Pelatih Michigan Jim Harbaugh optimis untuk masa depan setelah kekalahan semifinal Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi

oleh -0 views


Michiganmusim berakhir Jumat dengan bunyi gedebuk, a 34-11 penanganan dari Georgia di Capital One Orange Bowl yang sudah berakhir sebelum kuarter pembukaan berakhir. Tetapi ketika itu berakhir, pelatih kepala Jim Harbaugh hanya ingin berbicara tentang awal yang baru.

Harbaugh mengatakan pesannya kepada tim di ruang ganti setelah kekalahan di semifinal College Football Playoff adalah tentang langkah selanjutnya.

“Klub bola kami berada dalam posisi untuk melakukannya, dan kami tidak dapat menyelesaikannya,” kata Harbaugh. “Tapi itu selalu membangun dan menyerang pada saat yang sama.”

Michigan (12-2) memasuki permainan sebagai unggulan No. 2 di playoff, tetapi Georgia (13-1) mencetak gol pada masing-masing dari lima drive pertamanya, Wolverine membalikkan bola tiga kali, dan permainan ground Michigan, yang telah menjadi senjata terbaik tim sepanjang tahun, sebagian besar absen dari persidangan.

Namun, fakta bahwa Wolverine berada di tahap ini mewakili kemajuan signifikan untuk program yang selesai tahun lalu dengan rekor 2-4 dan merombak staf pelatihnya. Bahkan Harbaugh mengambil pemotongan gaji untuk tetap bersama tim setelah perjuangan tahun 2020.

Musim 2021 mewakili tanda air yang tinggi bagi Wolverine di bawah Harbaugh, dengan tim mendapatkan kemenangan pertamanya atas rival Ohio State sejak 2011 dan mengamankan gelar Sepuluh Besar pertama sejak 2004.

“Itu adalah musim yang hebat,” kata Harbaugh. “Bagi saya, ini adalah salah satu musim terbaik di sepak bola Michigan, dan kami mencoba untuk membuatnya lebih baik malam ini. Ini masih awal untuk tim ini. Ini adalah tempat dimulainya tahun lalu, dan akan dimulai lagi tahun ini.”

quarterback Cade McNamara, yang menyelesaikan 11-dari-19 untuk 106 yard dan dua intersepsi dan menghabiskan sebagian besar kuarter keempat di pinggir lapangan, menggemakan pendekatan kaca-setengah-penuh Harbaugh.

“Ini sangat mengecewakan sekarang,” kata McNamara. “Kami memberikan semua yang kami miliki dan kami kalahkan. Setelah kami memberikan sedikit waktu, saya pikir kami akan dapat menghargai beberapa hal hebat yang kami lakukan musim ini.”

Cadangan QB JJ McCarthy memimpin Michigan pada drive touchdown tunggal, terhubung dengan Andre Anthony untuk tangkapan TD 35 yard di akhir kuarter keempat. Pertempuran untuk pekerjaan awal antara McNamara dan McCarthy, seorang mahasiswa baru yang sangat dipuji yang memainkan tugas spot pada tahun 2021, menjadi salah satu topik yang paling hangat diperdebatkan di luar musim Michigan. Namun, Harbaugh mengatakan penyelesaian Orange Bowl didikte oleh tekanan tanpa henti dari Georgia — bukan karena perjuangan McNamara.

“Kami tahu kami memiliki dua quarterback hebat dan kami tidak meminta maaf untuk itu,” kata Harbaugh. “Perlindungannya tidak sebaik yang seharusnya, dan JJ memberi kami lebih banyak kesempatan untuk menghindarinya dan menghindarinya dan lari. Itulah alasan kami beralih.”

Di antara kekhawatiran yang membayangi lainnya untuk tahun 2022 akan menggantikan tandem yang terburu-buru dari Aidan Hutchinson dan David Ojabo, keduanya secara luas dianggap sebagai pilihan putaran pertama dalam draft NFL 2022. Namun, itu adalah garis ofensif Georgia yang melakukan sebagian besar kerusakan di Orange Bowl. Ojabo ditahan tanpa tekel, sementara Hutchinson mencatatkan empat tekel — satu untuk kekalahan — tetapi tidak ada karung melawan Bulldogs QB Stetson Bennett.

Sementara itu, Hutchinson mengatakan dia tidak khawatir tentang masa depan program.

“Kami mendaki gunung musim ini yang tidak seorang pun mengira kami bisa melakukannya,” kata Hutchinson. “Kami menetapkan standar untuk masa depan sepakbola Michigan. Orang-orang muda itu memiliki jaringan parut sekarang, dan harus merasakan ini, saya tahu mereka akan bangkit kembali tahun depan dan memberi mereka neraka.”

Source link

The post Pelatih Michigan Jim Harbaugh optimis untuk masa depan setelah kekalahan semifinal Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.