Liverpool, Bayern Munich mengincar Raphinha Leeds – Majalah Time.com

oleh -1 views


Jendela transfer Januari hampir tiba dan, tentu saja, semua gosip tentang siapa yang akan pindah sedang memanas. Transfer Talk memberi Anda semua buzz terbaru saat kami menghitung mundur ke jendela musim dingin 2022.

KISAH TOP: Raphinha Leeds laris

Liverpool dan Bayern Munich telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Leeds United pemain sayap raphinha, menurut berbagai laporan.

Itu Brazil internasional telah terkesan di Liga Premier sejak beralih dari Stadion Rennais pada tahun 2020, saat ini memimpin sebagai pencetak gol terbanyak Leeds dengan delapan gol sejauh musim ini dalam 16 penampilan liga.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mendapatkan caps senior untuk Brasil, melakukan debutnya pada bulan Oktober dan tampil impresif dengan kemampuan teknis dan bakatnya. Dan sekarang, dia dilaporkan menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa, dengan jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa Bayern tertarik pada kesepakatan potensial.

Juara Bundesliga bisa kalah maju Kingsley Coman dengan status bebas transfer pada 2023, membuat mereka berpotensi melebarkan sayap jika dia pindah.

Liverpool juga memantau Raphinha, kata the Liverpool Echo. The Reds merencanakan opsi serangan jangka panjang, dengan West Ham‘S Jarrod Bowen juga terkait.

Ada beberapa kekhawatiran untuk The Reds, yang akan tanpa Sadio Mane dan Mohamed SalahH pada bulan Januari karena Piala Afrika, namun mereka tidak mungkin bergerak di pasar musim dingin dan transfer apa pun akan dilakukan di musim panas.

– Pratinjau jendela transfer: Mbappe, Haaland akan pindah bulan depan?
-FC100: Messi, Lewandowski adalah No. 1; Liga Premier dominan
– Streaming di ESPN+: Liga, Bundesliga, Piala FA (AS) |
FC Harian

BLOG LANGSUNG

18.00 GMT: Tidak akan mengejutkan bahwa isco dan Gareth Bale kemungkinan besar akan keluar dari Real Madrid. Duo ini tidak terlibat dalam rencana Carlo Ancelotti saat ini atau untuk masa depan, lapor tanda, dengan keduanya keluar dari kontrak musim panas mendatang.

orang kulit putih juga dikatakan bersedia mendengarkan tawaran untuk Luka Jovic, Eden Hazard dan Mariano diazo, namun Ancelotti mungkin masih menggunakan ketiganya di Madrid, tambah outlet Spanyol.

17.30 GMT: PSG ingin pindah Julian Draxler, Layvin Kurzawa dan Sergio Rico, menurut wartawan Nicolo Schira.

Pemimpin Ligue 1 itu telah dikaitkan dengan sejumlah pemain yang akan keluar dari klub karena ukuran skuat mereka, dengan ketiganya jarang terlibat di tim utama sejauh musim ini.

Kurzawa bergabung dari Monaco pada 2015, sementara pemain internasional Jerman Draxler pindah ke Paris dari Wolfsburg pada 2017. Kiper Rico hanya membuat 15 penampilan untuk Parisiens setelah dipinjamkan dari Sevilla pada 2019, dengan kepindahannya menjadi permanen pada 2020.

Tidak jelas dari laporan apakah PSG akan mencoba melepas para pemain ini pada Januari atau menunggu hingga jendela musim panas.

17.00 GMT: Real Betis sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai transfer gelandang Dani ceballos, laporan dunia olahraga.

Itu hijau dan putih ingin menambahkan pemain berusia 25 tahun ke skuad mereka pada bulan Januari seharga € 10 juta, namun Los Blancos bertahan untuk € 15 juta untuk membiarkan pemain Spanyol itu meninggalkan klub, kata laporan itu.

Transfer ke Betis akan membuat Ceballos kembali ke tempat dia memulai karirnya, datang melalui akademi klub sebelum pindah ke Real Madrid pada 2017 dan kemudian dipinjamkan ke Arsenal pada 2019.

16.17 GMT: Chelsea menghabiskan €115m untuk menandatangani striker Romelu Lukaku dari Inter Milan musim panas lalu.

bermain

1:25

Frank Leboeuf mempertanyakan apakah Romelu Lukaku kembali ke performa terbaiknya setelah mengakhiri kekeringan gol selama tiga bulan untuk Chelsea.

15.50 GMT: Manchester United bisa kehilangan bintang Marseille Boubacar Kamara ke Newcastle, kata tanda.

Kamara, 22, tersedia dengan status bebas transfer di musim panas tetapi Januari akan melihat perebutan tanda tangannya. Bek/gelandang Prancis bisa dibeli dengan harga sekitar €15 juta dengan Wolves juga tertarik.

