Amanda Manopo Lewati Arya Saloka, Sikapnya Disorot Warganet

oleh


Warganet heboh ketika Amanda Manopo lewati Arya Saloka dengan acuh. Momen ini terjadi di tengah acara Indonesian Television Awards yang dihelat pada Senin (27/9). Sikap Amanda Manopo kepada Arya Saloka ini sontak jadi bahan gunjingan warganet di media sosial.

Sejak dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta, hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka di belakang layar kerap menjadi sorotan. Didapuk menjadi tokoh utama, Amanda  Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran kerap melakukan adegan yang sukses buat penonton baper.

Terbawa ke dunia nyata, lagi-lagi warganet soroti sikap Amanda Manopo yang melewati Arya saloka begitu saja tanpa melirik atau melempar senyum.

Kronologi Amanda Manopo Lewati Arya Saloka dengan Acuh

amanda manopo lewati arya saloka

Sikap acuh Amanda Manopo lewati Arya Saloka jadi gunjingan netizen. Foto: Instagram @amandamanopo

Kejadian ini bermula dari hadirnya Amanda Manopo dan Arya Saloka di acara Indonesian Television Awards. Pada acara tersebut, keduanya disandingkan di jajaran kursi undangan penerima nominasi.

Hal  yang paling disorot adalah sikap Amanda Manopo saat hendak beranjak menerima penghargaan di atas panggung. Dalam potongan video yang beredar, Amanda Manopo yang berjalan menuju panggung tampak tersenyum dan menyapa beberapa tamu undangan yang duduk di sebelahnya.

Namun setelah itu, Amanda berjalan dan melewati Arya Saloka begitu saja tanpa tersenyum atau memandangnya. Sementara, wajah Arya Saloka disebut tampak datar menanggapi sikap lawan mainnya tersebut.

Artikel terkait: Viral Syuting dengan Wig, Ini 7 Perubahan Penampilan Rara Nawangsih Usai Berhijab

Sikap Cuek Amanda Manopo Tuai Komentar Warganet

amanda manopo lewati arya saloka

Foto: Indonesian Television Awards

Potongan video sikap cuek Amanda Manopo lewati Arya Saloka ini tersebar di jejaring sosial media dan menjadi perbincangan warganet. Banyak penggemar yang mendukung sikap Amanda Manopo dengan alasan agar tidak menjadi bahan hujatan.

“Lebih baik begitu daripada ada yang panas,” ujar salah satu warganet komentari video yang tersebar di sosial media sembari dukung sikap Amanda Manopo.

“Semalam aku juga merasa sedikit patah hati kepada keduanya. Tapi lebih baik begitu,sih, sebenarnya. Manda yang cuek, si Aldebaran juga nggak nyebut teman-temannya,” ujar warganet lainnya mencoba bersikap bijak.

“Aku puas lihat ini. Maaf, ya. Jujur, aku suka lihat kak Manda bersikap kayak gini ke beliau, dengan itu kak Manda nggak dihujat lagi,” timpal warganet lainnya.

Artikel terkait: 10 Momen Lucu Fans Ikatan Cinta, Bapernya Sampai ke Kehidupan Nyata!

Kelanjutan dari Masalah Pemotretan dengan Pose Mesra

Momen Amanda Manopo Lewati Arya Saloka, Sikap Cueknya Jadi Sorotan Warganet

Tidak heran jika sikap cuek Amanda Manopo lewati Arya Saloka ini jadi perbincangan. Hal ini terkait dengan hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sempat panas karena sesi pemotretan yang tersebar dan menjadi bahasan haters

Tuai hujatan karena posenya dengan suami Putri Anne di sesi pemotretan dinilai terlalu mesra. Buntut dari kasus tersebut, Amanda Manopo akhirnya buat keputusan besar.

Amanda Manopo memilih untuk tidak menerima pekerjaan bersama Arya Saloka kecuali menyelesaikan kontrak yang telah berjalan. Hal ini diungkap Amanda melalui Instagram pribadinya pada 30 Agustus lalu.

“Hai semua. Untuk kebaikan bersama, supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan cara profesional. Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” tulis Amanda.

Artikel terkait: 7 Potret Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Keibuan dan Sederhana

Penggemar Terbawa Peran Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Momen Amanda Manopo Lewati Arya Saloka, Sikap Cueknya Jadi Sorotan Warganet

Terbawa peran ke dunia nyata, penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka memang kerap menjodohkan keduanya karena dianggap sebagai pasangan yang serasi. Beberapa penggemar Ikatan Cinta bahkan kerap membandingkan sosok Amanda Manopo sebagai Andin dengan Putri Anne, istri Arya Saloka di dunia nyata.

Penggemar menilai, Amanda Manopo atau sosok Andin lebih pantas menjadi istri dibandingkan Putri Anne. Hal ini juga pernah membuat Amanda Manopo dan Putri Anne bersuara guna meluruskan kabar yang beredar.

Meski banyak yang jatuh hati dengan peran keduanya, tidak sedikit juga yang menghujat akting mesra mereka. Pasalnya, Arya Saloka sudah berkeluarga. Hal ini pun membuat Amanda Manopo merasa dirinya perlu membatasi diri terkait dengan hal-hal di luar pekerjaan agar dirinya tidak jadi bahan hujatan warganet.

Namun, karena harus hadir bersama pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya di acara Indonesian Television Awards, tentu kedua sosok ini jadi perhatian. Bukan kesengajaan, tetapi memang keduanya tercatat mendapat nominasi. Bahkan, mereka juga beruntung menyabet beberapa penghargaan.

Meski faktanya begitu, sikap Amanda Manopo yang lewati Arya Saloka dengan cuek tetap jadi bahan perbincangan. Bagi Parents penggemar Ikatan Cinta, bagaimana tanggapan Anda tentang kejadian ini?

****

Baca juga:

8 Potret Lawas Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Pangling!

7 Potret Seru Pemain Sinetron “Ikatan Cinta” Yoga Bareng, Penasaran?

Ceritanya Makin Tak Jelas, Ribuan Orang Teken Petisi Sinetron Ikatan Cinta

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.