Dewan perwakilan pemain NFL Players Association memilih untuk mempertahankan direktur eksekutif DeMaurice Smith – Majalah Time.com

oleh


Dewan perwakilan pemain Asosiasi Pemain NFL memilih untuk mempertahankan direktur eksekutif DeMaurice Smith untuk masa jabatan berikutnya dalam pemungutan suara yang ketat pada Jumat malam.

Dalam panggilan konferensi yang mencakup perwakilan pemain dari semua 32 tim NFL, Smith menerima 22 suara yang mendukung dia tetap sebagai direktur eksekutif, hanya membersihkan ambang dua pertiga yang diperlukan untuk mencegah dia harus mencalonkan diri melawan kandidat lain dalam pemilihan terbuka. Maret mendatang. Delapan dari perwakilan pemain memilih untuk menghapus Smith dan dua abstain, menurut sebuah sumber.

Pemungutan suara hari Jumat menjadi perlu setelah dewan eksekutif serikat yang beranggotakan 14 orang memberikan suara pada hari Rabu tentang masalah yang sama dan membagi 7-7. Menurut konstitusi NFLPA, Smith membutuhkan suara bulat dari dewan eksekutif untuk menghindari pemungutan suara pada hari Jumat oleh dewan perwakilan pemain.

Dalam sebuah pernyataan, NFLPA mengatakan bahwa ini akan menjadi masa jabatan terakhir Smith sebagai direktur eksekutif serikat pekerja dan bahwa kepemimpinan NFLPA akan bekerja untuk mengidentifikasi dan melatih penggantinya.

“Dia transparan dengan kami tentang minatnya untuk pindah setelah masa jabatan ini dan untuk stabilitas dan keamanan serikat kami, dia akan bekerja dengan kepemimpinan pemain kami untuk memastikan kami memiliki rencana suksesi untuk pemimpin berikutnya,” kata pernyataan itu. .

Langkah selanjutnya adalah Smith, yang telah memegang jabatan itu sejak Maret 2009 dan merundingkan dua perjanjian perundingan bersama terakhir dengan liga, untuk merundingkan kontrak baru dengan NFLPA.

Dewan eksekutif telah lama menjadi benteng dukungan bagi Smith, tetapi beberapa anggota – terutama cornerback Buccaneers Richard Sherman — menyatakan penentangan vokal terhadap CBA yang diratifikasi pada 2020 dan ingin pindah dari Smith karena mereka tidak setuju dengan cara dia menanganinya. Pemain meratifikasi CBA saat ini pada 8 Maret 2020 dalam pemungutan suara yang sangat ketat. Ini berjalan hingga 2030.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.