Kirby Smart mengharapkan sepak bola Georgia mendekati kekuatan penuh untuk semifinal CFP setelah masalah COVID-19 baru-baru ini

oleh -2 views


MIAMI — Georgia Pelatih Kirby Smart mengatakan Bulldogs berurusan dengan masalah COVID-19 beberapa minggu yang lalu, tetapi dia mengharapkan timnya berada di dekat kekuatan penuh ketika memainkan No. 2 Michigan di sebuah Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi semifinal di Capital One Orange Bowl pada hari Jumat.

Smart tidak akan mengungkapkan pemain mana yang berurusan dengan masalah COVID-19 selama konferensi pers dengan wartawan pada hari Rabu.

“Saya pikir di seluruh negeri secara keseluruhan, Anda menyalakan berita nasional dan itu adalah berita utama,” kata Smart. “Anda melihat ke seluruh negeri dan dampaknya pada pertandingan lain, apakah itu NBA, NFL, permainan bowling yang terpengaruh, itu pasti berdampak.”

Smart mengatakan No. 3 Georgia telah menawarkan tembakan booster kepada para pemainnya pada empat kesempatan dan beberapa pemain menerimanya sementara yang lain tidak. Ketika kasus COVID-19 mulai meningkat di AS sebelum pertandingan kejuaraan 4 Desember SEC, Smart mengatakan Bulldog meningkatkan tindakan pencegahan mereka.

“Kami meningkatkan banyak hal di sekitar gedung kami dan kesadaran kami terhadap para pemain kami dan memahami apa yang terjadi,” kata Smart. “Mereka benar-benar mematuhi kebijakan yang kami minta dan sebagian besar dapat menghindarinya. Kami mengalami sedikit pertarungan beberapa minggu terakhir, ketika kami kehilangan beberapa pemain, tetapi kami mendapatkan sebagian besar dari mereka. kembali. Hal terbesar adalah benar-benar berada dalam kekuatan penuh ketika Anda harus melakukannya, dan itulah yang kami tuju.”

gelandang bertahan Travon Walker kata Bulldogs berusaha untuk tetap aman di Florida Selatan dengan mengenakan masker di dalam ruangan dan menghindari keramaian. Kedua tim telah melakukan perjalanan ke pantai dan makan malam tim. Sesi wawancara langsung dan hari media dipindahkan secara online atau dibatalkan.

“Para pemain sudah bisa melakukan outing,” kata Smart. “CFP telah membuatnya sangat aman bagi mereka untuk melakukan itu. Saya pikir mungkin hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah meminta anak-anak ini datang ke hotel dan hanya berada di hotel selama empat hari dan tidak bergerak dan tidak melakukan apa-apa. Mereka telah membuat pemain kami aman untuk berfungsi, dan faktanya, berada di luar mungkin membantu mereka lebih dari apa pun selama mereka berada di lingkungan yang aman dan tidak di sekitar kerumunan orang yang tidak mereka kenal. “

Smart juga mengulangi apa yang dikatakan koordinator ofensif Todd Monken pada hari Selasa sehubungan dengan quarterback awal Bulldogs: Senior Stetson Bennett, mantan walk-on, akan mulai melawan Wolverine pada hari Jumat (19:30 ET, ESPN dan Aplikasi ESPN). Ini akan menjadi start ke-10 Bennett secara berturut-turut setelah dia menggantikan mantan starter JT Daniels dalam kemenangan 62-0 di Vanderbilt pada 25 September.

“Stetson adalah quarterback awal kami,” kata Smart. “Sekali lagi, situasi JT akan, apakah situasinya benar? [in the game] dan apakah dia cukup sehat?”

Daniels, satu kali transfer dari USC, hanya mencoba 23 operan dalam dua pertandingan sejak cedera otot lat melawan Commodores.

“Saya pikir Stetson telah bermain di level tinggi dan melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan serangan kami,” kata Smart. “Dia tidak bermain sempurna sama sekali, tetapi dia bermain bagus. Ini adalah keputusan yang kami buat sebagai staf pelatih, dan untuk alasan apa pun ada penggemar yang mungkin tidak setuju dengan itu, itu mungkin setuju dengan itu. [There’s] media yang mungkin tidak setuju dengannya, yang mungkin setuju dengannya.

“Tim kami memahami bahwa kami akan memberikan tim kami kesempatan terbaik untuk menang, dan kami merasa seperti Stetson melakukan itu. Itu bukan untuk menjatuhkan JT. Itulah bagian yang sangat menyedihkan tentang ini; [the media] ingin mengajukan pertanyaan kepada kami sebagai pelatih, dan saya ingin menjawabnya sejujur ​​mungkin. Tetapi hal tersulit adalah setiap kali Anda mengajukan pertanyaan, Anda mengarahkan perbandingan ke rumah. Sungguh, pada akhirnya, mereka berdua adalah quarterback yang berbeda dan mereka berdua bagus dengan caranya sendiri.”

Source link

The post Kirby Smart mengharapkan sepak bola Georgia mendekati kekuatan penuh untuk semifinal CFP setelah masalah COVID-19 baru-baru ini appeared first on Media Internasional.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.