyak O-line yang berbeda, orang ini jatuh, orang itu jatuh, dan itu tidak jatuh. Gila melakukan itu,” kata Humphrey. “Itu hanya bukti besar untuk itu.”

Humphrey tidak yakin apakah dia akan dapat melacak jumlah Ravens yang terburu-buru pada Senin malam melawan Colts. Harris, bagaimanapun, akan menyetel secara khusus untuk melihat apakah Baltimore dapat memecahkan rekor Pittsburgh.

“Saya menentang Ravens dengan cara apa pun Anda melihatnya,” kata Harris tentang saingan divisi itu. “Tapi kita tahu Ravens akan melakukannya.”



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.