United hanya akan mengontraknya tanpa bayaran, jadi bisa kehilangan kesempatan mereka jika klub lain menyetujui kesepakatan ketika jendela Januari dibuka. Namun, United dapat menawarkan Marseille kesempatan untuk merekrut penyerang yang tidak diinginkan Anthony Martial dipinjamkan sebagai pemanis.

15.03 GMT: SEBAGAI mengatakan bahwa Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran untuk menandatangani bek Chelsea Antonio Rudiger.

Rudiger, 28, tampaknya akan menolak kontrak baru dan tidak bergerak di musim panas ketika kontraknya berakhir.

Pemain internasional Jerman sedang dilacak oleh setiap klub top di Eropa tetapi menginginkan paket upah yang besar dan kuat untuk bergabung.

Madrid tertarik tetapi dilaporkan masih menyelesaikan tawaran kontrak mereka, yang berarti bahwa pihak lain yang berkepentingan masih punya waktu untuk membuat langkah mereka sendiri.

14.24 GMT: Barcelona tampaknya memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan, meskipun berapa banyak yang tersisa dalam anggaran setelah €55m diserahkan untuk penyerang Man City Ferran Torres masih harus dilihat.

Bagaimanapun, OLAHRAGA mengklaim bahwa bek kanan Ajax Noussair Mazraoui dan bek kiri Valencia Jose Gaya sedang aktif Xaviagenda di bulan Januari.

Barca akan membutuhkan setidaknya €25 juta untuk mengontrak Gaya dari rival LaLiga mereka, sementara Mazraoui mungkin datang sedikit lebih murah.

Masa depan full-back internasional Amerika Serikat Tujuan Sergino dipertanyakan sebagai hasilnya, dengan sumber mengatakan kepada ESPN minggu lalu bahwa Barca terbuka untuk tawaran untuk bek berusia 21 tahun.

13.45 GMT: Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus ingin mendapatkan striker Sassuolo Gianluca Scamacca di jendela transfer Januari.

Scamacca, 22, memiliki enam gol dalam 19 pertandingan sejauh musim ini dan Juve ingin meningkatkan opsi menyerang mereka.

Pemain internasional Italia dinilai sekitar € 40 juta, tetapi Juve akan berusaha untuk melakukan salah satu dari kesepakatan pinjaman dua tahun klasik mereka dengan opsi / kewajiban untuk mengontraknya secara permanen setelah habis masa berlakunya.

13.04 GMT: ICYMI – Roma sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani gelandang Arsenal Ainsley Maitland-Niles dipinjamkan selama jendela transfer Januari, sumber mengatakan kepada James Olley dari ESPN.

Dapat dipahami bahwa direktur olahraga klub Italia Tiago Pinto telah melakukan kontak dengan Arsenal untuk menjajaki kemungkinan penandatanganan gelandang, yang terbuka untuk pindah.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Roma ingin membahas langkah pinjaman dengan opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen. Diskusi telah berpusat di sekitar kontrak empat tahun tetapi belum ada biaya potensial untuk kesepakatan permanen yang telah dinegosiasikan.

12.22 GMT: Man City tidak memiliki striker sentral tradisional tetapi mereka tampaknya masih berhasil mencetak cukup banyak gol.

bermain

1:14

Shaka Hislop memuji Pep Guardiola atas kejeniusan taktiknya setelah Man City menang 6-3 atas Leicester pada Boxing Day.

11.01 GMT: Bisakah Tottenham mendapatkan? Harry Kane untuk menandatangani kontrak baru dan menolak pindah musim panas ini?

Kane, 28, menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari klub enam bulan lalu tetapi Tottenham memegang teguh penilaian £ 150 juta mereka dan dia terpaksa tetap di klub.

Sekarang Antonio Conte telah tiba sebagai manajer, akankah striker Inggris itu bertahan? Fabrizio Romano melaporkan bahwa hubungan Kane dengan Conte “lebih dari baik” dan itu bisa menjadi kuncinya.

Meskipun posisi terakhir Spurs di tabel Liga Premier lebih mungkin berdampak, karena Kane ingin memenangkan trofi dan bermain di Liga Champions pada tahap karirnya ini.

10.40 GMT: Gelandang Wolves Ruben Neves adalah pemain terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United, kata Kaca.

Neves, 24, tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir dan manajer sementara baru United Ralf Rangnick ingin menambah lini tengahnya.

Pemain internasional Portugal akan menelan biaya sekitar £ 40 juta untuk ditandatangani, sementara Arsenal, Tottenham, Liverpool dan Chelsea semuanya telah dikaitkan dengan dia di masa lalu.

10.15 GMT: dunia olahraga melaporkan bahwa penyerang Manchester City Ferran Torres berada di Barcelona untuk menjalani tes medis hari ini.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pejabat Barca dan City telah menyetujui kesepakatan senilai €55 juta awal dengan tambahan €10 juta sebagai tambahan potensial.

