Sepak bola Negara Bagian Dakota Utara terus menjalankan FCS yang dominan, memenangkan kejuaraan kesembilan dalam 11 musim

oleh -1 views


FRISCO, Texas — Hunter Luepke berlari untuk tiga gol di babak pertama dan North Dakota State memenangkan kejuaraan nasional FCS kesembilan dalam 11 musim dengan kemenangan 38-10 atas Montana State pada hari Sabtu.

Bison (14-1) tidak pernah kalah saat melakukan perjalanan dari Fargo ke Frisco untuk pertandingan terakhir Divisi Kejuaraan Sepak Bola, dengan skor 9-0 sejak musim 2011 di stadion sepak bola MLS di utara pusat kota Dallas.

“Kami memiliki proses,” kata pelatih NDSU Matthew Entz. “Anak-anak kami mempercayainya, dan itu berhasil.”

Bobcats berjuang setelah kehilangan quarterback baru Tommy Mellott karena cedera pergelangan kaki pada drive pembukaan permainan.

Luepke, fullback junior seberat 236 pon yang menyelesaikan dengan 82 yard bergegas, mengambil snap langsung untuk TD 6 yard sebelum turun minum yang membuat NDSU unggul 28-0.

Dia membuka skor dengan lari 8 yard yang kuat, kemudian melakukan TD 11 yard sebelum Kobe Johnson melepaskan diri untuk melakukan sprint 76 yard ke zona akhir.

Montana State (12-3) dalam pertandingan gelar pertamanya sejak tahun 1984, ketika memenangkan kejuaraan yang kemudian disebut sebagai NCAA Divisi I-AA. Unggulan kedelapan Bobcats telah memenangkan masing-masing dari tiga game playoff pertama mereka dengan setidaknya dua touchdown setelah Mellott mengambil alih sebagai quarterback awal.

Bobcats tertinggal 35-0 sebelum gol lapangan 26 yard Blake Glessner di pertengahan kuarter ketiga.

Negara Bagian Dakota Utara menumpuk 380 yard dengan terburu-buru dan total 506 yard, yang paling diizinkan oleh Bobcats musim ini. Montana State hanya menyerah 13,4 poin dan 107,9 yard bergegas per game.

Mellott menyumbang 11 gol dalam tiga pertandingan playoff pertama, tetapi terluka ketika kaki kanannya terpelintir saat ia ditangani pada lari 2 yard untuk mengkonversi ketiga dan-1. Dia tetap berada di lapangan pada tiga permainan terakhir dari seri itu, tetapi jelas kesakitan saat melompat dengan kaki kirinya setelah melakukan operan. Dia tidak pernah kembali meskipun upaya diperpanjang dengan pelatih untuk kembali ke permainan.

Tucker Rovig menyelesaikan 13 dari 28 operan sejauh 156 yard dengan touchdown dan intersepsi. Dia juga berlari delapan kali selama 51 yard setelah menggantikan Mellott.

Bison secara efektif menggunakan kedua quarterback mereka. Pemula Cam Miller menyelesaikan sembilan dari 13 operan untuk 126 yard dengan TD 35 yard ke ujung yang ketat Josh Babicz, dan Quincy Patterson berlari 11 kali untuk 98 yard.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Source link

The post Sepak bola Negara Bagian Dakota Utara terus menjalankan FCS yang dominan, memenangkan kejuaraan kesembilan dalam 11 musim appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.