PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR Pemerintah Jawa Barat

oleh -0 views


Jakarta (ANTARA) – PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat meraih penghargaan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Forum CSR Jawa Barat adalah ajang untuk mengapresiasi peran serta perusahaan dalam pembangunan serta kontribusi perusahaan dalam penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Agung Nugraha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi terhadap CSR PLN.

Menurut Agung, pencapaian ini adalah upaya kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Jawa Barat dalam melaksanakan CSR yang efektif dan tepat sasaran.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program bantuan TJSL PLN UID Jabar yang tergabung dalam Forum CSR di mana programnya selaras dengan program Pemerintah Jawa Barat,” kata Agung dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh PLN dalam Forum CSR tersebut.

CSR PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memboyong tujuh penghargaan sekaligus, yaitu CSR Education Award Top Program, CSR Top Partners Award BUMN, CSR Religious Facility Award Top Contributor, CSR Social Solidarity Award Top Contributor, CSR Economic Development Award Top Program, CSR Economic Development Award Top Program Contributor, dan CSR Education Award Top Contributor.

Baca juga: PLN raih delapan penghargaan Proper Emas dan 20 Proper Hijau

Baca juga: PLN raih penghargaan Kemendikbudristek atas program vokasi

Baca juga: Tiga PLTU milik PLN raih penghargaan ASEAN Coal Award 2021

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Source link

The post PLN raih tujuh penghargaan Forum CSR Pemerintah Jawa Barat appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.