5 Potret Sakha Anak Pasha Ungu, Si Sultan Kecil Berwajah Tampan

oleh


Potret dan tingkah lucu para anak artis Indonesia memang selalu jadi sorotan, meski memang belum semua anak para seleb jadi cukup populer di kalangan netizen. Salah satu yang jarang disorot adalah sosok Sakha anak Pasha Ungu yang kedua, hasil pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina.

Pasha Ungu adalah salah satu selebritas Indonesia yang memiliki banyak anak. Setelah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina, yakni Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, Pasha pun menambah empat anak lagi saat menikah dengan Adelia Wilhelmina, wanita cantik yang menjadi istrinya hingga kini.

Nah, Sakha ini adalah anak yang lahir kedua setelah putra pertama mereka, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Sakha sendiri masih punya dua adik lagi, yakni Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Belakangan, Sakha yang berulangtahun pada tanggal 17 Agustus ini mulai merebut perhatian netizen. Sosoknya kian disorot karena konon memiliki wajah kebule-bulean, yang diturunkannya dari sang Ibunda, Adelia Wilhelmina, sedikit agak berbeda dari sang kakak, Dewa, yang disebut-sebut lebih mirip sang ayah, Pasha.

Yuk intip potret sosok Sakha dalam berbagai aktivitas kesehariannya, maupun ketika tengah bersama ayah dan bundanya. Simak juga fakta-fakta unik tentang Sakha anak Pasha Ungu yang kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Artikel terkait: 7 Potret Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu, Baru Rayakan Ulang Tahun ke-17

1. Perwujudan doa Pasha dan Adelia

Sakha dan Dewa bersama ayah dan ibunya

Instagram/adeliapasha

Anak kedua Pasha dan Adelia ini boleh dikatakan adalah salah satu perwujudan doa dari kedua orang tuanya. Betapa tidak, nama yang disematkan pada bocah berambut ikal ini bukanlah nama sembarangan.

Sakha Dyandra Sultan Yusuf adalah nama yang menampung harapan Pasha dan Adelia. Ya, dalam Bahasa Arab, Sakha bermakna “kemurahan hati”, Dyandra berarti suci dan adil, Sultan bermakna seseorang yang berkuasa dan memimpin suatu kaum, sedangkan Yusuf berarti memiliki kualitas yang sama seperti Nabi Yusuf, salah satu nabi dalam kepercayaan Islam.

Sudah jelas, Pasha dan Adelia menaruh harapan besar pada putra mereka yang satu ini. Mereka berharap kelak Sakha dapat menjadi seorang pemimpin yang murah hati dan dapat berlaku bijaksana terhadap semua orang.

Foto di atas adalah foto bulan Mei silam, ketika Sakha dan keluarga menjalankan ibadah puasa Ramadan. Penampilan Sakha dengan peci putihnya bikin gemas ya, Bun. Apalagi senyumnya yang manis.

2. Sakha anak Pasha Ungu lebih senang keluar rumah

5 Potret Sakha Anak Pasha Ungu, Si Sultan Kecil Berwajah Tampan

Instagram/adeliapasha

Fakta menarik yang satu ini diungkapkan sendiri oleh sang Bunda, Adelia. Ya, Sakha dan Princess si bungsu, adalah dua anak Pasha dan Adelia yang paling senang keluar rumah untuk jalan-jalan.

Karakter mereka ini berkebalikan dengan si sulung Dewa dan si anak ketiga, Raja. Adelia menyebut Dewa “anak rumahan”, sedangkan untuk mengajak Raja keluar, ia mengaku haru membawa “banyak pengawal”. Hmm, karena namanya “Raja” terus harus bawa pengawal gitu yah, Bunda? Hahaha, Bunda Adelia bisa aja nih.

Artikel terkait: 6 Artis yang Menikahi Pramugari, Narji Hingga Pasha Ungu

3. Pernah tertular Covid-19 dari ayah dan bundanya

sakha anak pasha ungu

Instagram/adeliapasha

Ketika kasus penularan Covid-19 sedang tinggi-tingginya di bulan Juli silam, Sakha dan sang adik perempuan, Princess juga sempat ikut terpapar virus mematikan tersebut. Kedua bocah mungil tersebut tertular sang ayah dan bunda yang lebih dulu terjangkit Covid-19. 

Foto ini adalah foto Sakha dan Princess ketika keduanya menjalani isolasi mandiri di rumah. Wah, meski kena Covid-19, mereka tampak ceria dan semangat yah berpose untuk fotonya.

4. Selalu ekspresif ungkapkan sayang pada keluarga

5 Potret Sakha Anak Pasha Ungu, Si Sultan Kecil Berwajah Tampan

Instagram/adeliapasha

Sakha dan putra putri Pasha dan Adelia yang lainnya tergolong anak yang ekspresif dalam mengungkapkan rasa sayangnya pada kedua orang tuanya. Dalam beberapa foto, Sakha tampak tak canggung mencium dan memeluk sang Bunda.

Pun, dalam banyak foto lainnya, Sakha sering terlihat memeluk dan merangkul kakak dan adik-adiknya. Hal ini tampaknya ia tiru dari perlakuan kedua orang tuanya pada semua anaknya. Memang, Pasha dan Adelia sering pula menunjukkan rasa sayang pada buah hati mereka.

sakha anak pasha ungu

Instagram/pashaungu_vm

Artikel terkait: Jadi Gubernur hingga Bupati, Inilah 10 Artis yang Menjadi Kepala Daerah

5. Mewarisi ketampanan sang kakek dan kakek buyutnya

sakha anak pasha ungu

Instagram/adeliapasha

Tak sedikit netizen yang melihat betapa “bulenya” Sakha. Profil wajah dan matanya memang kebule-bulean, lebih mirip dengan sang bunda, Adelia.

Rupanya, wajah mirip anak Eropa itu diturunkan dari sang kakek. Adelia Wilhelmina pernah mengunggah foto Sakha dan Dewa berpose bersama opa alias kakek mereka dari Bandung, yang punya wajah kebule-bulean.

Pun, sebuah foto lain yang diunggah istri Pasha ini memperlihatkan kakek buyut Sakha yang memang orang bule. Makin yakinlah netizen kalau ketampanan khas “bule” Sakha diwarisinya dari kakek dan kakek buyutnya.

Itulah deretan potret Sakha anak Pasha Ungu yang kedua, sekaligus fakta-fakta menariknya.

Baca juga: 

Cari Nama Bayi Lengkap dari 5000+ Pilihan dengan Arti Nama Bayi yang Bagus

Yuk Intip Arti Nama Bayi Para Selebritis Indonesia

55 Nama Bayi Islam Laki-Laki 3 Kata untuk Calon Putra Anda

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.