Baltimore Ravens Diharapkan Untuk Memulai Tyler Huntley Vs Cincinnati Bengals Meskipun Penyakit Non-COVID-19, Kata Sumber – Media Internasional

oleh -2 views


banner 468x60

OWINGS MILLS, Md. — Tyler Huntley diharapkan untuk memulai melawan Cincinnati Bengals meskipun tidak berlatih pada hari Jumat dengan penyakit non-COVID-19, menurut sebuah sumber.

Huntley akan mulai menggantikan Lamar Jackson, yang tidak berlatih selama dua minggu terakhir karena cedera pergelangan kaki kanan. The Ravens secara resmi mendaftarkan Huntley dan Jackson sebagai pertanyaan.

Ini akan menandai awal karir ketiga Huntley, tetapi tidak ada yang sepenting pertandingan hari Minggu di Cincinnati, di mana Ravens (8-6) dan Bengals (8-6) memperebutkan tempat pertama di AFC North. Dengan kemenangan, Baltimore akan memiliki peluang 67% untuk memenangkan AFC North, menurut Football Power Index ESPN. Peluang Ravens untuk merebut divisi itu turun menjadi 8,5% jika mereka kalah dari Bengals.

Huntley, yang keluar dari Utah pada 2020, tampil impresif dalam mengisi posisi Jackson. Dalam kekalahan 31-30 hari Minggu dari Green Bay Packers, Huntley menjadi pemain pertama dalam sejarah Ravens yang mencatat beberapa operan touchdown dan touchdown run dalam game yang sama. Selama dua minggu terakhir, Huntley telah menghasilkan total 603 yard, hanya tertinggal Patrick mahomas, Kyler Murray, Josh Allen dan Aaron Rodgers.

Baltimore tiba-tiba menjadi kurus di quarterback. Josh Johnson adalah satu-satunya quarterback yang berlatih Jumat karena Huntley sakit, Jackson cedera dan tim latihan QB Chris Streveler ada dalam daftar cadangan/COVID-19.

Jackson, MVP NFL 2019, telah absen sejak 12 Desember, ketika ia cedera pergelangan kaki kanannya di awal kuarter kedua saat kalah 24-22 di Cleveland. Ini adalah pertama kalinya dalam empat tahun karir NFL Jackson bahwa ia telah melewatkan pertandingan berturut-turut.

The Ravens telah kalah tiga game berturut-turut dan berusaha untuk menghindari tersapu oleh Bengals untuk pertama kalinya sejak 2015.

Source link





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.