Jual Bulu Ketiak Hingga Korek Kuping Bekas, Perempuan Ini Raih Hampir Rp15 Juta Per Bulan : e-Kompas.ID Lifestyle

oleh -20 Dilihat


SAMPAH kotoran yang dihasilkan oleh diri sendiri, biasanya oleh orang-orang normal langsung dibuang.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi seorang perempuan dari Carolina Utara bernama Rebekka Blue. Bagaimana tidak? Pasalnya, ia berhasil meraih penghasilan sekitar USD10000 atau sekira Rp14,8 juta per bulan dengan menjual sampah kotoran dirinya, salah satunya kuku kaki kotor bekas, seperti dikutip Ny Post, Kamis (23/6/2022).

Rebekka berhasil menghasilkan uang dengan menjual barang-barang seperti air mandi bekas, koil kontrasepsi, bulu ketiak, bahkan earbud bekas yang masih ada kotoran telinganya. Rebekka menjual sampah pribadinya tersebut dengan rentang harga USD98 hingga USD356 atau sekira Rp1,4 hingga Rp5,2juta.

 

(Foto: Mercury Press & Media/Caters)

Menyadari dirinya bisa mendapatkan uang dari hasil menjual sampah pribadinya, Rebekka mengaku kini ia tidak lagi membuah aneka sampah pribadinya. Rebekka menyebut, tiga barang yang paling laku adalah kaus kaki bekas, pakaian dalam, dan celana ketat.

Tidak hanya sampah dari barang, ia juga menjual limbah yang ia hasilkan dari makanan yang diludahkan atau sesuatu yang ia kunyah.

“Saya pada dasarnya menghasilkan uang dari apa pun yang melekat pada tubuh saya,” kata perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Uang hasil penjualan sampah-sampah pribadinya ini, dikatakan Rebekka ia gunakan untuk mendirikan tempat penampungan hewan.

 BACA JUGA:Pesan Malaikat Hari Ini, Sadari Potensimu dan Beranilah Melangkah

BACA JUGA:Kisah Cinta Mengharukan Putra Siregar Jadi Panutan Ria Ricis dan Suami



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.