Versi Hariankami.com, ke 3 Shio Ini Semakin Kaya Raya

oleh -3 views


HARIAN KAMI –  6 Januari 2022.  Ramalan disesuaikan shio seseorang pada umumnya 70% hingga 8O%  terbukti akurasinya berdasarkan pengulangan dari waktu ke waktu yang dikumpulkan terekam  jejaknya berdasarkan ingatan para leluhur terdahulu.

Ramalan berdasarkan shio banyak dinanti-nantikan khususnya masyarakat di Cina. Shio disimbolkan dengan 12 binatang. Setiap binatang memiliki  karakter, nasib, dan keberuntungan setiap orang berbeda-beda berdasarkan kelahirannya.

Ramalan berdasarkan shio pertama kali digunakan dari kaisar langit. Kemudian, digunakan oleh masyarakat disekitarnya di Cina, karena masyarakat Cina sering mengarungi samudera ke pelosok dunia termasuk ke Indonesia, maka ramalan berdasarkan shio pun merebak ke seluruh penjuru dunia hingga saat ini masih diyakini keakuratannya.

Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 menurut rekam jejak yang telah dikumpulkan  selama  ribuan tahun oleh masyarakat di negeri tirai bambu,  ada 3 shio yang rezekinya diyakini akan melimpah di tahun 2022 setelah tahun baru imlek.

Shio Tikus

Bagi anda kelahirannya Shio Tikus di tahun imlek 2022 digarisbawahi memiliki daya tarik yang tinggi didukung oleh usaha yang tidak kenal lelah.

Ciri khas orang yang ber-shio Tikus memiliki pribadi hangat alias humble yang selalu ingin berbuat suatu untuk dirinya, keluarga bahkan di sekelilingnya.

Ingin selalu berbuat sesuatu bukan maksud rakus, pribadi ber-shio  Tikus mempunyai komitmen bahwa dirinya memanfaatkan kesempatan yang ada dengan melakukan usaha yang maksimal.

Meskipun pada umumnya, pribadi ber-shio Tikus kebanyakan diketahui sebagai oportunitis sejati, namun pemikirkannya selalu berpegang kepada kenyataan yang ada pada hari ini,   sehingga boleh dibilang jarang memikirkan hari esok, bukan berarti tidak memikirkan masa depan.

Berdasarkan dari watak dan kepribadiannya, pribadi ber-shio Tikus faktanya memperoleh penghasilan cukup fantastis dalam setiap seharinya, dan bila di kumpulkan ditabung dalam seminggu  sebulan, bahkan setahun tentu banyak juga pendapatannya.

Tentu sangat berbeda cara perolehan pendapatan dengan pribadi ber-shio lainnya yang membutuhkan kesabaran lebih lama memerlukan tenggang waktu cukup lama untuk memperoleh penghasilan yang diinginkannya.

Kekuatan yang ada pada pribadi ber-Shio Tikus, bahwa diakui disekelilingnya ia begitu banyak dikenal karena  mudah bergaul, sehingga dia  dapat dengan mudah menciptakan usaha apa saja untuk berbisnis dilanjutkan dengan emperkuat relasi.

Kepribadian ber-shio Tikus disekelilingnya banyak yang mengaguminya  karena mudah untuk mengenali pribadinya,  selalu cepat tanggap pastinya pandai kalau berbicara di depan umum.

Kekuatan pribadi ber-shio Tikus lainnya adalah bahwa dirinya tidak bekerja dengan ototbya, pribadi ber-shio Tikus lebih suka bekerja dengan kepandaian mereka, lihatlah legenda film kartun Desneyland Tom & Jerry,  Tom (Tikus) yang selalu cerdik menghadapi Jerry (Kucing).

Harus diakui pribadi ber-shio Tikus bilang bekerja sangat teliti mendetail dan semakin pandai dengan pekerjaan yang digeluti olehnya,

Shio Tikus  simbol kecerdasan disetiap langkah penuh dengan kehati-hatian, membuatnya selalu waspada setiap melangkah, setiap menapaki apa yang  diupayakannya agar mencapai kesuksesan.

Tahun kelahiran shio Tikus : tikus api 1936, tikus tanah 1948, tikus logam 1960, tikus air 1972, tikus kayu 1984, tikus api 1996, tikus tanah 2008. Tikus kayu (1924, 1984)  Independen, percaya diri, saleh dan berbakat, punya rasa kerja sama tim yang kuat.

