8 Film Action Terbaru 2021 di Situs Online Kesayangan!

oleh


Pandemi Covid-19 sepertinya tidak menghentikan para penggiat film untuk membuat film-film baru selama satu tahun terakhir ini. Beberapa film tersebut bahkan sudah dan akan dirilis pada tahun 2021 ini. Satu genre yang paling ditunggu adalah action. Drama aksi perkelahian dan kejar-kejaran antar pahlawan super dan penjahat selalu menarik perhatian pecinta film aksi. Apalagi kalau dikemas dalam efek audio dan visual yang keren. Alamat langsung diserbu penonton, ini dia film action terbaru 2021 yang sudah bisa Anda nikmati di situs online kesayangan.

Yuk, Nonton 8 Film Action Terbaru 2021 di Situs Online Kesayangan Anda!

1. Nobody

film action terbaru Image: Tribun News

Nobody adalah film action terbaru yang akan dibahas pertama. Sinopsis film ini bercerita tentang Hutch Mansell (Bob Odenkirk), seorang ayah dan suami yang kerap diremehkan dan diabaikan orang di sekitarnya.

Suatu malam, ada dua pencuri masuk ke rumahnya. Hutch menghadapi pencuri dengan cara yang tak biasa. Ia membuat si pencuri tanpa membela dirinya dan keluarganya, karena ia ingin mencegah terjadinya kekerasan serius. Itu ternyata membuat Blake, putranya, kecewa.

Akibat dari peristiwa tersebut dan sikap si anak, Hutch berubah drastis dengan menjadi orang yang brutal hingga mendorongnya menjadi target Yulian Kuznetsov, seorang pengedar narkoba. Masalahnya dengan Yulian membawa bahaya besar bagi anggota keluarganya yang lain, dan ia pun berusaha keras menyelamatkan mereka melalui serangkaian aksi dan pertarungan.

Sutradara: Ilya Naishuller; Rilis 28 April 2021; Pemeran: Bob Odenkirk, Aleksey Serebryakov, Connie Nielsen.

Artikel terkait: 10 Rekomendasi Film Action Terbaik Penuh Laga dan Aksi Memikat!

2. Mortal Kombat

Yuk, Nonton 8 Film Action Terbaru 2021 di Situs Online Kesayangan Anda! Image: jalan Tikus

Film ini mengisahkan Outworld yang telah memenangkan 9 dari 10 turnamen di Mortal Kombat, yaitu turnamen pertarungan kuno yang didirikan ribuan tahun lalu. Untuk menggenapi kemenangan tersebut, Outworld harus mengalahkan Earthrealm.

Earthrealm bukanlah lawan yang Tangguh, dan untuk mengalahkan mereka, pemimpin Ourworld, Shang Tsung, memutuskan berbuat curang dengan membunuh juara Earthrealm yang bernama Cole Young yang memiliki tanda lahir naga.

Ia kemudian mengirim Sub-Zero, salah seorang pejuangnya, untuk membunuh Cole. Tahu mau dibunuh, Cole kabur dan berlindung di kuil Lord Raiden. Di sana ia memanfaatkan waktunya untuk berlatih dengan petarung berpengalaman seperti Liu Kang, Kung Lao, dan Kano yang merupakan para juara terhebat di Bumi. Mereka semua akhirnya bersatu menghadapi musuh dari Outworld dalam pertempuran Mortal Kombat.

Sutradara: Simon McQuoid; Rilis 14 April 2021; Pemeran: Lewis Tan, Joe Taslim, Josh Lawson.

3. Tom Clancy’s Without Remorse

film action terbaru Image: Dafunda

Film ini diadaptasi dari serial buku Jack Ryan karangan Tom Clancy. Without Remorse bercerita tentang seorang prajurit elit Navy SEAL bernama John Kelly yang harus kehilangan istrinya karena sebuah misi konspirasi internasional (berhubungan dengan negara Rusia) yang dijalankannya. John mengetahui istrinya dibunuh oleh seorang tentara Rusia bernama Viktor Rykov yang ingin balas dendam kepadanya karena John membakar gudang senjata pasukannya.

John lalu memburu Viktor Rykov ke Rusia. Ia ke sana bersama Karen Greer dan anggota CIA Robert Ritter. Sesampainya di sana John sadar bahwa dirinya hanyalah dijadikan pion untuk sebuah rencana yang lebih besar lagi. 

Sutradara: Stefano Sollima; Rilis: 30 April 2021; Pemeran: Michael B. Jordan, Jodie Turner-Smith, Jamie Bell.

Artikel terkait: Daftar Film dan Series di Netflix September 2021: Sinopsis Money Heist 5 – Squid Game

4. Army of the Dead

film action terbaru Image: Syfy Wire

Militer AS yang sedang berkonvoi di jalan Kota Las Vegas mengangkut kiriman dari Area 51 bertabrakan dengan mobil di jalan raya. Ternyata isi kiriman tersebut adalah pasukan zombie yang oleh karena tabrakan tersebut terlepas. Akibatnya, kota dipenuhi zombi dan menginfeksi sebagian besar penduduk kota. Pemerintah pun mengarantina kota tersebut.

Peristiwa ini membuat seorang miliarder kasino bernama Bly Tanaka khawatir. Ia bukan takut dengan para zombie, melainkan karena baru sadar uangnya sebesar US$ 200 juta disimpannya di sebuah brankas di Sin City, Las Vegas. Sebenarnya uang tersebut aman karena brankas yang dimilikinya tidak bisa ditembus oleh apapun.

