Petugas LAPD Tak Sengaja Membunuh Gadis 14 Tahun Saat Menembak Tersangka – Media Internasional

oleh -1 views


(LOS ANGELES) – Polisi Los Angeles menembak mati seorang gadis berusia 14 tahun yang berada di dalam ruang ganti toko pakaian Kamis ketika mereka menembaki seorang tersangka yang telah menyerang seorang wanita sebelumnya, kata pihak berwenang.

Polisi juga membunuh tersangka pria, kata pihak berwenang. Dia dan gadis itu tidak disebutkan namanya. Wanita yang telah diserang dibawa ke rumah sakit dengan luka sedang hingga berat.

Tembakan itu terjadi sekitar pukul 11:45 di sebuah toko Burlington — bagian dari rantai yang sebelumnya dikenal sebagai Burlington Coat Factory — di kawasan Hollywood Utara di San Fernando Valley.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Polisi awalnya menanggapi laporan tentang seseorang yang diserang dengan senjata mematikan serta laporan tembakan, kata Kapten polisi Los Angeles Stacy Spell pada konferensi pers. Spell mengatakan petugas melepaskan tembakan ketika mereka melihat tersangka menyerang orang lain.

Tersangka terkena peluru petugas dan terbunuh, kata Spell.

Salah satu peluru menembus dinding ruang ganti dan mengenai gadis berusia 14 tahun, menurut Asisten Kepala LAPD Dominic Choi. Petugas kemudian menemukannya di dalam.

“Anda tidak bisa melihat ke dalam ruang ganti dan itu hanya terlihat seperti dinding lurus dari drywall,” kata Choi pada konferensi pers kedua.

Penyelidik belum tahu apakah remaja itu ada di ruang ganti sebelum kekerasan dimulai atau lari ke sana untuk bersembunyi, katanya.

Departemen Kehakiman California sedang menyelidiki penembakan itu, kata Jaksa Agung Rob Bonta.

Choi mengatakan pihak berwenang belum mengetahui motif pria itu atau apakah dia mengenal wanita yang awalnya dia serang di toko.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles Nicholas Prange mengatakan bahwa wanita itu mengalami luka sedang hingga serius dan dibawa ke rumah sakit. Tidak segera diketahui apakah dia tertembak tetapi Choi mengatakan dia mengalami luka di kepala, lengan, dan wajahnya.

Polisi menemukan kunci kabel logam berat di dekat tersangka yang mereka katakan mungkin telah digunakan dalam serangan itu.

Spell mengatakan wanita yang terluka itu adalah korban dalam laporan penyerangan pertama. Tidak segera jelas senjata apa yang terlibat dalam serangan itu.

Dia menambahkan bahwa polisi telah menerima telepon tentang tersangka yang bertindak tidak menentu sebelum kejadian.

Imelda Garcia mengatakan saudara perempuannya bekerja di toko dan sedang istirahat ketika dia mendengar suara tembakan dan semua orang mulai berlarian. Garcia mengatakan dia berbicara dengan saudara perempuannya di telepon dan bahwa dia baik-baik saja tetapi terdengar “sangat gugup.”

Polisi mengawal orang keluar dari toko hampir dua jam setelah penembakan.

Penembakan itu mengingatkan pada konfrontasi 21 Juli 2018, di mana petugas LAPD secara tidak sengaja menembak dan membunuh seorang wanita di pasar Trader Joe. Petugas terlibat baku tembak dengan seorang pria yang menurut pihak berwenang menembak nenek dan pacarnya sebelum memimpin polisi dalam pengejaran yang berakhir ketika dia menabrakkan mobilnya di luar pasar.

Sebuah peluru polisi menewaskan Melyda Corado, 27, asisten manajer toko, saat dia berlari menuju pintu masuk toko setelah mendengar mobil menabrak.

Tersangka, Gene Evin Atkins, menyandera karyawan dan pembeli selama tiga jam sebelum menyerah, kata pihak berwenang.

Atkins telah mengaku tidak bersalah atas pembunuhan itu.

Jaksa menemukan dua petugas polisi bertindak secara sah ketika mereka membalas tembakan Atkins.

Sumber Berita





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.