Hockey Diversity Alliance meluncurkan kampanye anti-rasisme #TapeOutHate

oleh -1 views


Aliansi Keanekaragaman Hoki berharap video yang menarik perhatian dan kampanye yang melibatkan pita hoki mendukung misinya untuk memberantas rasisme dalam olahraga.

HDA, yang terdiri dari pemain hoki kulit berwarna dan mantan, telah bermitra dengan Budweiser Kanada untuk meluncurkan “#TapeOutHate,” kampanye yang akan menampilkan gulungan pita hoki yang tersedia untuk dibeli dengan “rasisme tidak memiliki tempat di hoki” tertulis di tape.

Anggota HDA membuat video berdurasi dua menit yang menggabungkan pengalaman nyata mereka dengan rasisme dalam hoki, dari Akim Aliu memiliki komentar rasis yang diarahkan kepadanya oleh seorang pelatih untuk Wayne Simmonds memiliki pisang yang dilemparkan padanya selama pertandingan.

Ada versi tanpa sensor dan versi yang mengaburkan hinaan rasial yang ditujukan kepada para pemain. Versi yang disensor akan ditampilkan selama Malam Hoki di Kanada malam ini.

“Hal terbesar yang ingin kami lakukan adalah memicu percakapan. Ini seruan. Kami tahu kami tidak bisa melakukan ini sendiri. Kami membutuhkan sekutu kami di belakang kami, dan komunitas kulit putih mendukung kami,” Aliu, mantan Pemain NHL dan anggota pendiri HDA, mengatakan kepada ESPN. “Kami ingin berbagi pengalaman dan bersatu sebagai satu kesatuan, tidak peduli ras atau gender. Kami ingin game ini mencapai potensi penuhnya.”

HDA didirikan pada Juni 2020 oleh beberapa pemain kulit berwarna NHL. Bersama dengan Aliu, fitur video Minnesota Wild pembela Matt Dumba, Colorado Longsor Tengah Nazem Kadri, Florida Panthers pemain sayap Anthony Duclair dan Simmonds, pemain sayap untuk Daun Maple Toronto.

“Saya tidak ingat berapa banyak insiden yang harus saya lalui, terutama di usia yang sangat muda,” kata Kadri. “Hal-hal ini menjadi traumatis. Saya berusia 30 tahun sekarang, dan saya ingat hal-hal yang terjadi pada saya ketika saya berusia 10 tahun. Untungnya, saya memiliki ketangguhan mental untuk melewati itu semua, tetapi pada generasi sekarang, tidak semua orang bisa. Sejak kesehatan mental telah menjadi masalah besar, penting untuk dijangkau. Tidak ada yang seperti ini ketika saya tumbuh dewasa, untuk membantu orang melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda.”

Budweiser Canada menjangkau HDA dengan ide untuk kampanye tersebut. Aliu mengatakan tanggapan langsung dari para pemain adalah apakah mereka dapat “menjaganya tetap organik dan otentik,” setelah menolak peluang kemitraan sponsor lainnya pada tahun lalu karena konten tersebut akhirnya “dipermudah” di mata mereka.

Inti dari video tersebut menampilkan para pemain di ruang ganti berbagi cerita tentang rasisme yang mereka hadapi di hoki. Apa yang dimulai sebagai kesempatan untuk menangkap rekaman menjadi diskusi yang panjang dan emosional, bertemu dengan air mata dan keheningan ketika sutradara akan memotong kamera.

“Begitulah cara kelompok kami terbentuk,” kata Aliu. “Banyak orang tidak tahu ini: Kami baru saja memulai rantai teks dan melakukan panggilan Zoom dengan sekitar 30 pemain kulit berwarna di NHL dan AHL, berbagi cerita tentang pengalaman kami. Sampai pada titik di mana kami memutuskan untuk berbicara di antara kita sendiri tidak cukup, karena kita tidak benar-benar membantu siapa pun melakukan itu. Kita perlu membentuk aliansi ini untuk menunjukkan kepada anak-anak lain bahwa kita berhasil melewati ini dan kita di sini untuk membantu mereka.”

Ini adalah momen paling terkenal untuk HDA sejak anggota dan logonya disorot oleh NHL selama playoff Piala Stanley 2020, yang diadakan setelah protes nasional setelah pembunuhan George Floyd, seorang pria kulit hitam, oleh polisi Minneapolis. Dumba memberikan pidato anti-rasisme saat babak playoff dimulai. Kemudian, Kadri muncul dalam konferensi pers saat dua hari pertandingan playoff ditunda sebagai bentuk protes terhadap rasisme sistemik dan kebrutalan polisi.

Aliu mengatakan HDA menghubungi NHL tentang kampanye #TapeOutHate. Para pemain meminta izin untuk mengenakan logo dan seragam liga dalam video mereka. Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa permintaan tersebut ditolak karena NHL tidak memiliki kesempatan untuk meninjau rencana untuk video tersebut dan tidak memiliki kesempatan untuk menawarkan umpan balik editorial.

