Demo Praja dan Pengukuhan Guru Besar IPDN

TIRAS.id

Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah Guru Besar IPDN di Gedung Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor dengan mengangkat judul “Reformasi Birokrasi Indonesia Menuju Pemerintah Kelas Dunia”.

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali menorehkan prestasi besar dengan dikukuhkannya Prof. Dr. Fernandes Simangunsong, S.STP, S.AP, M.Si  sebagai  Guru Besar Tetap Termuda IPDN.

TIRAS.id – Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M yang sekaligus merupakan Ketua Senat IPDN hadir dalam acara “Pengukuhan Prof. Dr. Fernandes Simangunsong, S.STP, S.AP, M.Si sebagai Guru Besar Ilmu Pemerintahan IPDN”.

Di Gedung Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor juga tampak Sekertaris senat Prof. Dr. H. Tcahya Supriatna, SU. dan ketua komisi guru besar Prof. Dr. Drs. H. Ermaya Suradinata, SH.,MH.,MS.

Dalam acara juga ada jajaran senat, para Wakil Rektor, Pimpinan IPDN serta tamu 100 undangan lainnya. Pada sorenya dilaksanakan penutupan Pendidikan dasar mental dan calon praja IPDN angkatan XXXI tahun 1.098 orang.

“Acara  kemarin dihadiri juga  jajaran Polda Jabar, Karo SDM, Direktur Sabhara, Karo Operasi, Kapolres Sumedang ini. Dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 yang sangat ketat,” ujar Kepala Biro Hukum dan Kerjasama, Dr Arief M Edie.

Termasuk praja yang ikut lomba penulisan.  Ada demo praja berupa atraksi pemasangan tenda,  pengendalian massa, bela diri polisi. Juga bongkar pasang senpi, pemecahan benda keras dan defile.

 

klik juga:  Pengukuhan Guru Besar IPDN dan Penutupan Latsar

Berita:  Lomba Menulis Esai DPD-RI Klik ini

 

 

Tinggalkan Balasan