Yang menjadi ketakutannya, Presiden AS berencana ingin meledakkan bom di kota tersebut dalam kurun waktu kurang dari 96 jam. Tak mau kehilangan uangnya, Tanaka pun membayar seorang mantan tentara bayaran bernama Scott Ward dan membayarnya sebesar US$ 50 juta untuk mengambil uangnya. Apakah Scott melaksanakan misi tersebut?

Sutradara: Zack Snyder; Rilis 21 Mei 2021; Pemeran: Dave Bautista, Ella Purnell, Ana de la Reguera.

5. The Hitman’s Wife Bodyguard

Yuk, Nonton 8 Film Action Terbaru 2021 di Situs Online Kesayangan Anda!

Mantan pengawal Michael Bryce sedang bersiap untuk pensiun dari pekerjaannya dan merencanakan sebuah liburan. Sampai suatu har Sonia Kincaid minta bantuan kepadanya untuk menemaninya melepaskan suaminya, Darius, seorang pembunuh bayaran yang diculik. Keduanya beraksi dan Darius berhasil diselamatkan.

Tapi kemudian mereka tertangkap Bobby O’Neill, agen Interpol. Bobby menawarkan kesepakatan untuk melepaskan mereka. Bobby meminta Michael, Darius, dan Sonia untuk menemukan dalang teroris dari Yunani bernama Aristotle Papadopoulos yang berniat menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa (karena Uni Eropa berencana menjatuhkan sanksi pada Yunani). Kini, Michael, Sonia, dan Darius harus mengalahkan Aristotle dalam perjalanan mereka yang penuh aksi dan pertarungan.

Sutradara: Patrick Hughes; Rilis 16 Juni 2021; Pemeran: Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek.

6. F9: The Fast Saga

film action terbaru Image: Collider

Dom Toretto sedang menjalani kehidupan tenang di pinggiran kota bersama Letty, istrinya, dan putra mereka. Hingga suatu hari beberapa temannya, Roman, Tej, dan Ramsey, datang. mereka mengatakan, petinggi keamanan nasional, Mr. Nobody, sempat berhasil menangkap musuh lama mereka, Cipher. Tapi pesawat yang membawa Cipher menuju penjara diserang agen jahat dan jatuh di Montequinto.

Setelah ditelusuri, yang berada di balik kecelakaan tersebut adalah Jakob Toretto, saudara laki-laki Dom yang sudah lama hilang sejak tahun 1989.   

Dom pun bimbang antara menyelamatkan adiknya yang terjebak dalam sebuah jaringan kejahatan atau mengorbankan kebahagiaan istri dan anaknya. Akhirnya ia setuju bergabung bersama dengan teman-temannya mencari Jakob dan menghancurkan jaringan di belakangnya.

Sutradara: Justin Lin; Rilis 16 Juni 2021; Pemeran: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster.

Artikel terkait: 5 Film Korea Terbaru 2021 untuk Teman Libur Akhir Pekan

7. Black Widow

Yuk, Nonton 8 Film Action Terbaru 2021 di Situs Online Kesayangan Anda! Image: Forbes

Ini film mengenai dua saudara perempuan, Natasha dan Yelena, yang tinggal bersama Alexei dan Melina yang tidak diketahui mereka yang ternyata bekerja sebagai mata-mata Rusia. Mereka hidup bersama layaknya keluarga normal. Tanpa disadarai Natasha dan Yelena, Alexei dan Melina sebenarnya sedang mempersiapkan mereka untuk bergabung dalam program tentara super yang dikontrol oleh Red Room. Dan berhasil, mereka berubah menjadi gadis super yang memiliki kemampuan seperti mesin pembunuh.

Setelah perang sipil, Natasha yang sudah bergabung bersama Avengers ditangkap. Tapi ia berhasil kabur dan pergi ke Norwegia. Mengetahui lokasi saudaranya, Yelena lalu mengirimkan kotak botol berisi Red Dust yang mampu menangkal efek kontrol Red Room terhadap dirinya.

Natasha kemudian pergi ke rumah persembunyiannya di Budapest dan melancarkan petualangannya bersama Yelena, Alexei dan Melina untuk menghancurkan Red Room.

Sutradara: Cate Shortland; Rilis 9 Juli 2021; Pemeran: Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour.

8. Jungle Cruise

film action terbaru Image: Forum Nerd

Film action terbaru terakhir ada Jungle Cruise. Adegan Jungle Cruise berlatar tahun 1916 dan bercerita tentang Lily Houghton yang adalah seorang petualang yang sebelumnya senang mengumpulkan peta milik ayahnya. Suatu ketika ia berencana melakukan perjalanan ke Amazon demi menemukan Tears of The Moon, yaitu kelopak dari pohon Tree of Life. Mitosnya, kelopak pohon tersebut dapat menyembuhkan segala penyakit, luka, hingga apapun yang berkaitan dengan kutukan.

Lily tidak sendiri. ia mengajak saudara laki-lakinya yang sombong dan manja, MacGregor. Keduanya menyewa jasa Frank ‘Skipper’ Wolff untuk membawa mereka ke tujuan. Ketiganya menghadapi petualangan seru dan menegangkan. Beberapa kali mereka bertiga harus menghadapi musuh dan rintangan berbahaya di mana tanpa mereka sadari itu semua semakin mempererat persahabatan mereka.

Sutradara: Jaume Collet-Serra; Rilis 28 Juli 2021; Pemeran: Dwayne Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramírez.

Nonton drama action paling enak ada temannya, Bunda. Yuk, ajak ayah nonton bersama.

Baca juga:

id.theasianparent.com/film-tentang-bencana-alam

id.theasianparent.com/rekomendasi-film-komedi

id.theasianparent.com/film-tentang-kehidupan

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.