Hanya dua tim yang tidak terkalahkan di bola basket wanita Divisi I setelah North Carolina No. 19 kalah

oleh -2 views


Memasuki hari Kamis, tersisa tiga tim tak terkalahkan di divisi I bola basket putri. Tapi setelah No 5 Negara Bagian NCkemenangan 72-45 atas tim tamu No. 19 Karolina utara pada hari Kamis, hanya dua yang tersisa: No. 4 Arizona dan Colorado dari Pac-12.

Tar Heels memulai musim 13-0, tetapi tidak memainkan tim peringkat sampai melawan Wolfpack. Sebaliknya, NC State kini telah menghadapi lima musuh peringkat, dan mendominasi kontes di Raleigh, North Carolina. NC State, yang tidak pernah tertinggal, kini 13-2 dan 4-0 di ACC.

Pelatih Carolina Utara Courtney Banghart secara tidak sengaja mungkin telah menambahkan sedikit bahan bakar ke api Wolfpack ketika dia ditanya tentang lingkungan tempat permainan itu akan dimainkan, karena Reynolds Coliseum dari NC State terjual habis di muka.

“Ini adalah gym kecil, jadi tidak perlu banyak menjualnya,” kata Banghart pada telekonferensi pra-pertandingan. “Kami akan bermain di depan lebih banyak penggemar di tempat lain.”

Tar Heels melihat beberapa tanda bertuliskan “Selamat datang di gym kecil kami” Kamis di Reynolds, yang telah direnovasi dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang menampung sekitar 5.600 penggemar. Tidak ada yang kecil tentang upaya Wolfpack, karena mereka mengungguli Tar Heels 53-40 dan menahan mereka dengan 23,1% tembakan dari lapangan.

NC State dipimpin oleh pusat senior All-American Elissa Cuane dengan 19 poin pada 6-dari-8 tembakan dan 13 rebound.

“Saya kira kita juga punya ruang media kecil,” kata pelatih NC State Wes Moore setelahnya kepada wartawan. “Ketika Anda menang, Anda bisa terbuai untuk tidur sedikit. Dan saya agak kecewa dengan upaya defensif kami akhir-akhir ini. Dan saya keras pada mereka minggu ini. Mungkin terlalu keras.

“Tapi saya sangat bangga dengan cara mereka bertahan. Energi yang mereka miliki, urgensi yang mereka miliki, ketangguhan yang mereka miliki. Itulah yang juga harus kami lakukan jika kami ingin sukses di liga ini. “

mahasiswa tahun kedua biarkan kelly memiliki 21 poin untuk memimpin Tar Heels, yang akan menjadi tuan rumah Teknologi Virginia pada hari Minggu. NC State melakukan perjalanan ke No. 20 Wanita kita pada hari Minggu.

Adapun tim yang belum terkalahkan yang tersisa, Arizona (10-0) tidak bermain sejak 17 Desember, karena tiga pertandingan telah ditunda atau dibatalkan karena masalah COVID-19. Wildcats dijadwalkan untuk memainkan pertandingan Pac-12 pertama mereka pada hari Jumat di kandang melawan Negara Bagian Washington.

Colorado (11-0) memiliki dua penundaan COVID-19 dan belum bermain sejak 20 Desember. Buffaloes menjadi tuan rumah USC pada hari Jumat dalam apa yang akan menjadi pembuka Pac-12 mereka.

Source link

The post Hanya dua tim yang tidak terkalahkan di bola basket wanita Divisi I setelah North Carolina No. 19 kalah appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.