Shio Kerbau

Bagi orang yang lahir di bawah shio Kerbau merupakan pribadi yang dapat diandalkan karena sosok penampilannya begitu tenang.

Penampilan  pribadi ber-shio Kerbau adalah tipe pekerja keras yang selalu tenang membuat banyak orang disekelilingnya melambangkan kemakmuran, karena kinerjanya terkenal sangat ulet dan tekun.

Pribadi ber-shio Kerbau adalah orang yang sangat disiplin dalam peraturan maupun norma-norma yang ada di masyarakat.

Oleh karena pribadi ber-shio Kerbau memiliki intuisi yang sangat kuat, sehingga membuatnya sebagai pribadi yang sangat keras kepala.

Meskipun pribadi ber-shio Kerbau keras kepala,  sikap lain  yang mendukung hal itu dikarenakan pribadinya sebagai sosok yang pendiam bahkan tertutup, mengisyaratkan bahwa  pemikirannya sangat tajam, kinerjanya cakap cekatan, dan pastinya miliki kecerdasan diatas rata-rata.

Kebanyakan pribadi ber-shio Kerbau  menjadi pembicara yang sangat fasih membuat dirinya diakui layak menduduki posisi sebagai pemerintah.

Pribadi ber-shio Kerbau setelah imlek di tahun 2022,  diyakini pribadi yang dapat dipercaya untuk mengelola situasi maupun kondisi yang tidak terkendali.

Hal tersebut beralasan lantaran apa yang dimiliki pribadi ber-shio Kerbau punya sikap yang sangat  tegas,  setiap apa yang diberikan wewenang kepadanya akan dengan sigap diatasi olehnya dijauhkan dari kegagalan dalam hidupnya.

Diramalkan buat pribadi ber-shio Kerbau setelah imlek tahun 2022 dipastikan  akan mendapat peluang usaha baru.

Shio Kerbau (Kelahiran 1961, 1973,1985, 1997, 2009, 2021) akan memiliki keberuntungan yang sangat baik dalam karier di tahun 2022,  bagi mereka yang berbisnis, para pelanggan bisa menjadi kesempatan agar mereka bisa dipromosikan ke tingkat dan posisi yang lebih tinggi.

Shio Kelinci

Bagi orang yang lahir sebagai pribadi ber-shio Kelinci patut bersyukur kepada yang maha kuasa ditakdirkan sebagai golongan orang-orang yang paling beruntung di antara ke 12 pribadi shio lainnya yang ada.

Dalam mitologi Cina, pribadi ber-shio Kelinci dilambangkan sebagai pribadi yang  berumur panjang.

Mereka pribadi ber-shio Kelinci dikenali  juga sebagai orang-orang keturunan bulan.

Astrolog Cina mencatat bahwa bagt orang yang terlahir ber-shio kelinci diyakit memiliki sifat-sifat kepribadian seperti kelinci.

Hewan Kelinci kehidupannya  selalu berkelompok, menjadikan spesies hewan ini menjadi simbol komunitas,  cenderung mementingkan kekeluargaan.

Orang yang bershio kelinci dikatakan dekat dengan keluarga, tulus, penyayang, banyak kawan, pendiam, memiliki kewaspadaan yang tinggi, berjiwa sosial, cukup emosional, cerdas, dan cinta damai.

Pribadi ber-shio Kelinci akan mengenyam kehidupan yang tentram, damai, tenang, dan menyenangkan.

Wataknya yang pendiam, membuat shio Kelinci sanggup menjadi cendekiawan, politikus, dan posisi di pemerintahan lainnya.

 Tahun kelahiran shio Kelinci : kelinci tanah 1939, kelinci logam 1951, kelinci air 1963, kelinci kayu 1975, kelinci api 1987, kelinci tanah 1999, kelinci logam 2011.

Sifat Karakteristik Shio Kelinci, Kelinci kayu (1915, 1975) Pintar, cerdik, egois, selalu menjaga penampilan, lihai. Kelinci api (1927, 1987)  Berpikiran luas, cerdas dan fleksibel, memiliki sudut pandang yang unik.***



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.