5 Film Semi China, Referensi Tontonan Hot Bersama Pasangan

oleh


Film drama Korea atau yang sering disebut dengan K-drama dengan berbagai genre masih terus digandrungi. Jauh sebelum Korea, film-film China termasuk film semi China telah lebih dulu mengambil hati penikmat film di Tanah Air.

Film-film China yang dibintangi deretan aktor serta aktris terkenal hingga di Hollywood, telah lama mendunia. Beberapa film semi Cina atau film dewasa asal Tiongkok itu juga digandrungi penggemarnya.

Seperti diketahui, menonton film dewasa bersama pasangan bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual Anda berdua.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini beberapa film semi China yang mampu membangkitkan gairah penontonnya:

5 Referensi Film Semi China

1. Film Semi China Lust, Caution (2007)

Film semi cina

Film Semi China Lust, Caution (IMDB)

Lust, Caution adalah film yang diangkat berdasarkan novel tahun 1979 oleh Eileen Chang. Film yang disutradarai oleh Ang Lee ini merupakan periode spionase erotis 2007.

Cerita berlatarkan Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942, ketika diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Artikel terkait: 7 Film Semi Hot dari Berbagai Negara, Referensi Tontonan Bareng Pasangan

2. In The Mood For Love(2000)

In The Mood For Love

In The Mood For Love(IMDB)

In the Mood for Love yang memiliki judul asli dalam bahasa China berarti “Tahun Berbunga” adalah film drama romantis Hong Kong tahun 2000 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai.

Film ini menceritakan tentang seorang pria (Tony Leung) dan seorang wanita (Maggie Cheung) yang pasangannya berselingkuh dan perlahan-lahan memiliki perasaan satu sama lain.

Artikel terkait: 25 Rekomendasi Film Semi Korea yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

3. Film Semi China Sex and Zen II (1996)

Film Sex and Zen II

Film Semi China Sex and Zen II (IMDB)

Sai Moon Kin (Tsui) adalah orang kaya yang tinggal bersama selirnya dan putra dan putrinya bernama Yiau (Loletta Lee), yang dibesarkan seperti anak laki-laki dan tidak peduli dengan cinta. Yiau ingin menjadi ahli waris ayahnya, tapi merasa perlu bersekolah untuk pendidikan yang dibutuhkannya.

Rasa keinginan yang tinggi untuk sekolah membuat dia menikmati hubungan cinta dengan seorang sarjana muda yang penuh nafsu (Ken Lok). Baru setelah dia dilengkapi dengan sabuk kesucian pelindung, ayahnya mengizinkan Yiau pergi ke sekolah.

Sai Moon menganggap istri baru putranya Siu Tsui (Shu Qi) menarik. Dia tidak menyadari bahwa dia adalah Mirage Lady yang jahat, yang tahu sihir “mengisap”. Yiau dan Manusia Besi (Ben Ng) mencoba menghentikan Nyonya Mirage agar tidak menyakiti orang lagi.

Artikel terkait: 10 Rekomendasi Film Dewasa, Cocok Ditonton Bunda dan Ayah!

4. Viva Erotica (1996)

Viva Erotica

Viva Erotica (IMDB)

Viva Erotica merupakan film komedi erotis Hong Kong tahun 1996 yang dikembangkan sebagai film komedi seks.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung itu bercerita tentang seorang sutradara yang kesulitan ditawari kesempatan untuk mengarahkan film Cat-III untuk menghidupkan kembali kariernya.

Terputus antara integritas artistik dan masalah keuangan, dia juga harus berurusan dengan pacarnya yang cemburu dan membuat para pemodal gangsternya senang. 

5. All In The Family (1975)

All In The Family

All In The Family (IMDB)

Sebuah keluarga berkumpul untuk bersama ayahnya, Tuan Hu yang sekarat. Reuni tersebut membawa persaingan lama ke permukaan. Setelah sang ayah meninggal, ketiga putranya membagi harta milik Hu, meninggalkan ibu dan saudara perempuan mereka tanpa apa-apa.

Di antara mereka, saudara perempuan dan ibu itu datang dengan rencana untuk membalas dendam. Saudari itu memulai desas-desus bahwa ibunya sebenarnya sangat kaya.

Ketika mendengar desas-desus itu, ketiga putranya segera pulang dan mencoba untuk mendapatkan bantuan ibu mereka dengan harapan mendapatkan uang darinya.

Itulah 5 rekomendasi film semi China yang bisa menjadi referensi Parents untuk membangkitkan hubungan di ranjang. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

7 Ide dan Tips Kencan Romantis dengan Pasangan setelah Punya Anak

Parents, Inilah Durasi Pacaran yang Paling Ideal Sebelum Menikah

16 Artis yang Pacaran Lama Sebelum Menikah, Ada yang 12 Tahun!

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.