Pelatih Houston Texas memecat David Culley setelah hanya satu musim

oleh -1 views


HOUSTON — The orang Texas telah memecat pelatih kepala David Culley, kata seorang sumber kepada Adam Schefter dari ESPN.

Koordinator ofensif Tim Kelly juga dipecat, kata seorang sumber kepada Schefter.

Patriot Inggris Baru pelatih linebacker Jerod Mayo diharapkan muncul sebagai kandidat utama untuk pekerjaan pelatih kepala Texas, sumber mengatakan kepada Schefter.

Pada hari Minggu, setelah Texas menyelesaikan musim 4-13, Culley mengatakan dia berharap untuk kembali untuk musim kedua. Namun, kepemilikan dan kantor depan orang Texas membutuhkan beberapa hari terakhir untuk mengevaluasi pelatih dan memutuskan untuk memecatnya pada hari Kamis.

Pemecatan terjadi satu tahun setelah Texas mempekerjakan Culley, asisten lama yang menjadi pelatih kepala NFL pertama kali tertua pada usia 65. Culley, dipekerjakan pada Januari 2021 oleh CEO dan ketua tim Cal McNair dan manajer umum Nick Caserio, adalah satu-satunya Pelatih kepala hitam disewa offseason lalu dan merupakan salah satu dari tiga pelatih Hitam di NFL. Penembakan Culley meninggalkan Mike Tomlin dari Pittsburgh Steelers sebagai satu-satunya pelatih kepala Hitam NFL saat ini.

Sebelum dipekerjakan di Houston, Culley menghabiskan dua musim sebagai asisten pelatih kepala Baltimore Ravens, koordinator permainan passing dan pelatih wide receiver. Culley menghabiskan 43 tahun sebagai asisten di sepak bola perguruan tinggi dan NFL.

Di musim pertama Culley sebagai pelatih kepala, tim Texas memenangkan jumlah pertandingan yang sama seperti musim sebelumnya di bawah pelatih sementara Romeo Crennel. Culley melakukannya dengan daftar dan tim yang habis yang hanya memiliki satu pilihan putaran pertama dalam empat tahun terakhir.

Houston tanpa quarterback Deshaun Watson, yang meminta perdagangan pada Januari setelah keluarga McNair mempekerjakan Caserio. Kurang dari dua bulan kemudian, yang pertama dari 23 tuntutan hukum diajukan terhadap Watson dengan tuduhan penyerangan seksual dan perilaku yang tidak pantas. Watson, yang masih menghadapi 22 tuntutan hukum aktif, dilaporkan ke kamp pelatihan dan berada di daftar aktif sepanjang musim. Quarterback adalah awal yang sehat untuk setiap pertandingan.

Orang-orang Texas 2021 juga tanpa akhir yang defensif JJ Watt, yang meminta untuk dibebaskan setelah musim 2020 dan sekarang bermain untuk Kardinal Arizona.

Musim ini, Texas mendominasi Jaguar Jacksonville di pembuka musim sebelum kehilangan quarterback veteran Tyrod Taylor di Minggu 2 karena cedera hamstring kiri. Dia digantikan oleh pick putaran ketiga 2021 Davis Mills, yang pergi 0-6 dalam enam dimulai sementara Taylor cadangan cedera.

Setelah Taylor berjuang kembali dari cadangan cedera, dia dicadangkan untuk Mills, yang mengalahkan Jaguar dan Pengisi daya Los Angeles dalam minggu-minggu berturut-turut.

Pelanggaran Houston peringkat 31 di DVOA Football Outsiders ‘di bawah Culley dan Kelly. The Texas dikalahkan oleh 172 poin, perbedaan poin terbesar dalam sejarah waralaba, menurut ESPN Stats & Information.

13 kekalahan Texas adalah yang terbesar dalam satu musim sejak 2013.

Source link

The post Pelatih Houston Texas memecat David Culley setelah hanya satu musim appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.