Rangkaian Palm Springs Film Festival 2022 dibatalkan

oleh -3 views


Jakarta (ANTARA) – Palm Springs International Film Society mengumumkan bahwa seluruh rangkaian festival film dan upacara penghargaan tidak akan diadakan pada 2022, dilansir Variety.

Setelah mengumumkan pembatalan Palm Springs Film Awards minggu lalu, Palm Springs International Film Society mengumumkan bahwa seluruh festival film tidak akan berlangsung pada tahun 2022.

“Berdasarkan peningkatan kasus COVID saat ini, Palm Springs International Film Society telah mengumumkan bahwa Festival Film tidak akan berlangsung tahun ini yang seharusnya dimulai pada 7-17 Januari. Ini menyusul pembatalan Penghargaan Film pada 6 Januari,” tulis isi pernyataan Palm Springs International Film Society.

Baca juga: Adam Driver akan terima penghargaan di Festival Film Palm Springs

Film Society merasa bahwa ini adalah keputusan yang paling bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan pengunjung, pembuat film, dan para staf.

“Mereka yang telah membeli tiket dan tiket festival akan menerima pengembalian uang. Untuk sebagian besar, pengembalian dana akan dikembalikan ke metode pembayaran aslinya,” katanya.

Saat ini Palm Springs ShortFest dijadwalkan untuk kembali 21-27 Juni 2022. Festival Film dan Penghargaan Film akan kembali ke acara tatap muka pada Januari 2023.

Penghargaan Film akan bermitra dengan Entertainment Tonight untuk merayakan penghargaan tahun ini dengan detail yang akan diumumkan kemudian.

Festival ini akan mengumumkan pemenang penghargaan dari hasil seleksi juri resmi pada 15 Januari melalui siaran pers dan media sosial.

The Palm Springs Film Festival setiap tahun menyaring lusinan film untuk dikirim ke Oscar pada kategori bahasa asing. Festival ini rencana awalnya akan

dibuka dengan “Dionne Warwick: Don’t Make Me Over”.

Festival film dan upacara penghargaan pada tahun 2020 juga sempat dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Penerima penghargaan untuk edisi 2022 termasuk Kristen Stewart, Penelope Cruz, Jane Campion, Jessica Chastain, Jennifer Hudson, Andrew Garfield, “Belfast,” “King Richard,” Lady Gaga dan Nicole Kidman.

Baca juga: “Soul” dan “Palm Springs” rajai kemenangan Critics Choice Super Awards

Baca juga: Festival Film Sundance 2021 hanya akan dihelat selama seminggu

 

Baca juga: Palm Springs International Film Festival dihelat Februari 2021

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Source link

The post Rangkaian Palm Springs Film Festival 2022 dibatalkan appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.