Aliu mengatakan ini melanjutkan hubungan “berbatu” antara NHL dan HDA.

“Panggilan pertama yang kami buat sebagai aliansi adalah untuk— [NHL commissioner] Gary [Bettman] dan [executive vice president] Kim Davis untuk mencoba menemukan cara untuk bekerja sama. Itu tidak pernah membuahkan hasil,” kata Aliu. “Tapi lihat seberapa cepat mereka terhubung dengan Sheldon Kennedy dan kelompoknya. Selalu ada alasan mengapa mereka tidak ingin bekerja dengan grup seperti kami.”

Pada pertemuan dewan gubernur pada bulan Desember, NHL mengungkapkan inisiatif untuk memerangi penyalahgunaan dan mempromosikan inklusivitas dalam hoki. Di bawah spanduk “Hormati Hoki,” mereka diumumkan oleh Davis, EVP liga untuk dampak sosial, inisiatif pertumbuhan, dan urusan legislatif. Mereka termasuk program pelatihan digital 90 menit wajib untuk semua eksekutif, staf, dan pemain NHL, yang dibuat dalam kemitraan dengan Grup Penghormatan mantan pemain Sheldon Kennedy.

Aliu mengatakan aspek paling positif dari rencana Respect Hockey NHL adalah kemitraannya dengan Jopwell, sebuah perusahaan solusi keragaman, untuk memperluas basis kandidatnya untuk pekerjaan dan membangun saluran untuk kumpulan beragam bakat masa depan.

Tapi HDA sendiri tidak termasuk dalam rencana Respect Hockey.

“Hal yang sama sejak kami berkomunikasi dengan mereka. Ini semua pengambilan data performatif dan tidak ada yang konkret,” kata Aliu. “Semua orang yang menonton hoki tahu ada masalah yang mengakar. Ada insiden yang sering muncul yang membawa masalah ini ke permukaan. NHL adalah pengendara pagar. Mereka ingin membuat penggemar sekolah lama mereka senang sambil mencelupkan kaki mereka ke dalamnya. air dan berpura-pura mendukung keragaman ketika kita berada di belakang semua olahraga lainnya.”

NHL memberikan pernyataan mengenai hubungannya dengan HDA dan kampanye Budweiser Canada, mengatakan melalui juru bicara:

“NHL memuji mitra kami Budweiser dan Aliansi Keanekaragaman Hoki atas upaya mereka untuk mempromosikan keragaman dan inklusivitas dalam olahraga hoki. Gerakan berkelanjutan ini membutuhkan visi dan komitmen dari setiap pemangku kepentingan dalam hoki. Kami menyambut semua yang menggunakan suara dan platform mereka untuk mengejar tujuan penting ini dan tetap bertekad untuk terus menggunakan tujuan kita dan melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menciptakan perubahan nyata.”

HDA telah dikritik karena kurangnya tindakan nyata sejak tiba di tempat kejadian pada musim panas 2020. Aliu mengatakan penundaan itu sebagian karena cara organisasi itu dibuat: oleh sekelompok pemain aktif, dan tanpa infrastruktur yang diperlukan untuk melaksanakan inisiatif.

“Kami menjadi sangat besar, begitu cepat,” katanya. “Kami adalah sekelompok orang yang sedang bermain atau baru saja selesai bermain. Tapi, akhirnya, kami mendapatkan bebek kami berturut-turut.”

HDA tidak dapat mengamankan dana dari NHL, sehingga beralih ke sponsor liga. Menurut Budweiser Canada, $1 dari setiap gulungan #TapeOutHate yang terjual masuk ke HDA dan inisiatifnya.

Dalam dua bulan ke depan, diharapkan HDA akan mengumumkan program percontohan akar rumput yang akan dimulai dengan 12 komunitas yang kurang terlayani di wilayah Greater Toronto, menyediakan hoki “gratis” untuk atlet muda, dari peralatan hingga waktu es. HDA juga memiliki platform pendidikan yang dibuat dalam kemitraan dengan Sportsnet yang akan melibatkan para pemain anggota dan diharapkan untuk debut selama Bulan Sejarah Hitam.

Kadri merasa senang karena HDA mulai membuat beberapa program proof-of-concept.

“Kami ingin dengan tulus dan ikhlas mencoba melakukan perubahan. Ini untuk generasi muda. Untuk generasi penerus,” ujarnya. “Ini adalah bintang masa depan liga, mungkin. Saya pikir penting untuk menjadikan ini tempat yang aman bagi semua orang.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Budweiser.ca/TapeOutHate. Penggemar hoki dapat membeli kasetnya mulai hari ini di shopbeergear.ca dan di toko Ban Kanada mulai 22 Januari. Bergantung pada penjualan, #TapeOutHate bisa lebih mudah tersedia di AS

Source link

The post Hockey Diversity Alliance meluncurkan kampanye anti-rasisme #TapeOutHate appeared first on Media Internasional.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.