AXE Gandeng Rich Brian untuk Perkenalkan Inovasi Produk Terbaru

oleh -6 views


AXE meluncurkan rangkaian semprotan tubuh deodoran dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’. Melalui produk terbaru ini, AXE ingin membantu laki-laki Indonesia tampil lebih  percaya diri dan menarik. Untuk menyampaikan pesan itu secara luas, AXE pun menggandeng rapper dan penulis lagu Brian yang kaya.

Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia Priyo Ajie Kusumo mengungkapkan bahwa AXE telah hadir sejak 38 tahun lamanya dan menjadi teman keseharian laki-laki di Tanah Air. Tidak hanya untuk tampil percaya diri tapi juga membuka berbagai peluang yang ada.

“AXE percaya ketika kita wangi, banyak hal baik akan datang. Inovasi Dual Action Technology dalam rangkaian produk kami dapat memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam serta melawan bau badan secara efektif bahkan saat berkeringat. Dengan begitu, laki-laki Indonesia bisa menjadi lebih percaya diri dan menarik, terutama Gen Z yang dikenal ekspresif,” ujar Priyo.

AXE memang memiliki fokus untuk memberikan solusi untuk menjadi lebih percaya diri, khususnya bagi laki-laki dari Gen Z. Menurut Psikolog Tara De Thouars, solusi ini memang dibutuhkan oleh mereka. Terlebih lagi, Gen Z merupakan generasi yang lebih terbuka untuk menunjukkan keunikannya. Sebab itu, rasa percaya diri tadi penting bagi mereka.

“Salah satu faktor untuk meningkatkan level percaya diri adalah aroma tubuh yang wangi sehingga dapat membantu mereka lebih menonjol. Individu yang menarik tidak selalu mengenai penampilan fisik tapi juga bisa terpancar lewat kepercayaan diri,” jelas Thara.

Memahami hal ini, AXE pun menggandeng Rich Brian untuk mengajak laki-laki Indonesia untuk bisa menunjukkan talenta dan keunikan mereka melalui The New AXE Effect Challenge. Ia dinilai sosok yang tepat dalam merepresentasikan Gen Z yang berprestasi lewat keunikannya.

Melalui kampanye bersama Rich Brian, AXE berharap bisa menjadi solusi untuk tampil lebih percaya diri. Dan sekaligus memberikan wadah bagi laki-laki Indonesia memaksimalkan potensinya.

“Tunjukkan keunikanmu, jadilah percaya diri, dan keras itu!” tegas Priyo.

Dari The New AXE Effect Challenge akan dipilih satu pemenang. Ia yang beruntung akan mendapatkan kesempatan terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘419588931562011’, {
em: ‘insert_email_variable,’
});
fbq(‘track’, ‘PageView’);
(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.4”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Source link

The post AXE Gandeng Rich Brian untuk Perkenalkan Inovasi Produk Terbaru appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.