Houston Rockets meluncurkan hot dog dengan bacon, mac, dan keju, serta sereal

oleh -1 views


Semuanya lebih besar di Texas, termasuk, rupanya, makanan di Houston Rockets‘ pertandingan kandang.

Menjelang pertandingan hari Jumat melawan Dallas Mavericks, Rockets mengumumkan bahwa Toyota Center, arena rumah mereka, akan menjual hot dog yang dihias dengan topping yang tidak biasa di area konsesi tertentu.

Dan ini jauh dari frankfurter rata-rata Anda.

Menurut media sosial tempat tersebut, “jumbo mac ‘n cheese hot dog with fruit loops and bacon” tersedia secara eksklusif di bagian bawah dekat bagian 114.

Penggemar dengan selera eksploratif akan dikenakan biaya $12 untuk mencoba suguhannya.

Mereka yang tidak ingin menggabungkan keju dan sereal manis dapat menuju ke bagian berikutnya untuk mencoba item menu yang jauh lebih standar.

Ini bukan pertama kalinya tempat tersebut bereksperimen dengan masakannya. Per KPRC-TV, afiliasi NBC di Houston, koki eksekutif Eduardo Romero menyatakan bahwa grup kulinernya bertujuan “untuk memberikan sesuatu yang sangat menarik bagi para tamu” menjelang seri playoff Houston 2019 melawan Prajurit Negara Emas.

Tambahan postseason termasuk “Foot Long Mac and Cheese Dog,” dengan harga $ 13 dan “Texas Tots,” yang merupakan silinder kentang goreng dengan brisket, keju, dan bawang hijau, dengan harga $ 15.

Houston saat ini berada di posisi terbawah klasemen Wilayah Barat, sehingga tampaknya menu playoff sepertinya tidak akan berhasil musim ini.

Source link

The post Houston Rockets meluncurkan hot dog dengan bacon, mac, dan keju, serta sereal appeared first on Media Internasional.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.