Namun, Barca yang dilanda finansial masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk melakukan transfer. Terhambat oleh pembatasan keuangan LaLiga dan utang € 1,4 miliar, klub harus memindahkan pemain sebelum mereka dapat membuat pemain baru.

Batas pengeluaran mereka untuk musim ini telah ditetapkan sebesar €97m oleh liga Spanyol, yang secara signifikan lebih rendah dari tagihan upah mereka tetapi mereka diizinkan untuk menghabiskan 25% dari setiap penghematan yang mereka lakukan, baik itu dalam upah atau biaya transfer.

09.57 GMT: Marca menganggap bahwa Real Madrid sedang mencari untuk membersihkan beberapa berpenghasilan besar pada bulan Januari.

Maju Gareth Bale, 32, dan gelandang isco, 29, adalah dua yang disarankan, yang dapat menghemat banyak uang klub dalam upah — meskipun mereka harus membelinya dari kontrak mereka kecuali jika ada tawaran dari klub lain.

09.35 GMT: Bek sayap Chelsea Reece James diinginkan oleh Real Madrid, sementara pihak Spanyol ingin pindah Eden Hazard.

Itu cukup untuk Nasional untuk mengklaim pertukaran ada di kartu antara kedua klub, meskipun jelas Real Madrid mendapatkan kesepakatan yang jauh lebih baik jika itu terjadi.

James adalah salah satu bek muda terbaik di dunia sepakbola dan Madrid perlu menggantikannya Dani carvajal jangka panjang di bek kanan. Sementara itu, karier Hazard menurun drastis sejak kepindahannya senilai €100 juta ke Madrid pada 2019 dari Stamford Bridge.

Sulit untuk melihat Chelsea ingin membawa Hazard yang berusia 30 tahun kembali ke bentuknya saat ini sementara membiarkan James pergi ke arah lain, bahkan jika £ 50 juta ditambahkan ke persamaan.

09.00 GMT: Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick telah dikonfirmasi Anthony Martial memiliki diminta untuk meninggalkan klub pada bulan Januari tetapi tidak ada klub yang berminat.

Martial mengadakan pertemuan dengan Rangnick minggu lalu, dan dia mendukung klaim agennya, Phillippe Lamboley, yang mengonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Rangnick mengatakan dia bersimpati dengan situasi Martial setelah berjuang untuk mendapatkan peluang musim ini, tetapi menambahkan pemain berusia 26 tahun itu hanya akan diberikan kepindahan jika itu sesuai dengan klub.

“Kami berbicara panjang lebar dan dia menjelaskan kepada saya bahwa dia telah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Rangnick. “Saya pikir ini bisa dimengerti. Saya bisa mengikuti pikirannya tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub.

“Kami memiliki masa COVID-19, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi tinggi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa. Saya mengatakan kepadanya untuk mendengarkan, selama tidak ada klub yang menunjukkan minat padanya – dan itu seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi juga untuk kepentingan klub — sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran dari klub lain dan selama ini dia akan melakukannya. tinggal.”

bermain

0:59

Janusz Michallik mengatakan salah satu dari dua lini tengah Inggris akan memperkuat Man Utd secara signifikan pada Januari.

KERTAS GOSSIP (oleh Luke Thrower)

– Sisi Major League Soccer Toronto FC telah membuat tawaran kontrak besar untuk Lorenzo Insigne, berdasarkan Pasar transfer. Itu Italia internasional keluar dari kontrak dengan Napoli di musim panas, dengan laporan mengklaim bahwa The Reds telah mengajukan tawaran sebesar € 7 juta per tahun untuk ditandatangani dengan mereka begitu kontraknya di Naples berakhir.

– Jurnalis pindahan Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa sisi Bundesliga Wolfsburg mendorong untuk menandatangani FC Dallas penyerang Ricardo Pepi. Negosiasi dikatakan maju antara kedua klub, dengan 18 tahun siap untuk meninggalkan sisi MLS demi sepak bola Eropa.

Korintus siap untuk menantang Barcelona untuk Manchester United maju Edinson Cavani, mengatakan SEBAGAI. Klub Brasil siap untuk menawarkan lebih dari pihak Catalonia, yang menurut AS bisa berjuang untuk mencocokkan proposal karena kendala keuangan. Laporan itu juga mengklaim bahwa Corinthians telah melakukan penyelidikan untuk Atletico Madrid‘S Gambar placeholder Luis Suarez.

Tottenham Hotspur harus menawarkan €70 juta untuk target transfer tanah Weston McKennie dan Dejan Kulusevski dari Juventus. Berdasarkan Pasar transfer, Nyonya Tua bersedia untuk melepas pasangan tersebut, dengan harga masing-masing €35 juta. Antonio Conte dikatakan tertarik untuk mendaratkan mereka di jendela transfer pertamanya yang bertanggung jawab di Spurs.

Source link

The post Liverpool, Bayern Munich mengincar Raphinha Leeds – Majalah Time.com appeared first on Media Internasional.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.