Tiga skater lagi keluar dari Kejuaraan Figure Skating AS setelah tes COVID-19 positif

oleh -1 views


NASHVILLE, Tenn. — Tiga skater lagi mengundurkan diri dari Kejuaraan Figure Skating AS setelah tes positif COVID-19, sehingga total putus sekolah selama seminggu menjadi tujuh.

Pesaing pria William Hubbart mengundurkan diri pada hari Sabtu sebelum acaranya dimulai.

Penari es Raffaella Koncius dan Alexey Shchepetov, yang berada di urutan ke-11 setelah tarian ritme, juga keluar. Federasi AS tidak mengungkapkan penari es mana yang dinyatakan positif.

Sebelumnya, juara dua kali putri AS Alysa Liu dinyatakan positif, begitu pula Amber Glenn. Keduanya keluar setelah bersaing dalam program pendek, di mana Liu berada di urutan ketiga. Dia diperkirakan akan dipilih untuk skuad Olimpiade Sabtu malam bersama dengan pemenang acara Mariah Bell dan runner-up Karen Chen.

Juara bertahan pasangan Alexa Knierim dan Brandon Frazier tidak pernah berhasil di es di Nashville setelah Frazier dinyatakan positif. Mereka, seperti Liu, mengajukan petisi kepada federasi nasional untuk dipilih menjadi tim Olimpiade. Knierim dan Frazier juga diharapkan ditambahkan untuk Beijing, di mana Amerika Serikat memiliki dua tempat berpasangan.

Sumber Berita

Source link

The post Tiga skater lagi keluar dari Kejuaraan Figure Skating AS setelah tes COVID-19 positif appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.