Winter Classic 2022 – Pemain St. Louis Blues dan Minnesota Wild mengenakan mode pra-pertandingan tropis dan rambut wajah beku

oleh -1 views


Itu St. Louis Blues menghadapi Minnesota Wild pada Sabtu malam di Musim Dingin Klasik, pertandingan Hari Tahun Baru tahunan NHL dimainkan di luar ruangan. Target Field, biasanya rumah dari Minnesota Twins, adalah tempat kedua tim akan bermain.

Menurut situs web Weather Channel, suhu tertinggi hari Sabtu di Minneapolis adalah negatif-5 derajat. Dengan angin dingin, rasanya seperti negatif-21 derajat, menurut situs tersebut. Dan semakin dingin saat malam semakin larut. Suhu mencapai negatif-7 derajat, menjadikannya permainan luar ruang NHL terdingin yang pernah tercatat, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Jadi, ketika suhu di bawah nol berbenturan dengan ketangguhan legendaris para pemain hoki, Anda akan mendapatkan gaya busana pra-pertandingan yang menonjol yang dikenakan oleh para pemain Blues. Ada banyak kemeja Hawaii, celana pendek, sandal jepit, dan bahkan beberapa dada telanjang.

Salah satu pemain mengenakan kaus kaki dengan sandal, yang merupakan kecerobohan mode dalam cuaca apa pun. pemain bertahan The Blues Justin Faulki mengenakan pakaian yang lebih hangat untuk wawancara sebelum pertandingan tetapi tetap memakai sandal jepit.

Aktor pemenang penghargaan Emmy dan St. Louis, penduduk asli, Joe Hamm mengkonfirmasi kondisi dingin permainan dalam sebuah video yang diposting oleh The Blues.

Sebagai kontras yang tajam dengan pakaian bertema tropis yang terlihat di pregame, ada banyak rambut wajah beku di pemanasan.

Source link

The post Winter Classic 2022 – Pemain St. Louis Blues dan Minnesota Wild mengenakan mode pra-pertandingan tropis dan rambut wajah beku appeared first on Media Internasional.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.