New England Patriots, keselamatan serbaguna Adrian Phillips menyetujui perpanjangan tiga tahun

oleh -0 views


FOXBOROUGH, Mass. — The Patriot Inggris Baru dan keselamatan veteran Adrian Phillips mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak tiga tahun yang mencakup jaminan $7,25 juta, kata seorang sumber kepada Adam Schefter dari ESPN pada hari Sabtu.

Phillips, 29, telah menjadi roda penggerak utama pertahanan sejak menandatangani kontrak dua tahun, agen bebas dengan Patriots pada 2020. Dia berada di urutan ketiga dalam tim dengan 70 tekel dan empat intersepsinya menempati peringkat kedua di klub.

Pada bulan November, pelatih Bill Belichick mengatakan Phillips “hampir selalu melakukan hal yang benar” dan membandingkannya dengan keselamatan Patriot lama Patrick Chung.

Perpanjangan Phillips memiliki nilai dasar $ 12,75 juta tetapi bisa bernilai sebanyak $ 14,25 juta, sumber itu mengatakan kepada Schefter.

Veteran delapan tahun, yang menghabiskan enam tahun pertama karirnya dengan pengisi daya, dijadwalkan menjadi agen bebas tak terbatas di offseason. Kembalinya dia pada tahun 2022 membantu memperkuat tempat aman tim, yang juga termasuk menjanjikan Kyle Dugger, draft pick teratas tim pada tahun 2020. Kapten Devin McCourty, seorang pendukung keamanan selama 12 tahun terakhir, dijadwalkan untuk agen bebas tak terbatas.

Fleksibilitas Phillips sangat berharga di New England, karena ia telah memainkan peran tipe gelandang dalam paket tertentu, mendukung lari. Di lain waktu, ia telah bermain di bagian dalam lapangan dalam peran keamanan yang lebih tradisional.

“Anda melihat pemain dengan insting hebat, yang dimiliki Adrian, baik dalam permainan lari maupun permainan passing,” kata Belichick awal musim ini. “Dia juga memiliki tangan yang bagus. Jika Anda melihat beberapa intersepsi yang dia buat untuk kami dan dalam karirnya, itu adalah tangkapan yang sangat bagus yang mungkin tidak bisa dilakukan oleh banyak pemain bertahan.”

Source link

The post New England Patriots, keselamatan serbaguna Adrian Phillips menyetujui perpanjangan tiga tahun appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.